Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c6p2

Itu sepulang sekolah. Hirata ada di podium, menggunakan papan tulis untuk mempersiapkan diskusi.
Karena karisma Hirata, sepertinya semua orang muncul kecuali Horikita dan Sudou. Mereka berdua sudah meninggalkan ruangan. Sebelum diskusi dimulai, aku harus meninggalkan ruangan juga.
"Ayanokouji ~"
Dari bawah meja, Yamauchi mengulurkan mukanya, masih terlihat mati.
"Sial !? W-ada apa? "
"Beli ini untuk 20.000 poin ~. aku tidak bisa membeli apapun karena aku tidak punya poin ~ "
Yamauchi meletakkan konsol permainan yang sedang diputarnya beberapa hari yang lalu. Jangan dorong masalahmu padaku ...
"Jika kau menjual barang itu kepadaku, siapa yang akan aku mainkan dengannya?"
"Bagaimana mungkin aku mengetahuinya. Tidak apa-apa, kan? Ini bagus. "
"aku akan membelinya jika kau menurunkan harganya menjadi 1000 poin."
"Ayanoukouji ~! aku tidak punya orang lain untuk diandalkan ~ "
"Kenapa hanya aku ... aku tidak bisa memberikan apa yang tidak aku miliki."
Yamauchi menatapku dengan mata berair, tapi aku mengalihkan pandangan karena aku merasa tidak enak.
Dia menyadari bahwa memintaku untuk poin tidak akan bekerja, jadi dia beralih ke target lain.
"Hasebe! aku memiliki bantuan untuk sahabat terbaikku! Beli konsol game ini seharga 22.000 poin! "
Sepertinya dia mencoba membuat Hasebe membelinya sekarang. Selanjutnya, dia tanpa malu-malu menaikkan harganya.
"Pasti sulit bagi semua orang yang memanfaatkan poin mereka ..."
Kushida berkata sambil melihat pertukaran antara Yamauchi dan Hasebe.
"Kushida, apa kamu baik-baik saja? Anak perempuan punya banyak sekali kebutuhan. "
"Hmm, baiklah, untuk saat ini. aku sudah menghabiskan sekitar setengah poinku. aku menggunakan terlalu banyak poin pada bulan pertama ini, jadi akan sulit mengendalikan diri. Ayanokouji-kun, bagaimana denganmu? "
"Ini tentu sulit bagi seseorang yang populer untuk menjalani kehidupan sekolah tanpa mengeluarkan uang. ... aku sudah hampir tidak menggunakan poin. aku juga tidak memiliki apa-apa yang sangat aku butuhkan. "
"Apakah itu karena kamu tidak punya teman?"
"Hei…"
"Ahaha, maaf, maaf aku tidak bermaksud melakukan pelanggaran. "
Kushida meminta maaf saat aku cekikikan. Dia sangat lucu saat dia tertawa seperti itu.
"Um, Kushida-san?"
"Karuizawa-san, ada apa?"
"Sejujurnya, aku menghabiskan semua poinku. Aku sudah mendapat bantuan dari gadis-gadis lain di kelas, tapi aku juga sempat bertanya pada Kushida-san. Kita teman kan? aku hanya butuh sekitar 2000 poin. "
Karuizawa meminta poin dari Kushida dengan tawa palsu. Ini harus segera ditolak.
"Tidak, ok."
aku berteriak "Ok !?" dalam pikiranku, tapi aku kira terserah pada orang tersebut bagaimana mereka memutuskan teman mereka.
Tanpa ragu sama sekali, Kushida memutuskan untuk membantu Karuizawa.
"Terima kasih ~. Teman sangat berguna. Ini nomorku. Nah, sampai jumpa lagi ~. Ah, Inogashira-san, jujur saja, aku menghabiskan semua poinku ~ "
Sambil beralih ke sasaran berikutnya, Karuizawa berjalan menjauh dari kami.
"Apakah itu baik? Poinmu mungkin tidak akan kembali. "
"aku tidak bisa mengirim seorang teman saat mereka datang meminta bantuan. Karuizawa-san juga memiliki banyak teman, jadi mungkin sulit baginya tanpa banyak poin. "
"Namun, ku pikir sudah menghabiskan 100.000 poin seharusnya menjadi masalahmu sendiri."
"Ah, tapi bagaimana aku bisa mentransfer poinku?"
"kamu menerima secarik kertas dari Karuizawa dengan angka, bukan? kau bisa mentransfer poin menggunakan ponselmu. "
"Wow, sekolah benar-benar memikirkan segalanya untuk para siswa. Mereka bahkan menciptakan sistem seperti ini untuk membantu orang seperti Karuizawa-san. "
Tentu, ini adalah bantuan untuk Karuizawa. Namun, benarkah perlu mengirim uangnya? Sepertinya banyak masalah.
"Ayanokouji-kun dari kelas D. Chiyabashira-sensei memanggilmu. Silakan datang ke ruang staf. "
Setelah jingle, sebuah suara terdengar dari loudspeaker.
"Sepertinya kamu dipanggil oleh guru."
"Ya ... maaf, Kushida. Aku akan pergi. "
Sejak hari pertama sekolah, aku tidak ingat melakukan apapun yang bisa aku panggil. Merasa memandang tajam murid-murid yang lain, aku keluar dari ruangan.
Aku sampai di ruang staf dan dengan takut-takut membuka pintu. Melihat sekeliling ruangan, aku tidak melihat Chiyabashira-sensei di mana pun. Aku memanggil guru yang sedang memeriksa wajah mereka sendiri di cermin.
"Um, apakah Chiyabashira-sensei disini?"
"Apa? Sae-chan? Dia ada di sini sampai beberapa saat yang lalu ... "
Guru yang melihat ke belakang memiliki rambut panjang bergelombang dan bahu yang memberi kesan seperti orang dewasa. Dia mengatakan nama Chiyabashira-sensei seolah mereka sudah dekat. Mereka juga terlihat dekat.
"Sepertinya ada yang harus dilakukan. Apakah kamu ingin menunggu di dalam? "
"Tidak, aku akan menunggu di lorong."
aku tidak merasa nyaman di daerah seperti ruang staf. Karena aku tidak ingin menarik perhatian, aku memutuskan untuk tetap berada di lorong. Begitu pikirku, gurunya berjalan ke lorong.
"aku adalah Hoshinomiya Chie, yang bertanggung jawab untuk kelas B. aku telah berteman baik dengan Sae sejak SMA. Kami cukup dekat untuk saling memanggil Sae-chan dan Chie-chan ~. "
Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya, tapi sepertinya ada informasi yang tidak berguna.
"Ne, mengapa Sae-chan memanggilmu kemari? Ne ne, kenapa? "
"Siapa tahu. Aku juga tidak tahu alasannya ... "
"aku tidak mengerti. kau dipanggil tanpa diberi alasan? Fuun? Siapa namamu?
Sebuah rentetan pertanyaan. Dia memeriksaku dari atas ke bawah.
"Namaku Ayanokouji."
"Ayanokouji-kun? Bukankah itu nama yang keren ~. Kamu populer, benar ~? "
Apa guru yang terlalu santai ini? Dia lebih dekat dengan seorang siswa daripada dia menjadi seorang guru seperti Chiyabashira-sensei. Jika ini sekolah all-boys, mungkin dia akan menangkap hati setiap siswa.
"Ne ne, apakah kamu sudah punya pacar?"
"Tidak ... um, aku tidak terlalu populer."
Aku mencoba membuat diriku terlihat tersinggung dan terluka, tapi Hoshinomiya-sensei masih dengan tegas mendekatiku. Dengan gerakan halus, dia meraih bahuku dengan tangannya yang ramping dan indah.
"Fuun? Itu aneh, aku benar-benar akan pergi untukmu jika kita berada di kelas yang sama ~. Apakah karena kamu terlalu polos? Atau apakah kamu tsuntsun? "
Dia menusuk pipiku dengan jarinya. Aku tidak yakin harus berkata apa. Jika tiba-tiba aku menjilat jarinya, mungkin dia akan berhenti, tapi jika dibesarkan di sebuah rapat staf, mungkin aku akan segera diusir.
"Apa yang kau lakukan, Hoshinomiya?"
Tiba-tiba, Chiyabashira-sensei memukul kepala Hoshinomiya-sensei dengan clipboard. Hoshinomiya-sensei berjongkok, menahan kepalanya kesakitan.
"Oww. Apa yang kamu lakukan untuk itu? "
"Itu karena kamu melakukan hal aneh dengan siswa di sini."
"aku hanya berbicara dengannya saat dia menunggumu kembali!"
"Tinggalkan saja saat itu. Maaf membuatmu menunggu, Ayanokouji. Kalau begitu, ayo pindah ke ruang bimbingan. "
"Tidak, aku tidak menunggu lama. Juga, ruang bimbingan ... apakah aku melakukan sesuatu? Kupikir aku menjalani kehidupan sekolah yang tidak mencolok. "
"Respon yang bagus. Ikut denganku."
Aku mengikuti Chiyabashira-sensei sambil berpikir "Ada apa ini tentang ...".
Tiba-tiba, Hoshinomiya-sensei berjalan di sampingku sambil tersenyum. Ketika dia melihat, Chiyabashira-sensei berbalik dan menatapnya dengan tatapan setan.
"Bukan kau, kau tetap kembali."
"Jangan bilang begitu dingin ~. Bukan masalah besar jika aku mendengarkan juga, bukan? Selain itu, Sae-chan bukan tipe yang memberi pelajaran satu lawan satu, bukan? Juga, untuk membawa Ayanokouji-kun ke ruang pemandu tiba-tiba ... apakah kau memiliki semacam tujuan? "
Membalas pertanyaan Chiyabashira-sensei sambil menyeringai, dia berada di belakangku dan meletakkan tangannya di pundakku.
Aku tidak bisa melihat wajah Hoshinomiya-sensei, tapi aku mengerti ada aliran listrik di udara.
"Bagaimanapun, Sae-chan, apakah kamu mencari pria yang lebih muda?" [1]
Seorang pria muda? Bagaimana apanya?
"Jangan bilang hal bodoh. Itu tidak mungkin."
"Fufu, tentu saja. Tidak mungkin Sae-chan ~ "
Hoshinomiya-sensei terus mengikut kita.
"Berapa lama kau akan mengikuti kita? Ini adalah masalah tentang kelas D. "
"Eh? Tidak bisakah aku pergi denganmu? Apakah itu tidak baik? Dengar, aku bisa memberi nasehat juga ~ "
Saat Hoshinomiya-sensei mengikuti kami melawan kehendak kami, seorang siswa tiba-tiba berjalan di depan kami dan menghalangi jalan kami.
Itu adalah gadis cantik dengan rambut pink muda yang belum pernah saya lihat sebelumnya.
"Hoshinomiya-sensei. Apakah kamu punya waktu sekarang? Dewan siswa memiliki banyak hal untuk didiskusikan. "
Dia menatap kami sejenak, tapi kembali menghadap Hoshinomiya-sensei.
"Dengar, dia mencarimu. Cepatlah pergi. "
Chiyabashira-sensei memukul pantat Hoshinomiya-sensei dengan clipboard-nya.
"Mou ~. Kupikir dia akan marah jika aku tinggal lama lagi, jadi ketemu nanti, Ayanokouji-kun. Nah, ayo kita pergi ke ruang staf, Ichinose-san. "
Dengan itu, dia berbalik dan kembali ke ruang staf bersama Ichinose.
Setelah melihat Hoshinomiya-sensei, Chiyabashira-sensei dengan ringan menggaruk kepalanya dan terus berjalan menuju ruang bimbingan. Segera setelah itu, kami sampai di ruang bimbingan, tepat di sebelah ruang staf.
"Kalau begitu ... apa alasan kamu memanggilku?"
"Umu, tentang itu ... sebelum aku membicarakannya, kemarilah ke sini."
Sambil melirik jam dinding, dia membuka pintu yang ada di dalam ruangan. Dia menaruh ketel di atas kompor di dapur kantor.
"aku akan membuat teh hijau. Apakah kau baik-baik saja dengan teh hijau panggang? "
Aku mengambil wadah itu dengan bubuk teh hijau panggang.
"Jangan lakukan sesuatu yang ekstra. Masuk diam Sampai aku bilang tidak apa-apa untuk keluar lagi, berdiri di sini dengan tenang. Jika tidak, kau akan diusir. "
"Ha? Apa maksudmu-"
Tanpa memberi penjelasan, dia menutup pintu dapur kantor. Apa yang dia coba lakukan? Aku tetap diam saat dia memberitahuku, dan tak lama kemudian, aku mendengar suara pintu ruang pemandu terbuka.
"Ini, masuklah. Kalau begitu, apa yang harus kau katakan padaku? Horikita. "
Sepertinya Horikita lah yang dipanggil ke ruang bimbingan.
"aku akan bertanya terus terang. Kenapa aku dimasukkan ke kelas D? "
"Apakah kau benar-benar bertanya terus terang?"
"Hari ini, sensei mengatakan bahwa kelas dibagi dengan keunggulan. Dan kelas D itu merupakan koleksi sisa makanan paling rendah. "
"aku memang mengatakan itu. Sepertinya kau menganggap dirimu sebagai orang yang 'superior'. "
Aku bertanya-tanya bagaimana Horikita akan membalasnya. Aku bertaruh bahwa dia dengan yakin akan keberatan dengan kata-katanya.
"aku percaya bahwa aku memecahkan hampir semua masalah pada ujian masuk, dan tidak memiliki kesalahan besar selama wawancara. Paling tidak, aku tidak berpikir aku harus berada di kelas D. "
Dengar, aku sudah mati. Tipe Horikita menganggap dirinya sebagai yang terbaik. Dia juga tidak sadar diri sendiri, dan benar-benar berpikir bahwa dia lebih unggul dari orang lain. Atas hasil tes tersebut, Horikita juga diikat untuk tempat pertama.
"Selesaikan hampir semua masalah di ujian masuk, kan? Biasanya, kita tidak bisa menunjukkan hasil ujian masuk, tapi aku akan memberimu pengecualian khusus. Ada jawabanmu di sini secara kebetulan. "
"kau benar-benar siap, aku mengerti. ... Sepertinya kau juga tahu aku akan datang ke sini untuk memprotes penempatanku. "
"Aku adalah seorang guru. aku memahami siswa sampai tingkat tertentu paling tidak. Horikita Suzune. Seperti yang kau pikir, di ujian masuk, kau berada di posisi ketiga di antara tahun-tahun pertama yang masuk. Nilaimu berada di belakang pertama dan kedua hanya dengan selisih kecil. kau melakukannya dengan sangat baik. Tidak ada masalah khusus yang kami amati selama wawancara. Sebaliknya, kau dinilai tinggi. "
"Terima kasih banyak. Lalu mengapa?"
"Sebelum itu, mengapa kau tidak puas dengan kelas D?"
"Tidak ada orang yang akan senang bila tidak dievaluasi dengan benar. Selain itu, perbedaan antara kelas juga sangat mempengaruhi prospek masa depan. Tidak masalah kalau aku tidak bahagia. "
"Dievaluasi dengan benar? Hei hei, evaluasi dirimu sendiri terlalu tinggi. '
Chiyabashira-sensei tertawa terbahak-bahak, atau lebih tepatnya, tertawa terbahak-bahak, pada Horikita.
"aku menyadari bahwa kemampuan akademismu tinggi. Kamu pasti pintar Namun, siapa yang memutuskan bahwa orang pintar adalah orang-orang yang masuk kelas unggul? Kami tidak pernah mengatakan itu. "
"Itu-itu hanya akal sehat."
"Akal sehat? Bukankah itu 'akal sehat' menciptakan Jepang yang rusak yang kita tinggali sekarang? Memang, kami biasa memisahkan inferior dari atasan dengan menggunakan nilai tes. Akibatnya, orang-orang yang tidak kompeten mencoba membuat perbedaan dalam keputusasaan untuk mengalahkan orang-orang yang benar-benar unggul. Pada akhirnya, ini menyebabkan sistem keturunan. "
Sistem hereditas berarti status sosial, kehormatan, dan pekerjaan semua diteruskan dan diwariskan.
Mendengar kata-kata itu, secara tidak sengaja saya mengeluarkan erangan yang rendah. Dadaku sakit.
"Tentu, kay memiliki kemampuan untuk belajar. aku tidak akan menyangkalnya. Namun, tujuan sekolah ini adalah menghasilkan orang-orang hebat. Merupakan kesalahan besar untuk berpikir bahwa kamu dapat ditugaskan ke kelas yang lebih tinggi dengan hanya belajar. Itulah hal pertama yang kami jelaskan, pada saat upacara masuk. Lagi pula, pikirkanlah dengan tenang. Apakah menurutmu seseorang seperti Sudou akan berhasil jika kita memutuskan penerimaan hanya dengan kecerdasan?
"Tsu ..."
Meskipun ini adalah salah satu sekolah terbaik di Jepang, mereka menerima siswa yang tertarik pada bidang selain belajar.
"Juga, ini adalah ruam untuk mengatakan bahwa tidak ada orang yang akan bahagia saat mereka dievaluasi secara tidak benar. Kelas A, misalnya, mendapat banyak tekanan dari sekolah dan banyak iri dari kelas bawah. Bersaing di bawah tekanan berat lebih sulit dari yang kau kira. Ada siswa yang baik dengan dievaluasi lebih rendah dari sebenarnya. "
"Itu lelucon kan? aku tidak bisa mengerti orang-orang seperti itu. "
"Sangat? ku pikir ada beberapa di kelas D. Siswa aneh yang akan tinggal di kelas tingkat rendah dengan senang hati.
Sepertinya dia sedang berbicara denganku melalui dinding.
"kau masih belum jelas dengan jelas. Apakah penempatanku di kelas D yang sebenarnya, dan adakah tidak salah dalam evaluasiku? Silakan periksa. "
"Sayang sekali, tapi penempatanmu di kelas D bukan kesalahan. kau pasti berada di kelas D. kau adalah siswa hanya pada tingkat itu.
"… Apakah begitu. aku akan mendengar dari sekolah di lain waktu. "
Sepertinya dia memutuskan bahwa guru wali kelasnya bukanlah orang yang tepat untuk ditanyakan, dan tidak menyerah.
"kau akan mendapatkan hasil yang sama jika kau mencoba berbicara dengan siapa pun yang berada di posisi yang lebih tinggi. Tidak perlu kecewa. Seperti yang ku katakan pagi ini, kelas bisa menyusul dan saling melampaui. Ingat bahwa ada kemungkinan naik ke kelas A sebelum wisuda. "
"Sepertinya tidak seperti jalan yang sangat mudah. Bagaimana kelas yang tidak dewasa D mendapatkan poin lebih banyak daripada kelas A? Tidak peduli bagaimana saya melihatnya, itu tidak mungkin. "
Itulah pendapat jujur Horikita. Ada perbedaan besar saat ini.
"aku tidak tahu. Ini adalah pilihanmu sendiri apakah harus melewati jalan sembrono itu atau tidak. Bagaimanapun, apakah kau memiliki alasan khusus mengapa kamu harus berada di kelas A? "
"Itu ... aku permisi untuk hari ini. Namun, ingatlah bahwa aku masih belum mengerti. "
"Baiklah, aku akan ingat itu."
Kudengar suara kursi ditarik. Sepertinya diskusi berakhir.
"Oh, benar. aku memanggil orang lain ke ruang bimbingan. Itu adalah seseorang yang juga relevan bagi Anda. "
"Relevan dengan aku ...? Tidak mungkin ... Niisa- "
"Ayo, Ayanokouji."
Jangan panggil aku dengan waktu yang buruk. Baiklah, aku tidak akan keluar.
"Jika kau tidak keluar, kau akan diusir."
k-kejam. Sebaiknya kamu tidak menggunakan pengusiran secara tidak adil sebagai senjata.
"Berapa lama lagi kau akan membuatku menunggu?"
Sambil mendesah, aku keluar dari dapur kantor dan masuk ke ruang bimbingan. Wajar saja, Horikita kaget.
"Apakah kau ... mendengarkan kita?"
"Mendengarkan? Aku tahu kalian sedang membicarakan sesuatu, tapi aku tidak mendengar apapun. Dindingnya cukup tebal. "
"Itu tidak benar. kau bisa mendengar semuanya dengan jelas dari dapur itu. "
Entah kenapa, sepertinya Chiyabashira-sensei ingin menyeretku ke ruangan.
"... Sensei, kenapa kamu melakukan itu?"
Horikita segera menyadari bahwa ini adalah setup. Kemarahannya tampak jelas di wajahnya.
"Karena aku putuskan itu perlu. Baiklah Ayanokouji, akan kuberitahu alasan aku memanggilmu. "
Chiyabashira-sensei menembaki pertanyaan Horikita dan mengalihkan perhatiannya kepadaku.
"Permisi lalu ..."
"Tunggu Horikita. Lebih baik bagimu untuk mendengarkan akhir. Ini akan menjadi petunjuk bagaimana kau bisa mencapai kelas A. "
Horikita berhenti di kursinya dan duduk kembali di kursinya.
"Tolong singkat saja."
Melihat ke bawah pada clipboard-nya, Chiyabashira-sensei tertawa.
"kau adalah murid yang menarik, Ayanokouji."
"aku sama sekali tidak menarik, tidak semenarik orang seperti Chiyabashira yang memiliki nama keluarga yang aneh."
"Apakah kamu ingin sujud di depan semua suku Chiyabashira-san di negara ini? Hmm? "
Tidak, bahkan jika kau melihat semua negara untuk suku Chiyabashira lainnya, mungkin tidak akan ada orang lain selain kamu ...
"Setelah hasil ujian masuk, aku memikirkan metode pengajaran individual yang potensial, namun setelah melihat hasil tesmu, minatku terusik. Awalnya aku terkejut. "
Lembar jawaban yang sudah dikenal dari ujian masuk ada di clipboard.
"50 poin dalam bahasa Jepang, 50 poin dalam matematika, 50 poin dalam bahasa Inggris, 50 poin dalam sejarah, 50 poin dalam sains ... dan hasil tes terbaru juga 50 poin. kau tahu apa artinya ini? "
Yang mengejutkan, Horikita melihat ke seluruh formulir ujianku lalu mengalihkan tatapannya ke arahku.
"Betapa kebetulan yang menakutkan."
"Hou? kau akan mengklaim bahwa hasilmu kebetulan kebetulan? Ini jelas disengaja. "
"Ini kebetulan. Kamu tidak memiliki bukti Bagaimanapun, manfaat apa yang bisa aku dapatkan dari memanipulasi hasilku sendiri? Jika aku memiliki otak yang bisa mendapat nilai tinggi, aku akan mencari nilai sempurna untuk semua mata pelajaran. "
Melihatku berpura-pura tidak bersalah, dia mendesah dengan ekspresi takjub.
"Jujur saja, kamu benar-benar murid yang aneh. Apakah kamu yakin Masalah matematika # 5 hanya dipecahkan oleh 3% dari semua siswa tahun ini. Selain itu, kamu termasuk formula kompleks dan menggunakannya dengan sempurna. Di sisi lain, tingkat jawaban yang benar # 10 adalah 76%. Apakah kamu membuat kesalahan? Atau apakah itu 'normal'? "
"aku tidak tahu apa yang normal di dunia ini. Ini kebetulan, sebuah kebetulan. "
"Kesedihan yang bagus. aku mengagumi sikapmu, tapi akan menimbulkan masalah bagimu di masa depan. "
"aku akan memikirkannya kapan aku harus melakukannya."
Chiyabashira-sensei mengirimi Horikita tatapan yang berbunyi, "Bagaimana itu?"
"Kenapa kau ... berpura-pura tidak mengerti?"
"Tidak, seperti yang aku katakan, itu kebetulan. Bukannya aku bersembunyi karena aku jenius atau semacamnya.
"Apa yang kamu pikirkan? Dia mungkin lebih cerdas darimu, Horikita. "
Horikita terlihat tersentak. Sensei, tolong jangan katakan sesuatu yang tidak perlu.
"aku tidak suka belajar, aku juga tidak ingin mencoba yang terbaik. Itu sebabnya aku mendapatkan nilai seperti itu. "
"Ini bukan tentang siswa yang memilih sekolah ini. Seperti kau dan Koenji, ada orang lain yang baik-baik saja dengan kelas A atau kelas D. "
Bukan hanya sekolah ini saja, tapi guru pun tidak normal. Selama percakapan mereka tadi, Chiyabashira-sensei mampu membuat Horikita kesal dengan kata-katanya. Seolah-olah mereka memegang "rahasia" semua siswa.
"Apa itu? Apa alasan lain? "
"Apakah kau ingin mendengarnya secara rinci?"
Aku memperhatikan bahwa Chiyabashira-sensei memiliki kilatan tajam di matanya. Entah bagaimana, sepertinya dia mencoba memprovokasi dia.
"Tidak, aku akan berhenti di sini. Jika aku terus mendengarkan, ku pikir aku akan menjadi gila dan menghancurkan semua perabotan di sini. "
"Jika kau melakukan itu, Ayanokouji akan diturunkan ke kelas E."
"Ada kelas seperti itu?"
"Pasti. Kelas E berarti diusir. Dengan kata lain, putus sekolah. Nah, percakapan berakhir disini. Nikmati kehidupan siswamu mulai sekarang. "
Betapa sarkastiknya ucapannya.
"aku juga akan pergi. Sudah saatnya pertemuan staf dimulai. Aku akan menutup ruangan ini, jadi ayo kita tinggalkan kamar ini. "
Dia mendorong kami berdua ke luar ruangan. Mengapa Chiyabashira-sensei membuat kita berdua bertemu? Dia tidak terlihat seperti tipe melakukan tindakan tanpa arti.
"Lagi pula ... haruskah kita kembali?"
Aku mulai berjalan pergi tanpa menunggunya untuk mengkonfirmasi. Mungkin lebih baik kita berjalan kembali secara terpisah.
"Tunggu."
Horikita memanggilku untuk berhenti, tapi aku terus berjalan. Jika aku menjauh darinya sampai kita mencapai asrama, tujuan aku akan sukses.
"Apakah nilaimu ... benar-benar sebuah kebetulan?"
"aku sudah bilang begitu. Atau apakah kau memiliki bukti bahwa aku melakukannya dengan sengaja? "
"aku tidak punya bukti, tapi ... Ayanokouji-kun, aku tidak mengerti. kau menghindari hal-hal yang menyusahkan, dan kau tidak tertarik dengan kelas A. "
"kau juga memiliki beberapa pemikiran yang tidak biasa tentang kelas A."
"... bukan? aku bekerja untuk membuat prospek masa depanku lebih menguntungkan. "
"Tidak, itu sangat alami."
"Itulah tujuanku sejak aku masuk sekolah ini. Sebenarnya, ini sedikit berbeda. Aku bahkan belum sampai di garis start. "
Aku memperhatikan bahwa Horikita mempercepat langkahnya dan berjalan di sampingku.
"Kalau begitu, apa kau ingin kelas A?"
"Pertama, aku ingin menemukan maksud sebenarnya dari sekolah. Mengapa aku dimasukkan ke kelas D. Chiyabashira-sensei mengatakan bahwa aku hanya dinilai sebagai orang yang cocok untuk kelas D, jadi ... Ketika aku mengetahuinya, aku akan membidik kelas A No, aku selalu membidik kelas A. "
"Itu akan sangat sulit. kau harus memperbaiki masalah anak-anak itu. Keterlambatan Sudou yang terus-menerus, pembicaraan di kelas, dan nilai ujiannya. Bahkan jika kau mencapainya, itu masih ± 0. "
"... aku sudah tahu itu aku masih berharap penempatanku salah oleh sekolah. "
Kepercayaan Horikita yang sebelumnya meluap telah berubah menjadi kegelisahan. Apakah kau benar-benar "sudah tahu"?
Satu-satunya kesimpulan yang aku dapatkan dari informasi hari ini adalah kata "keputusasaan". Jika kau mengikuti aturan dasar kehidupan sekolah, minus bisa dihindari sampai batas tertentu. Namun, yang penting adalah kita tidak tahu bagaimana mengubah minus menjadi plus. Kelas yang paling unggul, kelas A, masih memiliki sedikit detraksi poin.
Bahkan jika kita menemukan cara untuk meningkatkan poin kita secara efisien, kelas-kelas lain juga akan menemukan cara untuk melakukan hal yang sama.
Juga, begitu ada perbedaan besar, sangat sulit untuk tetap kompetitif di antara kelas dalam waktu terbatas.
"aku bisa mengerti pikiranmu sampai batas tertentu. Namun, aku tidak berpikir bahwa sekolah akan terus memperhatikan siswa dengan cermat. Maka tidak akan ada artinya bersaing. "
"Begitu, kau juga bisa memikirkannya seperti itu."
aku membaca bahwa sekolah tersebut tidak mengizinkan kelas A untuk melarikan diri di bulan pertama masuk. Dengan kata lain, Horikita percaya bahwa ini adalah kesempatan kita untuk membuat peningkatan poin yang besar.
"Apakah kau berpikir untuk mengurus situasi ini dengan tanganmu sendiri?"
"Iya nih."
"Jawaban yang cepat."
Sebuah tangan menusuk sisi tubuhku. Horikita mengabaikanku saat aku membuat ekspresi yang menyakitkan.
"Aduh ... aku mengerti perasaanmu, tapi itu bukan masalah yang bisa kamu atasi sendiri. Aku sedang membicarakan Sudou. Bahkan jika kau memperbaiki diri sendiri, tidak ada yang dapat kamu lakukan jika anggota kelas lainnya minus. "
"Tidak, ini sedikit berbeda. Tentu, seseorang tidak dapat mencapai sesuatu sendiri, tetapi jika setiap orang tidak melakukan usaha sendiri, itu akan menjadi masalah yang sangat sulit. Kecuali setiap orang melakukannya, kita bahkan tidak bisa mulai berkompetisi melawan kelas lainnya. "
"Jadi apa yang akan kamu lakukan? Yang kau lakukan hanya mengakui bahwa ini adalah masalah besar. "
"Ada 3 poin penting yang harus diperbaiki agar bisa diperbaiki. Tardies dan berbicara di kelas. Dan kemudian memastikan semua orang melewati ujian tengah semester. "
"Dua yang pertama mungkin akan dilakukan sampai batas tertentu. Namun, ujian tengah semester adalah ... "
Tes kecil dari beberapa hari yang lalu memang memiliki beberapa masalah, tapi secara keseluruhan itu mudah. Ada banyak siswa yang masih gagal pada level itu, jadi midterms terlihat suram, jujur saja.
"Juga-aku ingin meminta kerja sama Ayanokouji-kun."
"Kerja sama?"
Horikita menatapku dengan ekspresi yang sangat tidak menyenangkan.
"kau menolak Hirata tadi pagi, jadi aku bisa menolak untuk alasan yang sama, bukan?"
"Apakah kau ingin menolak?"
"Jika aku mengatakan dengan senang hati aku akan membantu?"
"aku tidak pernah berpikir kau akan mengatakan bahwa dengan senang hati kau akan membantu, tapi ku rasa kau juga tidak akan menolaknya. Jika kau benar-benar tidak ingin membantu, maka ... aku tidak akan bertanya lebih jauh. Tidak bisa terbantu jika kau menolak cara yang sama sepertiku. Kalau begitu, bisakah aku mengharapkan bantuanmu atau tidak? "
Jika mungkin, aku ingin mengingat kata-kata yang dia gunakan untuk menolak Hirata sebelumnya ... Namun, aku tidak ingin terus terang menolak seseorang yang bertanya. Tidak, tidak, tetap tenang. Jika aku mengatakan bahwa aku akan membantu, aku mungkin akan berhasil mati sampai lulus. Aku perlu memiliki hati seperti iblis di sini.
"aku menolak.
"aku percaya bahwa Ayanokouji-kun akan setuju untuk bekerja sama sejak awal. aku beri saya rasa terima kasihku. "
"aku tidak mengatakan itu! aku benar-benar menolak! "
"Tidak, aky mendengar suara itu dalam pikiranmu. kau mengatakan bahwa kau akan membantu. "
Menakutkan, dia membaca pikiranku.
"aku rasa tidak ada yang bisa aku bantu."
Horikita pasti orang yang pintar. aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk keahlianku.
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. aku tidak membutuhkan kekuatan otakmu. Tinggalkan rencanaku, dan kau bisa menjadi ototnya. "
"Ha? Kenapa aku harus menjadi otot? "
"Tidakkah kamu khawatir dengan poin kelas kita? Jika kau mengikuti instruksimu, aku berjanji untuk membuat poin kami positif. Aku bisa menjamin itu. "
"aku yakin kau punya rencana, tapi kau bisa mengandalkan orang lain selain aku. Jika kau membuat teman, kau bisa meminta mereka untuk membantu. "
"Ini terlalu buruk, tapi tidak ada orang lain di kelas D selain kau yang kompeten dari jarak jauh."
"Tidak, tidak banyak orang. Misalnya, Hirata. Teman sekelasnya seperti dia memiliki banyak pengaruh di kelas dan cerdas-dia sempurna. Apalagi dia khawatir kamu tidak punya teman. "
Jika kau menghubungi dia, mungkin kau akan segera menjadi teman baik.
"Dia tidak baik. Bahkan jika dia memiliki bakat dan kemampuan, aku tidak bisa menerimanya. Jika aku membuat perbandingan, aku butuh sepotong catur. Yang kuinginkan sekarang bukan emas dan perak, melainkan gadai. "
Apakah kamu memanggilku pion lalu? Itukah yang kamu panggil aku?
"Pegadaian juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang."
"Jawaban yang menarik, tapi kau adalah orang yang tidak akan berusaha banyak. Pernahkah kau berpikir, ‘aku baik-baik saja dengan menjadi pion, tapi aku tidak mau mengakuinya'? "
Dia menembak kembali sebuah tsukkomi di tempat. Jika aku orang normal, perasaanku akan terasa sakit.
"Maaf, tapi aku tidak bisa membantumu. Aku tidak cocok untuk ini. "
"Baiklah, kau bisa menghubungiku begitu kau mengumpulkan pemikiranmu. aku akan menantikan saat itu. "
Kata-kataku tidak sampai ke Horikita.

1. Dia berarti hubungan dimana yang lebih muda dominan, tapi aku tidak yakin bagaimana mengatakannya dengan elegan, jadi inilah catatan kaki

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?