Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c2p1

Akhirnya, setelah mengintip melalui pintu kafetaria, aku memutuskan untuk pergi ke toko serba ada, membeli roti, dan kembali ke kelas.
Sekelompok teman sedang makan dengan meja mereka di samping satu sama lain, sementara ada beberapa siswa yang diam-diam makan sendirian. Satu-satunya hal yang umum adalah bahwa hampir setiap orang memiliki bento dari toko serba ada atau kafetaria.
Aku akan mulai makan saat melihat Horikita sudah kembali ke tempat duduknya.
Dia duduk di mejanya sandwich yang tampak lezat.
Aku kembali ke tempat dudukku tanpa mengatakan apapun.
Ketika saya hendak menggigit roti pertama, musik mulai diputar dari speaker.
"Hari ini, jam 5 sore di gimnasium nomor 1, akan ada klub fair. Bagi kalian yang tertarik dengan klub, silahkan masuk ke nomor gimnasium 1. aku ulangi, hari ini- "
Seorang gadis dengan suara lucu membuat pengumuman mengenai PA.
Klub, ya. aku belum pernah di klub sebelumnya.
"Hei, Horikita───"
"aku tidak tertarik dengan klub."
"... Aku bahkan belum memintanya."
"Ok, lalu apa?"
"Apakah kau akan berpartisipasi dalam klub mana pun?"
"Ayanokouji-kun. Apakah kau memiliki demensia? Atau apakah kau hanya idiot? Bukankah aku katakan sejak awal bahwa aku tidak tertarik dengan klub? "
"Hanya karena kau tidak memiliki kepentingan tidak berarti kau tidak akan berpartisipasi."
"Itu argumen yang sembrono. Jangan bicara seperti itu. "
"Baik…"
Horikita tidak tertarik pada klub atau berteman. Kapan pun aku berbicara dengannya, dia terlihat kesal. aku ingin tahu apakah dia datang ke sekolah ini hanya untuk pendidikan atau tingkat pekerjaan yang tinggi.
Tidak mengherankan jika itu satu-satunya alasannya, tapi rasanya tidak wajar.
"kau benar-benar tidak punya teman, aku mengerti."
"Itu salah. Sekarang aku bisa berbicara denganmu dengan cukup baik. "
"kau mengatakan itu, tapi jangan anggap aku sebagai salah satu temanmu."
"b-benar, tentu saja ..."
"Karena kau ingin pergi melihat klub, apakah kau berniat memasuki klub mana pun?
"Tidak, aku masih memikirkannya. Mungkin aku tidak akan bergabung dengannya. "
"Jika kau tidak akan bergabung dengan klub, mengapa kau pergi ke klub adil? Aneh. Apakah kau menggunakan klub sebagai dalih untuk berteman? "
Bagaimana dia begitu pintar? Tidak, mungkin aku terlalu mudah untuk mengerti.
"Karena aku gagal di hari pertama, klub adalah kesempatan terakhirku untuk berteman."
"Tidak apa-apa untuk mengundang orang lain selain aku?"
"Itu karena aku tidak punya orang lain untuk mengundangmu mengalami masalah!"
"Itu benar. Namun, aku tidak berpikir bahwa Ayanokouji-kun serius berarti hal-hal yang kau katakan. Jika kau benar-benar menginginkan seorang teman, kau mungkin akan berbicara lebih serius. "
"Karena itu tidak mungkin bagiku, aku menginjak jalan kesendirian."
Horikita diam-diam kembali makan sandwichnya.
"aku tidak bisa benar-benar memahami pemikiran kontradiktif semacam itu."
Aku ingin teman, tapi aku tidak bisa berteman. Nampaknya Horikita tidak bisa memahaminya.
"Apakah kau pernah melakukan klub?"
"Tidak. aku tidak punya pengalaman di klub manapun. "
"Lalu apakah kau punya pengalaman dengan hal-hal di luar klub? Oh, kau sedang membicarakan hal seperti ini dan itu? "
"… Apa yang kamu coba katakan? Aku merasakan kedengkian di balik kata-katamu. "
"Kebencian? Aku bahkan tidak mengatakan apa yang sebenarnya ku maksud. "
aku menerima sebuah pukulan ke sisi saya dengan gerakan cepat.
Aku secara refleks terbatuk dari kekuatannya yang tak terduga.
"Hei, untuk apa !?"
"Ayanokouji-kun. aku sudah memperingatkanmu, tapi sepertinya kau tidak mendengarkan apa yang aku katakan. Ingat bahwa aku mampu menimbulkan lebih banyak rasa sakit daripada yang ku lakukan. "
"Tidak ada kekerasan! Kekerasan tidak menyelesaikan apapun! "
"Sangat? Sejak awal waktu, kekerasan telah ada karena ini adalah cara yang paling efisien untuk menyelesaikan masalah. Ini adalah cara tercepat untuk menyampaikan maksudmu ke pihak lain atau mengabaikan keinginan pihak lain. Lagi pula, bahkan negara mempekerjakan polisi yang menggunakan senjata dan kekerasan untuk menangkap orang, bukan?
"Kamu pasti banyak bicara ..."
Dia memberi saya sebuah pidato besar, dengan menyatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Kapan pun dia berkomentar, dia akan mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal dan menggunakannya untuk membalas dengan kejam.
"Mulai sekarang, aku akan menggunakan kekerasan untuk memperbaiki kesalahan jalanmu. Bagaimana dengan itu? "
"Bagaimana perasaanmu jika aku mengatakan hal yang sama kepadamu?"
aku heran mengapa mereka memanggil pria yang mengangkat tangan melawan wanita dengan harga terendah dan pengecut.
"Tidak masalah, karena tidakkah menurutmu itu tidak akan pernah terjadi? Lagi pula, aku tidak pernah mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan. "
Itu adalah jawaban yang keluar jauh dari lapangan kiri. Dia tampaknya percaya bahwa dia tidak pernah salah.
Meskipun dia terlihat dan bertindak secara sipil, dia berarti di dalam.
"aku mengerti, aku mengerti. Aku akan sangat berhati-hati mulai sekarang. "
Sambil terus memanggil Horikita, aku melihat ke luar jendela. Ah, cuacanya bagus hari ini.
"Aktivitas klub ... apakah itu? aku melihat… "
Horikita bergumam sambil merenungkan sesuatu.
"Sedikit demi sedikit ok, kan? Aku akan pergi bersamamu."
"Bagaimana apanya?"
"Apa kau tidak mengatakannya sendiri? kau ingin pergi ke klub adil. "
"Oh, benar. aku tidak pernah berniat untuk tinggal lama. Lagi pula, aku hanya mencari alasan. Apakah itu baik? "
"Kalau hanya sebentar saja. Lalu, aku akan menemuimu sepulang sekolah. "
Setelah itu, dia kembali makan. Sepertinya dia memutuskan untuk pergi bersama dengan usahaku untuk membuat lebih banyak teman.
Sebelumnya aku mengatakan bahwa dia tidak enak diajak bicara, tapi sikapnya sepertinya akan menjadi lebih baik.
"Melihatmu mencoba berteman dan gagal terdengar menarik."
Sudahlah, dia masih tidak enak.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?