Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c4 intro

Teman
"Kikyou-chan, apakah kamu mau mampir ke kafe dalam perjalanan pulang?"
"Tidak, ayo pergi! Ah, tapi tunggu sebentar. aku ingin bertanya satu orang lagi. "
Setelah mengundang salah satu teman perempuannya, Kushida berjalan menuju Horikita sambil meletakkan buku di tasnya.
"Horikita-san. aku pergi ke kafe bersama temanku-jika kau mau, apakah kau ingin bergabung? "
"aku tidak tertarik."
Horikita dengan cepat menebang undangan Kushida dengan beberapa patah kata.
Tidak bisakah kau berbohong bahwa kau berencana berbelanja atau bertemu dengan orang lain? Horikita terus terang menolak ajakannya. Namun, Kushida masih tersenyum.
Pemandangan ini bukanlah sesuatu yang baru. Sejak upacara masuk, Kushida telah mencoba mengundang Horikita secara berkala. Kupikir akan baik-baik saja bagi Horikita untuk menerima sesekali, tapi itu mungkin perspektif penonton. Meski begitu, tak ada yang bisa mengajak Horikita sukses. .
"Apakah begitu…. Baiklah, aku akan mengundangmu beberapa waktu yang lain. "
"Tunggu sebentar, Kushida-san."
Entah kenapa, Horikita memanggil Kushida. Ada kemungkinan, apakah dia memberikan undangan Kushida?
"Tolong jangan mengundangku lagi. Ini merepotkan. "
Dia berkata dengan nada dingin.
Namun, Kushida tidak terpengaruh dan terus tersenyum.
"aku akan mengundangmu lain kali."
Kushida berlari kembali ke teman-temannya, dan mereka keluar dari lorong.
"Kikyou-chan, tolong berhenti mengundang Horikita-san. Aku benci dia - "(T / N Tidak yakin apakah ini adalah kesalahan pada bagian penulis - cukup yakin bahwa saya tidak salah menerjemahkan di sini. Nama sulit untuk salah menerjemahkan.)
Saat pintu ditutup, suara gadis itu bisa terdengar samar-samar.
Kata-kata itu seharusnya didengar oleh Horikita di dekatnya, tapi tidak ada indikasi bahwa dia mendengarnya.
"kamu tidak mengatakan hal-hal yang tidak perlu seperti itu, bukan?"
"Ya. aku mengerti kamu cukup baik Tidak ada gunanya. "
"Itu bagus."
Horikita, yang selesai berkemas, keluar dari kelas dengan langkahnya sendiri.
Aku agak linglung di sekitar kelas sedikit, tapi aku bosan dan berdiri dari tempat dudukku. Waktunya pulang.
"Ayanokouji-kun, apa kamu punya waktu?"
Aku berlari ke Hirata, yang masih di sekolah. Dengan suara kecil, aku membalas Hirata. Aneh melihat Hirata berbicara dengan seseorang terlebih dahulu.
"Ini tentang Horikita-saya bertanya-tanya apakah ada yang salah. Gadis-gadis itu membicarakannya lebih awal. Bagaimanapun, dia selalu sendiri. "
Menolak undangan Kushida, dia selalu sendiri.
"Tidak bisakah kamu menyuruhnya bergaul dengan yang lain lagi?"
"Bukankah itu untuk orang itu sendiri? Juga, dia tidak mengganggu orang lain. "
"Tentu saja aku mengerti. Namun, ada juga orang lain yang khawatir. aku tidak ingin ada masalah tentang intimidasi untuk muncul di kelas. "
Bullying Dia benar-benar berbicara denganku, tapi dengan kata-kata itu, kedengarannya seperti pertanda buruk. Jadi apakah kamu memperingatkanku? Hirata menatapku dengan niat murni.
"Kurasa lebih baik kau mengatakannya langsung padanya, daripada mengatakannya lewat aku."
"... Ya, ku kira. Maaf karena mengatakan sesuatu yang aneh. "
Horikita selalu sendiri setiap hari. Jika itu berlanjut, dalam sebulan, dia mungkin akan menjadi tumor kelas.
Namun, karena ini adalah masalah pribadi Horikita, itu bukan sesuatu yang harus aku melibatkan diri.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?