Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c5 intro

Akhir dari hari-hari biasaku
"Hahahahaha! Kamu terlalu lucu, bodoh! "
Selama kelas matematika kelas 2, Ike ngobrol keras dengan Yamauchi. Sudah tiga minggu sejak upacara masuk; Pada saat itu, keduanya, bersama Sudou, diberi nama "trio bodoh".
"Ne ne, apakah kamu ingin pergi menyanyikan beberapa karaoke?" "Ya, ayo kita pergi-"
Di dekatnya, sekelompok gadis sedang membuat rencana sekolah.
"Meskipun orang-orang merasa gugup untuk sementara waktu, sepertinya semua orang saling terbuka satu sama lain dengan cepat ..."
"Ayanokouji-kun, apa kamu juga tidak membuat lebih banyak teman?"
Tanya Horikita saat dia menuliskan catatan dari papan tulis.
"Eh, agak."
Meski awalnya cemas, aku harus tahu Sudou dari pertemuan di toserba, dan Ike dan Yamauchi dari kejadian di kolam renang. Kami sesekali makan siang bersama juga.
Meskipun aku jauh dari memiliki teman "dekat", aku senang memiliki beberapa teman.
Namun, hubungan manusia adalah hal yang misterius, jadi tidak jelas kapan mereka menjadi temanku.
"Yo."
Di tengah kelas, Sudou menerobos pintu kelas dengan keras.
Mengabaikan fakta bahwa itu adalah kelas menengah, dia menjatuhkan diri di kursinya dengan menguap besar.
"Hei, Sudou. Ah, apakah kamu mau makan siang nanti? "
Ike berkata dengan suara keras dari seberang ruangan.
Guru melanjutkan pelajaran tanpa mengatakan apapun tentang Sudou. Sepotong kapur pasti sudah dikirim terbang di kelas yang normal, tapi guru ini tampaknya benar-benar toleran terhadap tingkah lakunya. Pada awalnya, kelas itu jauh lebih tenang dan pendiam, tapi akhir-akhir ini semua orang terlalu rileks.
Tentu saja, ada beberapa orang seperti Horikita yang rajin belajar dan memperhatikan.
Kantongku bergetar, menunjukkan bahwa aku menerima pesan teks. Ini adalah obrolan kelompok. Sepertinya mereka memutuskan untuk pergi ke ruang makan saat makan siang.
"Hei Horikita. Apakah kau ingin makan siang bersama? "
"Tidak terima kasih. Kalian sangat kasar kok. "
"... Tidak bisa menyangkalnya."
Lagi pula, saat anak laki-laki sendirian, yang mereka bicarakan hanyalah anak perempuan atau lelucon kotor. Siapa yang imut, siapa yang berkencan dengan siapa, dan semua itu. Mungkin buruk jika menambahkan cewek ke percakapan seperti ini.
"Wow ... dia sudah melakukannya dengan dia? Menakjubkan. "
Dari percakapan mereka, sepertinya Hirata berkencan dengan Karuizawa. Melihatnya dari kejauhan, jelas sekali bahwa dia sedang mengirimi tatapan tatapan tatapan Hirata.
Dia pasti lucu, tapi dia memiliki udara yang sulit didekati tentangnya yang bukan merupakan indikasi seorang pemula yang sedang jatuh cinta. Dengan kata lain, dia adalah tipe gadis "gal".
Di sekolah menengah, dia mungkin pergi dengan ikemen seperti HIrata. Ini adalah lompatan besar, tapi aku yakin aku tidak jauh. Ups, aku sengaja menimpanya.
aku meminta maaf kepadanya di kepalaku.
"Aku benci ekspresi itu di wajahmu."
Horikita menatapku dengan tatapan dingin. Sepertinya dia melihat melaluiku.
Apa yang harus kamu lakukan agar bisa menjadi pasangan tepat setelah upacara masuk? Aku masih kesulitan berteman.
Jika aku pergi ke Horikita dan berkata, "Maukah kau pergi bersamaku?" - aku akan segera dipukul.
Selain itu, jika aku ingin mendapatkan pacar, aku ingin seseorang lebih halus dan lembut.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?