Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c1 intro

Selamat datang di kehidupan sekolah impian saya
"Ayanokouji-kun, apa kamu baik-baik saja?"
Itu datang. Itu datang lagi. Situasi yang ditakuti.
Saat aku pura-pura tidur, orang itu datang.
Itu adalah penampilan iblis, yang memaksaku (yang sedang tidur siang) untuk bangun ke kenyataan.
Di otakku, simfoni ke-11 Shostakovich sedang diputar. Lagu itu dengan sempurna menggambarkan keadaan sulitku saat ini: perasaan putus asa sama seperti orang-orang dikejar oleh setan dan saat akhir dunia dengan cepat mendekat.
Bahkan dengan mataku terpejam, aku tahu.
Aku bisa merasakan kehadiran setan yang menakutkan tepat di sampingku karena menunggu budaknya terbangun ...
Sekarang, sebagai budak, bagaimana aku bisa lolos dari situasi ini ...?
Untuk menghindari bahaya, gunakan komputer di otak untuk segera menghasilkan jawabannya.
Kesimpulan ... Berpura-pura tidak mendengar apapun. aku menamakannya strategi 'berpura-pura tidur'. Kesulitanku akan diatasi dengan strategi ini.
Jika orang yang berbicara itu baik hati, dia akan mengabaikannya setelah berkata, ‘baik, itu tidak bisa ditolong. Aku akan memaafkanmu karena aku minta maaf ☆ '.
Bahkan pola seperti 'aku akan berciuman jika kamu tidak bangun, oke? Chuu ~~ 'juga baik-baik saja.
"Jika kau tidak terbangun dalam 3 detik, kau akan menghadapi hukuman."
"... Apa maksudmu dengan 'hukuman'?"
Dalam waktu kurang dari sepekan strategi 'berpura-pura tidur' digagalkan dan aku menyerah pada ancaman tersebut.
Meski begitu, Aku menolak untuk mengangkat kepala dan terus menolak.
"Dengar, seperti yang kuharapkan kau sudah bangun."
"aku sudah tahu kelainanmu jika aku membuatmu marah."
"Itu bagus. Lalu, apakah kau punya waktu? "
"... dan kalau aku bilang tidak?"
"Baiklah ... aku tidak bisa memaksamu, tapi aku akan rewel jika tidak."
Dia kemudian melanjutkan.
"Dan jika aku rewel, aku akan menjadi hambatan utama bagi kehidupan sekolah normal Ayanokouji-kun. Hmm, misalnya, banyak sekali paku payung di kursimu, menyemprotkan air ke kepalamu setiap kali kamu memasuki kamar mandi, dan terkadang menusukmu dengan jarum kompas. Perilaku seperti itu, yup. "
"Itu hanya pelecehan biasa! Juga, yang terakhir itu nampak aneh, seolah aku ingat sudah ditikam! "
Dengan enggan aku bangun dan duduk di kursiku.
Seorang gadis dengan rambut hitam panjang dan tajam, mata indah menunduk menatapku dari samping.
Namanya Horikita Suzune. Kelas SMA 1-D, teman sekelasku.
"Jangan terlalu takut. Itu hanya lelucon. aku tidak akan menuangkan air ke atasmu dari atas saat kamu di toilet. "
"Paku payung dan jarum kompas lebih penting! Lihatlah ini, ini! kau masih bisa melihat di mana aku ditikam! Bagaimana kau akan bertanggung jawab jika menjadi bekas luka seumur hidup? "
Aku menggulung lengan lengan kananku dan menunjukkan lengan atasku pada Horikita.
"Dimana buktinya?"
"Hah?"
"Dimana buktinya? Apakah kau mengatakan bahwa aku adalah pelakunya tanpa bukti? "
Tentu saja, tidak ada bukti. Meskipun satu-satunya orang yang cukup dekat untuk menikamku adalah Horikita, dan meskipun dia memegang jarum kompas di tangannya, sulit untuk mengatakannya secara definitif ...
Bagaimanapun, ada sesuatu yang penting untuk aku konfirmasikan.
"Apakah aku benar-benar harus membantu? Aku memikirkannya lagi, tapi bagaimanapun juga ... "
"Hei Ayanokouji-kun. Menyesal keputusanmu saat kau putus asa, atau saat kau sedang menderita ... Yang mana yang kamu sukai? Karena kau menarikku dari tanggung jawabku, kau harus dimintai pertanggungjawaban. Apakah itu benar?"
Horikita hanya menawarkan dua pilihan yang konyol dan ekstrem. Rupanya, sepertinya dia tidak akan membiarkan kompromi. Adalah suatu kesalahan untuk membuat kontrak dengan iblis. aku memutuskan untuk menyerah dan taat.
"... Jadi, apa yang harus kulakukan?"
Tanyaku sambil gemetar ketakutan.
aku tidak akan terkejut saat mendengar apa yang dia minta dariku.
aku tidak tahu bagaimana keadaannya seperti ini, tapi aku ingat kapan semua ini dimulai.
aku bertemu dengan gadis ini tepat dua bulan yang lalu.
Apakah pada hari upacara masuk ...?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?