Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c1p4

Sekitar jam 1 siang, aku sampai di asrama yang akan menjadi rumahku selama tiga tahun ke depan.
Setelah resepsionis lantai pertama memberiku kunci kartu untuk kamar 401 dan manual informasi, aku naik lift. Sambil membaca manual, aku melihat waktu dan hari pembuangan sampah dan peringatan agar tidak menimbulkan banyak kebisingan. Dikatakan juga untuk tidak menyia-nyiakan air dan listrik semaksimal mungkin.
"Mereka sebenarnya tidak memiliki batasan penggunaan gas dan listrik, ya ..."
ku pikir mereka akan mengurangi poin kita secara otomatis.
Sekolah ini benar-benar berjalan dengan sangat baik demi para siswa.
aku terkejut bahwa mereka menerapkan asrama mahkota sekalipun. Untuk sekolah yang melarang hubungan antar siswa, asrama mahasiswi merasa tidak sesuai karakter. Dengan kata lain, seks itu tidak-tidak.
Baiklah, jelas
Sulit dipercaya bahwa kehidupan yang dimanjakan dan mudah bisa melatih siswa untuk menjadi orang dewasa yang mengagumkan, namun mengingat situasi saat ini, para siswa mungkin harus menggunakan semua yang mereka berikan.
Ruangannya sekitar 8 tikar tatami besar. Ini rumahku mulai hari ini. Ini juga pertama kalinya aku tinggal sendiri. Sampai lulus, aku harus hidup tanpa menghubungi siapapun di luar sekolah.
Tanpa disengaja, aku tersenyum.
Sekolah memiliki tingkat pekerjaan yang tinggi, dan membanggakan fasilitas dan kesempatan terbaik dari semua sekolah menengah atas di Jepang.
Bagiku, ini tidak sepenting aku. aku punya satu alasan besar untuk memilih sekolah ini. Di sekolah menengah, aku dilarang bergaul dengan teman, saudara, dan siswa lainnya.
Itu sebabnya aku memilih sekolah ini.
aku bebas. Kebebasan. Dalam bahasa Inggris itu "kebebasan". Dalam bahasa Prancis itu " liberté".
Bukankah kebebasan itu yang terbaik? Aku bisa makan, tidur, dan bermain kalau mau. Tanpa ada yang menyuruh saya berkeliling, aku bisa lulus dengan damai sekarang.
Terus terang, sebelum lulus ujian, hasilnya tidak masalah bagiku.
Hanya ada sedikit perbedaan antara lewat dan tidak lewat.
Namun, saat hasilnya keluar, aku sangat senang karena aku masuk.
Tidak ada yang bisa menilaiku atau memerintahkan aku berkeliling sekarang.
Aku bisa mengulang ... tidak, mulai lagi. Awal yang baru, sebuah kehidupan baru.
Bagaimanapun, aku berencana untuk memiliki kehidupan siswa yang menyenangkan mulai sekarang.
Tidak peduli dengan seragamku, aku melompat ke tempat tidur. Merasa jauh dari lelah, aku mencoba menenangkan diri, menantikan kehidupan sekolah masa depanku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?