Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7 intro

Kelompok kegagalan
Ini adalah akhir pekan pertama bulan Mei. Ike dan yang lainnya mulai mendengarkan para guru tanpa suara. Hanya saja Sudou tetap tidur di kelas, tapi tidak ada yang mencoba menghentikannya. Karena tidak ada yang bisa menemukan cara yang andal untuk meningkatkan poin kita, kebiasaan Sudou tidak tetap.
Namun, Sudou masih mendapat kemarahan banyak teman sekelasnya setiap hari.
... aku mengantuk juga Karena memang tepat sebelum makan siang, sulit untuk tetap terjaga. aku juga begadang menonton film. Akan lebih bagus lagi jika aku bisa tertidur sekarang ...
"W-whoah !?"
Saat aku mengangguk, lengan kananku terasa sakit parah.
"Ada apa, Ayanokouji? Kamu tiba-tiba berteriak Apakah ini usia pemberontakmu? "
"t-tidak. Maaf, Chiyabashira-sensei. Beberapa debu masuk ke mataku ... "
Biasanya, para siswa sudah mulai berbisik, tapi mereka tetap diam dan mengirimiku melirik, masih waspada terhadap pokok permasalahannya. Sambil mengusap bagian lenganku yang sakit, aku melotot pada tetanggaku. Dalam pandanganku, aku melihat Horikita memegang jarum kompas di tangannya.
Ini bukan situasi yang normal. Mengapa dia bahkan memiliki kompas di tangan? aku bahkan tidak berpikir ada alasan untuk menggunakannya di kelas. Begitu kelas berakhir, aku mendekati Horikita.
"Ada hal-hal yang baik untuk dilakukan dan hal-hal yang tidak baik!" Kompas itu berbahaya! "
"Apa kamu marah denganku?"
"kau membuat lubang di lenganku! Lubang!"
"Apa yang kamu bicarakan? Kapan aku menusuk Ayanokouji-kun dengan jarum kompas? "
"kau memegang senjata berbahaya di tanganmu."
"Apakah kamu mengatakan bahwa aku menusukmu hanya karena aku memegang sesuatu di tanganku?"
Aku terbangun bukan karena kelas, tapi dari rasa sakit.
"Hati-hati. Jika mereka melihatmu tertidur, poin kami akan dikurangi. "
Horikita mulai waspada terhadap hal-hal semacam itu agar bisa mengeluarkan kita dari kelas D. Memprotes ke sekolah tidak menghasilkan apa-apa baginya. Ah, itu sakit. Sialan, jika Horikita tertidur di kelas, aku akan melakukan hal yang sama padanya.
Saat semua orang berdiri untuk pergi makan siang, Hirata mulai berbicara.
"Tes yang Chiyabashira-sensei sebutkan akan segera datang. Semua orang mengerti bahwa mereka harus putus sekolah jika mereka menerima tanda gagal. Jadi, aku pikir akan lebih baik jika kita membentuk kelompok belajar. "
Sepertinya pahlawan kelas D memutuskan untuk memulai sebuah proyek amal.
"Jika kamu mengabaikan studimu, kau akan segera menerima nilai yang gagal dan putus sekolah. aku ingin menghindari situasi itu. Belajar bukan semata-mata untuk menghindari situasi itu, karena ada juga kemungkinan tinggi bahwa nilai tes kita tercermin pada poin kita. Jika kita mendapatkan nilai tinggi, penilaian kelas kita mungkin akan naik. aku bertanya kepada beberapa orang yang mendapat nilai bagus untuk membantu. Jadi, aku ingin orang-orang yang khawatir tentang nilai mereka untuk ikut berpartisipasi dalam kelompok belajar. Tentu saja, semua orang dipersilahkan untuk bergabung. "
Hirata menatap Sudou saat dia berpidato.
"... Tch."
Sudou mengalihkan tatapannya, menyilangkan lengannya, lalu memejamkan mata.
Setiap sejak Sudou menolak undangan Hirata untuk melakukan pengenalan diri, hubungan mereka buruk.
"Dari jam 5 sore sampai hari ujian, aku berencana untuk belajar setiap hari selama 2 jam di kelas ini. Jika kamu memiliki pemikiran untuk berpartisipasi, silakan datang. Tentu saja, tidak masalah jika kau harus pergi setengah jalan. Itu saja."
Begitu dia mengatakan itu, beberapa siswa dengan tanda gagal berdiri dan mendatangi Hirata.
Sudou, Ike, dan Yamauchi adalah satu-satunya yang tidak mendekati Hirata. Ike dan Yamauchi ragu sesaat, tapi akhirnya mereka tidak mendekatinya.
Aku tidak yakin apakah mereka takut pada suasana hati Sudou yang buruk, atau apakah mereka hanya cemburu pada kepopulerannya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?