Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c4p2

Itu sepulang sekolah. Semua siswa pergi bersenang-senang setelah menjalani kehidupan sekolah saat mereka membicarakan kemana harus pergi. Aku menatap Kushida dan memberi isyarat bahwa aku sudah memulai rencananya.
Horikita, sasarannya, telah memulai rutinitasnya yang biasa untuk bersiap pulang.
"Hei, Horikita. Apakah kau bebas sekarang? "
"aku tidak punya waktu luang. Aku harus kembali ke asrama dan bersiap menghadapi hari esok. "
Bersiap untuk besok Aku cukup yakin dia hanya memiliki sekolah untuk mempersiapkan diri ...
"Tapi aku ingin kau pergi ke suatu tempat bersamaku."
"… Apa yang sedang kau coba lakukan?"
"Apa menurutmu aku mengundangmu dengan tujuan tertentu?"
"Jika kau mengundang tiba-tiba, wajar jika aku meragukanmu. Namun, jika ada sesuatu yang konkret yang perlu kau bicarakan, aku tidak keberatan mendengarkannya. "
Tentu saja, tidak ada hal seperti itu.
"kau tahu bagaimana ada kafe di kampus? Ada terlalu banyak cewek, jadi aku tidak punya keberanian masuk sendiri. Rasanya seperti anak laki-laki dikecualikan. "
"Pastinya proporsi anak perempuan tinggi, tapi tidak bisakah anak laki-laki juga masuk?"
"Ya, tapi tidak ada anak laki-laki yang masuk sendirian. Mereka selalu pergi dengan gadis-gadis lain. Hanya anak laki-laki seperti itu yang pergi ke kafe. "
Horikita mencoba mengingat kembali informasi tentang Pallet saat dia merenungkannya.
"Itu benar. Tidak biasa kalau Ayanokouji-kun punya pendapat yang masuk akal. "
"Tapi aku masih tertarik dengan tempat itu. Jadi ku pikir aku akan mengundangmu untuk ikut denganku. "
"Tentu, karena ... kau tidak punya orang lain untuk diundang, bukan?"
"Itu cara yang kasar untuk mengatakannya, tapi ya."
"Dan kalau aku menolak?"
"Kalau begitu begitu. aku tidak punya pilihan selain menyerah. Aku tidak bisa memaksamu untuk melepaskan waktu pribadimu. "
"... mengerti. Apa yang kau katakan tampaknya benar. Aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu. Apakah itu baik? "
"Ya. Aku tidak akan lama berada di sana. "
aku menambahkan "mungkin" dalam pikiranku. Jika dia tahu bahwa Kushida terlibat, Horikita mungkin akan mencelaku.
Karena aku bisa berbicara dengan Kushida dan bisa mengajak Horikita, aku mulai berpikir bahwa aku mungkin bisa berteman dengan Horikita sendiri.
Lagi pula, entah itu klub atau kafe, Horikita ikut denganku, meski selalu mengeluh. Sungguh sebuah keajaiban mengingat aku sulit berteman.
Setelah pergi bersama, akhirnya kami sampai di warung, Pallet, di lantai satu gedung sekolah.
Anak perempuan mulai berkumpul satu demi satu untuk bersenang-senang sepulang sekolah.
"Terlihat sangat ramai."
"Apakah ini pertama kalinya kamu di sini sepulang sekolah juga? Oh, benar Kamu selalu sendiri. "
"Apakah itu dimaksudkan untuk menjadi sarkasme? Anak. "
Itu hanya lelucon, tapi seperti biasa, Horikita secara lisan menghinaku.
Setelah memesan, kami minum minuman kami. Aku memesan pancake.
"kamu suka makanan manis?"
"Aku hanya ingin makan pancake."
aku tidak terlalu suka atau tidak menyukai mereka, tapi aku hanya membuat alasan yang masuk akal.
"Tidak ada kursi ..."
"Kurasa kita harus menunggu sebentar. Oh, tidak ada, ada kursi di sana. "
Setelah melihat dua gadis bangkit dari tempat duduk mereka, aku segera mengamankan meja. Aku membiarkan Horikita lewat di ujung meja. Sambil meletakkan tasku di tanah, aku duduk dan memandang berkeliling dengan santai.
"Hei, aku baru sadar. Jika seseorang melihat kita dari kejauhan, kita akan terlihat seperti pasangan ... tidak. "
Wajah Horikita tak berekspresi dan dingin seperti biasanya. Merasa gugup dari lingkungan yang ramai, perutku mulai terasa sakit.
aku mendengar kedua gadis di sebelah kami berkata "Ayo pergi" sambil memegangi minuman di tangan mereka.
Dan segera setelah itu, orang lain langsung duduk. Itu adalah Kushida.
"Ah, Horikita-san. Kebetulan sekali! Ayanokouji-kun juga! "
"... ya."
Berpura-pura bahwa kita bertemu secara kebetulan, Kushida menyambut kami. Horikita menatap Kushida dengan mata menyipit, lalu berpaling padaku. Tentu saja, ini adalah sesuatu yang telah kami rencanakan sebelumnya. Kami memesan dua meja dengan empat teman Kushida, dan saat Horikita dan aku sampai di Pallet, aku memberi isyarat agar mereka bercumbu untuk kami berdua. Setelah beberapa saat, dua lainnya akan pergi sehingga Kushida bisa datang.
Akibatnya, pertemuan kami tampak seperti sebuah kebetulan.
"Apakah Ayanokouji-kun dan Horikita-san ikut satu sama lain?"
"Secara kebetulan, ya. Apakah kamu datang sendiri? "
"Ya, hari ini aku -"
"Aku akan pulang."
"O-oi, kita baru sampai di sini."
"kau tidak membutuhkanku karena Kushida-san ada di sini, bukan?"
"Tidak, kamu tidak menjadi masalah. Kushida dan aku hanya teman sekelas. "
"kamu dan aky juga hanya 'teman sekelas'. Sebagai tambahan…"
Dia menatapku dan Kushida dengan tatapan dingin.
"aku tidak suka ini. Apa yang kamu rencanakan? "
Sepertinya dia melihat melalui rencana kami.
"t-tidak, itu kebetulan saja!"
Jika memungkinkan, aku tidak ingin hasil ini terjadi.
Tindakan yang benar adalah mengangkat bahu kecil dan berkata, "Apa maksudmu?"
"Ketika kami duduk, kedua gadis di depan kami berasal dari kelas D. Dan kemudian, keduanya di sebelah kami juga berasal dari kelas D. Apakah itu hanya sebuah kebetulan?"
"Wow, kau memperhatikannya-aku sama sekali tidak memperhatikannya."
"Juga, kami langsung ke sini secepatnya setelah sepulang sekolah. Tidak peduli seberapa cepat gadis-gadis lain bergegas ke sini, mereka mungkin sudah berada di sini paling lama 1, 2 menit. Masih terlalu dini untuk kembali ke rumah. Apakah aku salah?"
Horikita adalah orang yang jauh lebih jeli daripada yang kupikirkan.
Dia tidak hanya mengingat wajah teman sekelasnya, dia mengerti apa yang terjadi hampir seketika.
"Um ..."
Merasa bingung, Kushida menatapku untuk meminta bantuan.
Horikita melihat dia menatapku. Pertunjukannya sudah habis.
"Maaf Horikita. Kami mengatur ini. "
"aku pikir begitu. Situasiku membuatku berpikir ada yang mencurigakan. "
"Horikita-san. Jadilah temanku!"
Tidak lagi berusaha menyembunyikan apapun, Kushida langsung bertanya padanya.
"aku sudah mengatakannya berkali-kali, tapi tinggalkan aku sendiri. aku tidak berniat untuk repot-repot ke kelas. Apakah itu tidak diperbolehkan? "
"... Selalu menghabiskan waktu sendiri akan menghasilkan kehidupan sekolah yang sepi dan menyedihkan. aku ingin bergaul dengan semua orang di kelas. "
"aku tidak berusaha menyangkal keinginanmu. Namun, salah jika melibatkan orang lain melawan keinginan mereka. aku tidak merasa sedih karena sendirian. "
"t-tapi ..."
"Demi argumentasi, apakah menurutmu aku akan senang jika kamu memaksaku untuk bergaul denganmu? Apakah menurutmu ada pertemanan atau kepercayaan apa pun yang berasal dari hubungan paksa? "
Kata Horikita tidak salah. Bukannya dia tidak mau berteman, tapi dia merasa mereka tidak perlu. Kushida berpikir satu arah, tapi Horikita berpikiran lain.
"Kali ini, salahku karena tidak memberitahumu dengan jelas. Jadi aku tidak akan menyalahkanmu. Namun, jika kamu mencoba lagi, aku tidak akan memaafkanmu lain kali. "
Dia meraih latte cafe yang tak tersentuh dan berdiri.
"aku ingin bersama Horikita-san dengan cara apapun. Saat pertama kali melihatmu, rasanya tidak seperti pertemuan pertama kalinya-kurasa Horikita-san juga merasakan hal yang sama. "
"Ini buang-buang waktu. kau membuatku merasa tidak nyaman. "
Horikita memotongnya sambil mengangkat suaranya. Kushida tanpa sengaja menelan ludah.
Meskipun aku setuju untuk membantu Kushida, aku tidak berniat mencampuri urusan. Namun--
"Bukannya aku tidak bisa mengerti cara berpikir Horikita. aku juga mempertanyakan apakah teman diperlukan pada banyak kesempatan sekarang atau tidak? "
"kau mengatakan itu? kau sudah menginginkan teman sejak hari pertama sekolah. "
"aku tidak menyangkal hal itu. Namun, aku tipe orang yang sama denganmu. Paling tidak sampai aku lulus sekolah menengah. aku tidak pernah bisa berteman sampai aku masuk sekolah ini. aku tidak pernah mengenal alamat kontak siapa pun, dan aku juga tidak pernah bermain dengan siapa pun sepulang sekolah. Aku benar-benar sendirian. "
Kushida terkejut saat aku mengucapkan kata-kata itu.
"Kupikir itu sebabnya aku sering berbicara denganmu."
"Itu baru. Namun, meski kita memiliki kesamaan, segala sesuatu yang terjadi setelahnya berbeda. kau tidak berteman bahkan jika kau menginginkan teman. aku tidak berteman karena mereka tidak perlu. Mengatakan bahwa kita serupa tidak benar. Apakah aku salah?"
"… Mungkin. Tapi mengatakan Kushida bahwa dia tidak nyaman terlalu jauh. Apakah kamu benar-benar baik dengan itu? Mengatakan bahwa kamu tidak akan bergaul dengan orang lain sekarang berarti kau akan sendirian selama 3 tahun ke depan. Itu banyak kesepian di masa depan. "
"aku baik-baik saja karena akan menjadi tahun ke-9ku berturut-turut. Ah, jika kamu memasukkan taman kanak-kanak itu sudah lebih lama lagi. "
Apakah dia dengan santai menjatuhkan sesuatu yang berat? Apakah dia selalu tinggal sendirian karena dia sendiri selama dia bisa mengingatnya?
"Bisakah aku pulang sekarang?
Horikita mendesah dalam dan menatap lurus ke mata Kushida.
"Kushida-san, jika kamu tidak akan yakin, aku tidak akan mengatakan apapun. Berjanjilah padaku Karena kamu tidak bodoh, kau tahu apa yang aku katakan, bukan? "
Horikita meninggalkan toko itu dengan "Baiklah". Dia meninggalkanku dan Kushida di belakang kafe yang sibuk.
"Itu adalah sebuah kegagalan. aku mencoba membantu tapi tidak ada gunanya. Dia terlalu terbiasa menyendiri. "
Kushida, yang tidak bisa berkata apa-apa, duduk dengan bunyi gedebuk. Namun, dia langsung pulih dengan wajahnya yang biasa tersenyum.
"Tidak, terima kasih Ayanokouji-kun. aku tidak bisa berteman dengan dia, tapi ... aku harus belajar sesuatu yang penting. aku puas dengan itu. Maaf, Horikita-san mungkin membencimu karena kau membantuku. "
"Jangan khawatir tentang itu. aaku juga ingin Horikita tahu tentang manfaat memiliki teman. "
Karena kami memegang empat kursi di antara kami berdua, aku pindah ke meja Kushida.
"Meski begitu, aku terkejut. Saat kamu bilang kamu tidak punya teman. Benarkah? Sepertinya tidak seperti itu sama sekali. Kenapa kamu sendiri? "
"Hmm? Oh, itu benar Sudou, Ike dan co. adalah teman pertama yang aku buat. aku tidak tahu apakah itu salah aku atau hanya lingkungan tempat aku dibesarkan. "
"Apakah kau bahagia karena kau berteman? Apakah itu menyenangkan?"
"Ya. Ini terkadang menyebalkan, tapi juga sangat menyenangkan. "
Mata Kushida berkilau saat dia menganggukkan kepala sambil berkata "Un, un"
"Horikita memiliki pemikiran dan tujuan untuk pemikirannya. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu. "
"Apakah begitu? Apakah tidak mungkin dia berteman? "
"Kenapa kamu begitu putus asa? Tidakkah kamu sudah punya banyak teman? Tidak ada alasan untuk terobsesi dengan Horikita. "
Meskipun dia tidak bisa bergaul dengan semua orang di kelas, bukan berarti dia harus berusaha berteman dengan Horikita.
"aku ingin berteman dengan semua orang ... Bukan hanya kelas D, tapi juga semua kelas lainnya. Namun, jika aku tidak bisa bergaul dengan satu gadis di kelas, maka aku sudah gagal ... "
"Pikirkan Horikita sebagai orang istimewa. Dan kemudian menunggu kebetulan yang sebenarnya terjadi. "
Bukan sesuatu yang terpaksa, tapi kebetulan nyata.
Bila itu terjadi, menjadi teman mungkin menjadi suatu kemungkinan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?