Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c1p2

aku tidak suka dengan upacara masuk. Banyak tahun pertama berpikir dengan cara yang sama.
Kepala sekolah dan para siswa saling mengucapkan terima kasih, terlalu banyak berdiri, dan ini adalah rasa sakit di pantat karena ada banyak hal yang menyusahkan.
Tapi bukan itu yang ingin aku katakan.
Upacara masuk sekolah dasar, menengah, dan tinggi menandai dimulainya satu ujian besar bagi siswa.
Untuk beberapa hari pertama setelah upacara masuk, siswa harus berteman untuk menikmati sisa kehidupan sekolah mereka.
Jika seseorang gagal dalam tugas ini, dikatakan bahwa tiga tahun yang menyedihkan menanti mereka.
Mengikuti prinsipku untuk menghindari masalah, ku pikir akan lebih baik membuat beberapa teman dan membangun hubungan manusia yang baik.
Sehari sebelumnya, aku mencoba berlatih berteman karena aku belum berpengalaman.
Skenario pertama meledak di dalam kelas dan kemudian berbicara dengan penuh semangat.
Skenario kedua diam-diam mengeluarkan sebuah catatan dengan alamat emailku di sana. kemudian menjadi teman setelahnya.
Dalam kasusku, aku harus berlatih karena ini adalah lingkungan yang sama sekali berbeda daripada yang telah aku pakai seumur hidupku. Aku benar-benar sendirian. Aku memasuki medan pertempuran sengit sendirian.
Menghadap kelas, aku berjalan ke kursi dengan papan namaku di atasnya.
Sebuah kursi menuju bagian belakang ruangan dan di dekat jendela. Umumnya tempat yang bagus untuk mendapatkan.
Ruang kelas hanya sekitar setengah penuh.
Siswa melihat materi kelas mereka sendiri atau sedang berbicara dengan kenalan dan teman.
Sekarang, apa yang harus saya lakukan? Haruskah ku mengenal orang selama waktu senggang ini? Duduk beberapa kursi di depanku, seorang anak laki-laki gemuk tampak sendirian sendirian (imajinasi egoisku).
Dia melepaskan sebuah aura yang berteriak, "Seseorang berbicara kepadaku dan menjadi temanku!" (Sekali lagi, imajinasi egoisku)
Namun ... jika kau tiba-tiba mendekati seseorang dan berbicara dengan mereka, mereka mungkin akan merasa terganggu.
Apakah kau menunggu waktu yang tepat? Tidak, pada saat itu, dia mungkin akan dikelilingi oleh musuh, dan ada kemungkinan besar aku akan menjadi tanpa teman.
Seperti yang ku harapkan, aku harus berbicara ...
Tunggu, tunggu, jangan tergesa-gesa.
Jika aku sembarangan melompat masuk dan berbicara dengan siswa yang tidak dikenal, aku mungkin akan dipukuli oleh orang lain.
Ini tidak berguna, sebuah spiral negatif ...
Pada akhirnya, aku tidak bisa berbicara dengan siapa pun, dan seiring berjalannya waktu, aku akan segera ditinggalkan sendirian.
Apakah dia masih sendiri? Apakah aku mendengar tawa? Aku harus mendengar sesuatu.
Aku bertanya-tanya apa teman-teman. Dari mana asal teman? Apakah orang menjadi teman setelah mereka makan satu sama lain? Atau apakah kau menjadi teman setelah pergi ke kamar mandi bersama?
Semakin ku memikirkannya, semakin aku tidak memahaminya. Apakah itu sesuatu yang dalam? Aku harus memikirkannya lagi.
Mencoba membuat teman baru benar-benar merepotkan dan melelahkan. Pertama, apakah aku harus berusaha berteman seperti ini? Lebih jauh lagi, bukankah persahabatan terbentuk secara alami dari waktu ke waktu? Pikiranku berantakan total seperti festival musim panas yang kacau.
Sementara pikiranku masih kabur dan bingung, kelas dengan cepat terisi saat siswa lain masuk kelas.
Oh baik, aku tidak punya pilihan selain mencoba.
Setelah perjuangan internal yang panjang, aku mulai bangkit dari tempat dudukku. Namun…
Ketika ku bangun, aku melihat bahwa anak laki-laki gemuk yang memakai kacamata sedang berbicara dengan teman sekelas lain.
Dengan senyum pahit, aku sadar tidak ada persahabatan yang harus dibuat di sini.
Bagus untukmu, kacamata-kun ...
kamu bikin teman pertamamu───
"Kamu, dari sebelumnya ...!"
Merasa bingung, aku sedang melakukan pencarian jiwa yang serius.
Tanpa disengaja, aku mendesah dalam-dalam dari dasar paru-paruku. Kehidupan SMA ku nampak sangat suram.
aku memperhatikan bahwa kelas hampir penuh, dan kemudian ku mendengar seseorang meletakkan tas mereka di kursi di sebelahku.
"Itu adalah desahan berat, meski semester sekolah belum dimulai. Aku merasa ingin mendesah setelah bertemu denganmu lagi. "
Orang yang duduk di sebelahku adalah gadis yang ku ajak berdebat setelah turun dari bus.
"... Jadi kita di kelas yang sama, ya." Lagi pula, hanya ada 4 kelas tahun pertama. Bukannya tidak mungkin secara probabilistik kita ditempatkan di kelas yang sama.
"aku Ayanokouji Kiyotaka. Senang bertemu denganmu."
"Pengenalan diri tiba-tiba?"
"Bahkan jika kau menyebutnya mendadak, ini adalah saat kedua kita berbicara satu sama lain. Bukankah itu perkenalan? "
Bagaimanapun, aku sebelumnya tidak memiliki cara untuk memperkenalkan diri kepada siapapun. Bahkan untuk gadis nakal ini. Meski, untuk bisa mengenal kelas ini, aku paling sedikit ingin mempelajari nama tetanggaku.
"Apakah kau keberatan jika aku menolak ucapanmu?"
"Kurasa akan canggung jika kita tidak saling mengenal namanya, meski kita duduk berdampingan."
"ku pikir akan baik-baik saja."
Setelah melirik ke arahku, dia meletakkan tasnya di atas meja. Sepertinya dia bahkan tidak akan memberitahuku namanya.
Gadis itu tidak menunjukkan minat pada sisa kelas, dan duduk di kursinya seperti model.
"Apakah temanmu di kelas lain? Atau apakah kau datang ke sekolah menengah ini sendirian? "
"kau penasaran, bukan? kau seharusnya tidak berbicara denganku, karena kau tidak akan menganggapnya menarik. "
"Jika aku mengganggumu, katakan saja aku untuk tutup mulut."
Kupikir pembicaraan itu selesai, tapi setelah tiba-tiba berubah hati, dia menghela napas dan menatapku.
"Namaku Horikita Suzune."
aku tidak berharap mendapat jawaban, tapi dia ... tidak, Horikita, mengenalkan dirinya.
Untuk pertama kalinya aku melihat wajahnya.
... Wow, dia imut
Maksudku, dia cantik.
Meskipun dia berada di kelas yang sama, dia mungkin bisa lulus sebagai siswa kelas dua atau ketiga.
Dia tampak seperti wanita dewasa.
"Biarkan aku memulai dengan menceritakan sedikit tentang diriku sendiri. aku tidak memiliki hobi tertentu, tapi aku menaruh minat pada segala hal. aku tidak punya banyak teman, tapi ku pikir akan lebih baik memiliki beberapa teman. Nah, itu jenis orangku. "
"Kedengarannya seperti jawaban dari seseorang yang menghindari situasi merepotkan. Kurasa aku tidak akan menyukai seseorang yang berpikir seperti itu. "
"Rasanya seluruh eksistensiku telah ditolak dalam satu detik ..."
"aku berdoa agar tidak ada lagi nasib sumbang bagiku."
"aku bersimpati denganmu, tapi ku rasa itu tidak akan menjadi kenyataan."
Aku menunjuk ke pintu kelas. Yang berdiri di sana adalah
"Peralatan di kelas ini nampaknya beres! Ruang kelas tampak seperti rumor yang beredar! "
Itu adalah anak laki-laki yang berdebat dengan gadis di dalam bus.
"…… aku mengerti. Tentu ini nasib buruk. "
Sepertinya bukan hanya kita, tapi anak bermasalah itu juga ada di kelas D.
Tanpa memperhatikan kita sama sekali, ia duduk di kursi bertuliskan "Koenji". aku ingin tahu apakah dia tahu arti istilah "persahabatan". Mari kita coba mengamati dia sebentar.
Koenji kemudian menyandarkan kakinya ke meja, mengeluarkan gunting kuku, dan mulai merawat kuku jarinya. Dia bertindak seolah-olah dia satu-satunya orang di sana dan mengabaikan semua lingkungannya.
Ucapannya di bus sepertinya berasal dari pemikiran aslinya.
Dalam waktu kurang dari sepuluh detik, lebih dari setengah kelas mundur dari Koenji. Bahkan di sini, sikap pentingnya dirinya menembus kelas.
Melihat ke sampingku, aku melihat bahwa Horikita melihat ke mejanya, membaca salah satu bukunya sendiri.
Ups, aku lupa bahwa berbicara bolak-balik adalah salah satu dasar untuk mengadakan percakapan.
Salah satu kesempatanku untuk berteman dengan Horikita hancur.
Mengintip judul buku ini, aku mengerti bahwa dia sedang membaca "Kejahatan dan Hukuman".
Itu menarik. Entah ada alasan untuk membunuh seseorang atau tidak, ia menganjurkan pembunuhan. Mungkin hobi Horikita mirip dengan yang ada di buku ini. (T / N menakutkan ...)
Bagaimanapun, sejak perkenalan diri selesai, sepertinya kita tidak akan sering berinteraksi.
Setelah beberapa menit, bel pertama berbunyi.
Hampir pada saat bersamaan, seorang wanita yang mengenakan jas berjalan masuk ke kelas.
Pada kesan pertama, dia tampak seperti seorang guru yang menemukan disiplin kelas yang ketat. Dia terlihat berusia sekitar 30 tahun. Rambutnya yang panjang diikat kembali menjadi ekor kuda.
"Ahem, selamat pagi murid baru. Namaku Chiyabashira Sae dan aku bertugas di kelas D tahun ini. aku mengajarkan sejarah Jepang. Sekolah ini tidak mengatur ulang kelas setiap tahun, jadi selama tiga tahun ke depan, ku harap aku mengenalmu semua. Salam Hormat. Meski saat upacara masuk akan menjadi satu jam dari sekarang di gym, sekarang aku akan membagikan daftar peraturan khusus sekolah ini dan panduan matrikulasi. "
Dari depan, handout disahkan.
Di sekolah ini, ada aturan khusus yang membuatnya berbeda dari setiap SMA lainnya. Semua siswa diharuskan tinggal di kampus, dan dilarang menghubungi siapapun di luar sekolah.
Bahkan menghubungi keluarga dekat adalah tidak mungkin tanpa izin sekolah.
Meninggalkan halaman sekolah juga dilarang.
Namun, ada juga banyak fasilitas lainnya sehingga siswa tidak mengalami keterbatasan. Ada karaoke, ruang teater, kafe, dan bahkan butik-Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah kota kecil. Dan di tengah kota besar, kampus besar itu mengambil lebih dari 600.000 meter persegi.
Ada satu lagi ciri khas sekolah ini. Pengenalan sistem S.
"aku sekarang akan membagikan kartu identitas siswa. Dengan kartu ini, kalian bisa membeli barang dari toko dan fasilitas di sekitar kampus. Ia bekerja seperti kartu kredit. Namun, hati-hati dengan berapa banyak poin yang kalian gunakan. Tidak ada yang tidak bisa kalian beli di sekolah. Jika ada sesuatu di sekolah, itu bisa dibeli. "
Sistem poin yang terkait dengan kartu pelajar ini pada dasarnya menggantikan uang.
Dengan cara ini, setiap siswa akan memulai dengan jumlah uang yang sama dan akan dipaksa untuk memeriksa kebiasaan konsumsi mereka. Bagaimanapun, semua poin diberikan tanpa biaya dari sekolah.
"Kartu pelajar bisa digunakan dengan menggeseknya di mesin. Menggunakan mesin sangat mudah, jadi kalian tidak akan bermasalah dengan mereka. Poin akan dikreditkan secara otomatis pada hari pertama setiap bulannya. Setiap orang seharusnya sudah memiliki 100.000 poin di kartu mereka. Juga, 1 poin bernilai 1 yen. Penjelasan lebih lanjut tidak perlu. "
Untuk sesaat, kelas menjadi nyaring.
Dengan kata lain, karena diterima di sekolah ini, kami mendapat tunjangan bulanan 100.000 yen dari sekolah tersebut. Seperti yang diharapkan dari sebuah sekolah yang diciptakan oleh pemerintah Jepang.
100.000 yen adalah sejumlah besar uang yang diberikan kepada siswa sebagai uang saku bulanan.
"Apakah kalian heran dengan jumlah poin yang diberikan? Sekolah ini mengukur kemampuan siswa. Semua orang di sini, yang lulus ujian masuk, telah menunjukkan beberapa tingkat kebaikan dan nilainya. Jumlah uang adalah cerminan dari kemampuanmu. Gunakan tanpa menahan diri. Setelah lulus, bagaimanapun, semua poin akan diambil kembali. Karena tidak mungkin mengubah poin ini menjadi uang tunai, tidak ada gunanya menabung poin. Bagaimana poin yang digunakan terserah kalian? Gunakan pada hal-hal yang kau sukai atau butuhkan. Jika kau merasa tidak berguna untuk beberapa poin mu, kau dapat selalu mentransfernya ke orang lain. Namun, mengintimidasi orang lain untuk poin dilarang. Sekolah sangat ketat dalam hal intimidasi. "
Chiyabashira-sensei melihat ke sekeliling ruangan.
"Sepertinya tidak ada yang bertanya. Kalau begitu, silakan menjalani kehidupan siswa yang baik. "
Banyak teman sekelasnya tidak bisa menyembunyikan kejutan mereka seukuran tunjangan.
"Sekolah itu tidak ketat seperti yang ku kira."
Kupikir aku sedang berbicara dengan diriku sendiri, tapi Horikita melihat ke arahku dan mengira aku sedang berbicara dengannya.
"Ini jelas terlihat seperti sekolah yang longgar."
Meskipun mereka memaksa kita untuk tinggal di asrama, melarang kita untuk pergi ke luar kampus, dan melarang kita menghubungi siapa pun di luar, mereka memberi kita banyak poin untuk digunakan secara gratis di manapun di kampus.
Bisa dikatakan bahwa siswa diletakkan di surga dengan perlakuan istimewa.
Dan penghargaan terbesar untuk Koudo Ikusei High School adalah tingkat kerja 100% mereka.
Di bawah bimbingan pemerintah secara menyeluruh, sekolah tersebut bekerja menuju masa depan yang lebih baik dengan semua sumber dayanya. Sebenarnya, banyak alumni sekolah yang dipublikasikan secara luas ini adalah orang-orang terkenal. Biasanya, tidak masalah seberapa terkenal dan bagusnya sekolah, bidang spesialisasinya sempit. Sebuah sekolah mungkin mengkhususkan diri pada olahraga, atau mengkhususkan diri pada musik. Atau mungkin itu spesialisasi dalam topik terkait komputer. Tapi sekolah ini memenuhi keinginan apapun dalam genre apa pun yang mungkin ingin dipelajari seseorang. Ini adalah sekolah yang memiliki sistem dan nilai seperti itu.
Karena itulah ku pikir atmosfir kelas akan lebih kompetitif dan haus darah, namun sebagian besar teman sekelas ku tampak seperti siswa biasa yang bisa kau temukan di tempat lain.
Tidak, mungkin itu sebabnya semua orang begitu normal. Kami sudah diakui sebagai siswa yang lulus ujian masuk. Bisakah kita lulus dengan damai dan tanpa kejadian ...? Aku ingin tahu apakah itu mungkin.
"Pengobatan istimewa ini sedikit menakutkan."
Setelah mendengarkan Horikita mengatakan itu, aku juga merasakan hal yang sama.
ku pikir akan lebih baik untuk tetap tidak tahu detail tentang sekolah ini.
Karena mereka mampu memenuhi keinginan apapun, ku pikir akan ada beberapa risiko yang terkait dengan sekolah tersebut.
"Ne ne ~, tidakkah kamu ingin pergi melihat toko-toko itu? Ayo Belanja!"
"Un. Dengan uang sebanyak ini, kita bisa membeli apapun. Senang rasanya aku masuk sekolah ini ~ "
Setelah guru meninggalkan ruangan, para siswa yang menerima sejumlah besar uang merasa resah.
"Semua, bisakah kalian mendengarkanku sebentar?"
Seorang siswa yang memiliki udara seorang pemuda mengangkat tangannya dan berbicara.
Rambutnya tidak dicelup dan tampak seperti mahasiswa kehormatan. Dia juga sama sekali tidak nakal.
"Mulai hari ini, kita akan berada di kelas yang sama untuk tiga tahun ke depan. Jadi, akan lebih bagus lagi jika kita semua bisa memperkenalkan diri dan menjadi teman. Kita masih punya waktu sampai upacara masuk, jadi bagaimana menurutmu? "
Oh ... dia mengatakan sesuatu yang menakjubkan. Sebagian besar siswa tidak dapat menemukan kata-kata untuk diucapkan.
"aku setuju! Lagi pula, kita tidak saling mengenal namanya, apalagi tentang satu sama lain. "
Setelah orang pertama setuju, siswa yang sebelumnya ragu kemudian menyuarakan dukungan mereka.
"Namaku Hirata Yousuke. Karena aku sering dipanggil dengan nama depan ku, Yousuke, di sekolah menengah, merasa bebas untuk menggunakan nama depan ku. Meski suka olahraga, aku suka sepak bola khususnya, dan juga berencana bermain sepak bola di sekolah ini. Tolong urus aku. "
Pemuda yang mengusulkan agar kelas mengenalkan diri mereka dengan lancar dan tanpa cela melakukan pengenalan dirinya sendiri.
kau benar-benar memiliki banyak keberanian. Dan kau bahkan berbicara tentang sepak bola. Setelah berbicara tentang sepak bola dengan ungkapan yang menyegarkan itu, popularitasnya dikalikan 2 kali, tidak, 4 kali. Lihat, lihat, semua gadis di dekat Hirata memiliki hati di mata mereka.
Seperti ini, Hirata menjadi tokoh sentral kelas, dan mungkin akan menarik perhatian semua orang sampai kita lulus.
Dan kemudian dia mungkin akan pergi dengan gadis paling lucu di kelas. Mungkin itulah yang akan terjadi.
"Nah, kalau itu memuaskan ... lalu, bisakah kita memulai perkenalan diri dari awal?"
Dengan mulus sampai akhir, Hirata meminta konfirmasi.
Meski gadis pertama bingung dan gugup, dia segera memutuskan dan berdiri.
Dengan kata lain, dia bingung dengan kata-kata Hirata.
"n-namaku Inogashira K-ko-"
Saat dia mencoba mengenalkan dirinya, kata-katanya berhenti di mulutnya.
Entah pikirannya kosong atau dia tidak bisa mengumpulkan pikirannya sepenuhnya, dia tidak dapat berbicara dengan jelas. Saat kata-kata tidak lagi keluar, wajahnya menjadi pucat karena malu. Sangat jarang melihat seseorang menjadi sangat gugup.
"Lakukan yang terbaik ~"
"Tidak apa-apa jika kau tidak terburu-buru ~"
Kata-kata baik itu berasal dari teman sekelas. Tapi kata-kata itu menjadi bumerang, dan kata-kata yang tertancap di tenggorokannya hilang. Keheningan berlanjut selama 5 detik, lalu 10 detik. Tekanan itu teraba.
Tawa kecil datang dari beberapa gadis di kelas. Dia lumpuh ketakutan. Salah satu gadis itu angkat bicara.
"Melakukannya perlahan baik-baik saja, jangan terburu-buru melewatinya."
Meskipun kata-katanya mirip dengan "Lakukan yang terbaik ~" dan "Tidak apa-apa jika Anda tidak terburu-buru," artinya kata-katanya dipegang sama sekali berbeda.
Bagi gadis gugup, kata-kata anak laki-laki itu tampak agak kuat.
Di sisi lain, kata-kata gadis itu menyuruhnya pergi dengan langkahnya sendiri, dan merasa lebih meyakinkan.
Setelah mendapatkan sedikit ketenangannya, dia menarik napas dalam dan keluar untuk menenangkan diri.
Lalu setelah beberapa saat ...
"Nama ku, Inogashira ... Kokoro. Um, hobi aku menjahit dan aku pandai merajut. P-tolong jaga aku. "
Dari kata pertama, dia mengatakan semua yang ingin dia katakan tanpa henti.
Dengan ekspresi lega, senang, dan agak malu, Inokashira duduk.
Berkat bantuannya, pengantar Inogashira selesai tanpa masalah. Perkenalan diri lainnya diikuti.
"Aku Yamauchi Haruki. Di sekolah dasar, aku bermain tenis meja di tingkat nasional, lalu adalah klub baseball di sekolah menengah - saya memiliki nomor seragam 4. Tapi karena ku mengalami cedera saat Inter High baru-baru ini, maka aku saat ini sedang menjalani rehab. Senang bertemu denganmu."
aku tidak berpikir nomor 4 memiliki arti untuk itu ...
Dan Inter High adalah turnamen olahraga untuk sekolah menengah atas ... kau tidak bisa berkompetisi sebagai anak sekolah menengah.
Atau apakah dia mencoba menceritakan sebuah lelucon? aku mendapat kesan bahwa dia tipe orang yang sembrono dan longgar.
"Kalau begitu aku berikutnya, kan?"
Gadis ceria yang berdiri berikutnya adalah orang yang menyuruh Inogashira untuk mengenalkan dirinya pada langkahnya sendiri.
Dan gadis yang membantu wanita tua itu naik bus pagi itu.
"Namaku Kushida Kikyou, dan karena tidak ada teman dari sekolah menengah yang datang ke sekolah ini, aku ingin mengenal semua orang dan menjadi teman!"
Sebagian besar siswa menyelesaikan salam mereka setelah beberapa patah kata, tapi Kushida terus berbicara.
"Pertama-tama, aku ingin berteman dengan semua orang di sini. Setelah kau selesai dengan perkenalanku, tolong tukar informasi kontak denganku! "
Kata-katanya bukan hanya kata-kata. Aku langsung tahu bahwa dia adalah tipe cewek yang segera membuka hatinya.

Kata-katanya kepada Inogashira bukan hanya dorongan yang tampaknya sesuai untuk situasi ini, tapi juga perasaannya yang sebenarnya.
Juga, dia tampak tipe orang yang akan akur dengan semua orang.
"Kemudian, saat liburan atau sepulang sekolah, ku ingin membuat kenangan bersama banyak orang, jadi tolong ajak aku ke banyak acara. Aku sudah lama berbicara, jadi aku akan mengakhiri perkenalan diriku sendiri di sini. "
Dia pasti akan bergaul dengan semua cowok dan cewek di kelas.
... Tentu saja, tidak seperti saya mengkritisi perkenalan diri orang lain.
Aku sedikit gelisah karena alasan tertentu.
Apa yang harus ku katakan dalam perkenalanku ... haruskah aki mencoba menceritakan sebuah lelucon juga?
Atau haruskah aku tertawa terbahak-bahak dengan menciptakan ketegangan yang tinggi selama pidato saya?
Tidak, tapi aku bertanya-tanya. Ketegangan tinggi mungkin akan merusak mood. Sebagai permulaan, aku bukan tipe karakter seperti itu.
Sementara saya tersesat dalam kekhawatiran saya sendiri, perkenalan diri berlanjut.
"Lalu, yang berikutnya adalah"
Saat Hirata menatap murid berikutnya, murid berikutnya menembaknya tajam.
Dengan rambut merah cerah, anak itu tampak seperti nakal dan berbicara dengan cara yang sesuai dengan penampilannya.
"Kalian idiot? aku tidak ingin memperkenalkan diri, tinggalkan aku sendiri. "
Rambut merah melotot pada Hirata. Ketegangan menggantung di udara.
"aku tidak bisa memaksamu untuk memperkenalkan diri. Tapi, aku tidak berpikir itu hal yang buruk untuk bergaul dengan teman sekelasmu. Jika kau merasa tidak enak, mohon maaf. "
Setelah melihat Hirata menundukkan kepalanya ke arah rambut merah, beberapa gadis melotot pada rambut merah.
"Tidak apa-apa untuk melakukan pengenalan diri sederhana?"
"Ya, ya!"
Seperti yang diharapkan dari ikemen anak sepak bola. Sepertinya dia dengan cepat menarik perhatian gadis-gadis itu.
Namun, dimulai dengan rambut merah, sekitar setengah dari anak laki-laki lainnya diaduk karena cemburu terhadap Hirata.
"Tidak. aku tidak ingin berpura-pura bahwa kita adalah teman baik. "
Rambut merah bangkit dari tempat duduknya. Pada saat bersamaan, beberapa siswa lainnya meninggalkan ruangan. Mereka mungkin tidak berniat mengenal teman sekelas mereka. Horikita juga mulai bangkit dari tempat duduknya.
Dia melihat ke arahku, tapi ketika dia menyadari bahwa aku tidak bergerak, dia mulai berjalan keluar ruangan. Hirata tampak sedikit kesepian saat melihat kelompok itu keluar kelas.
"Mereka bukan orang jahat. aku juga salah karena aku meminta mereka untuk tidak mementingkan diri sendiri. "
"Hirata-kun tidak melakukan apa-apa yang buruk. Mari kita tinggalkan orang-orang itu saja. "
Meskipun beberapa orang pergi setelah tidak ingin melakukan perkenalan diri, siswa yang tersisa terus berkeliling dan mengenalkan diri mereka
"Aku Ike Kanji. Hal yang saya suka adalah anak perempuan, dan hal yang saya benci adalah ikemen. aku mencari pacar kapanpun, senang bertemu denganmu! Tentu saja, lebih baik kau menjadi imut atau cantik! "
Sulit untuk mengatakan apakah dia mengatakan itu sebagai lelucon atau apakah itu pemikirannya yang sebenarnya, tapi dia mendapatkan kemarahan perempuan itu.
"Wow, keren ~. Ike-kun, kamu sangat halus ", kata salah satu gadis dengan suara yang sama sekali tanpa emosi.
Tentu saja, sudah jelas bahwa itu adalah kebohongan 1000%.
"Benarkah? Wow, ku pikir aku tidak buruk, tapi ... hehe. "
Rupanya Ike mengira itu benar dan menjadi sedikit malu.
Tiba-tiba semua gadis tertawa.
"Wow, semuanya, dia imut. Dia merekrut pacar! "
Tidak, kau sedang diejek.
Ike melambaikan tangannya dengan riang saat diejek. Sepertinya dia bukan orang jahat.
Kemudian, anak laki-laki yang bertempur di bus, Koenji, bangun berikutnya.
Setelah mengecek poninya dengan cermin tangan, ia menggunakan sisir untuk mengatur rambutnya.
"Um, dapatkah kau memperkenalkan diri anda"
"Fu ~. Baik."
Sambil tersenyum seperti bangsawan muda, dia menunjukkan sekilas tentang tingkah lakunya yang tidak sopan.
Kupikir dia akan berdiri, tapi Koenji terus berdiri di atas meja, dan memulai pengenalan dirinya saat duduk seperti itu.
"Namaku Koenji Rokusuke. Sebagai satu-satunya pewaris konglomerat Koenji, aku adalah orang yang akan bertanggung jawab untuk masyarakat Jepang dalam waktu dekat. Senang bertemu denganmu, ladies. "
Itu adalah pengantar untuk wanita, berlawanan dengan keseluruhan kelas.
Beberapa gadis menatap Koenji dengan mata berkilauan setelah mendengar dia kaya, sementara yang lainnya menatapnya seperti dia gila. ... Itu wajar.
"Mulai sekarang, aku akan terus-menerus menghukum apapun yang membuatku merasa tidak nyaman. Hati-hati dalam hal itu. "
"Eh ... Koenji-kun. Apa yang kau maksud dengan 'sesuatu yang membuat ku tidak nyaman'? "
Merasa tidak enak mendengar kata-katanya, Hirata bertanya lagi padanya.
"Persis seperti yang ku katakan. Tapi jika aku memberi contoh - aku benci hal-hal yang tidak menarik. Jika aku melihat sesuatu yang jelek, aku akan melakukan apa yang aku katakan. "
Dia menyisir rambutnya ke atas.
"Oh terima kasih. aku akan memastikan untuk berhati-hati. "
Rambut merah, Horikita, Koenji. Lalu Yamauchi dan Ike. Rupanya semua siswa aneh berkumpul di kelas ini. Dalam waktu singkat ini, aku bisa melihat sekilas berbagai siswa di kelasku.
aku juga memiliki quirk───tidak aneh, tidak ada yang spesial dariku.
Aku ingin menjadi burung merdeka, tapi aku terbang dari sangkar sendirian.
Tanpa memikirkannya, aku ingin mengalami kebebasan.
Jika kamu melihat ke luar, kau bisa melihat keanggunan burung ... yang tidak dapat kau lihat saat ini.
Aku memang orang seperti itu.
"Um ... orang berikutnya - mohon kenalkan dirimu."
"Eh?"
Giliran ku datang saat aku masih tersesat dalam khayalan ku. Banyak siswa menantikan aku untuk memberikan pendahuluanku. Oi oi, jangan melihat ku dengan banyak antisipasi (imajinasiku).
Oh baik, aku akan mencari tahu untuk pengenalan diri ini.
Baik! Bangun dan mulai.
"Baiklah ... Um, namaku Ayanokouji Kiyotaka. Itu, eh ... tidak ada yang spesial tentangku, aku akan melakukan yang terbaik untuk bergaul dengan semua orang, eh, senang bertemu dengan kalian. "
Setelah menyelesaikan sapaanku, aku cepat-cepat duduk kembali.
Fu ... apakah semua orang melihatnya? Pengenalan diri ku
… gagal!
Aku mengubur wajahku di tanganku.
aku terlalu sibuk tersesat dalam khayalan ku, jadi aku tidak bisa mengemukakan kata-kata yang tepat sebelumnya.
Itu adalah pengantar yang membosankan dan lumpuh sehingga tidak ada yang akan mengingatnya nanti.
"Senang bertemu denganmu Ayanokouji-kun. aku juga ingin menyendiri dengan semua orang, jadi mari kita melakukan yang terbaik. "
Hirata berkata dengan senyuman yang menyegarkan.
Semua orang bertepuk tangan. aku merasa semua orang bertepuk tangan setelah melihat melalui kesalahan saya.
Pada saat yang sama, aku merasa sangat sakit karena merasa kasihan.
Aku masih bahagia.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?