Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c6p1

"Apa yang akan aku lakukan tanpa poin lagi ...?"
"aku menghabiskan sisa poinku kemarin ..."
Setelah Chiyabashira-sensei meninggalkan ruangan, seluruh kelas sedang dalam kegaduhan.
"Bahkan lebih dari poin, ini adalah masalah dengan kelas ... Mengapa aku dimasukkan ke kelas D !?"
Yukimura diliputi frustrasi. Ada butiran keringat di keningnya.
"Tunggu, apakah itu berarti kita tidak akan bisa pergi ke perguruan tinggi yang ingin kita tuju? Lalu mengapa aku datang ke sekolah ini di tempat pertama ini? Aku ingin tahu apakah Sae-chan-sensei membenciku ... "
Tak satu pun siswa bisa menyembunyikan kebingungan mereka.
"aku mengerti bahwa semua orang panik sekarang, tapi tenanglah."
Hirata menguasai kelas, mencoba menenangkan perasaan akan krisis yang akan datang.
"Bagaimana kita bisa tenang dalam situasi ini? Apakah kau tidak frustrasi karena kita adalah golongan sisa makanan !? "
"Bahkan jika aku mengatakannya, bukankah lebih baik bekerja sama untuk keluar dari situasi ini?"
"Keluar dari situasi ini? Pertama, aku bahkan tidak setuju dengan hirarki kelas ini! "
"aku benar-benar mengerti perasaanmu. Namun, tidak ada gunanya duduk di sini dan mengeluhkannya."
"Apa!?"
Yukimura menghampiri Hirata dan meraih kerahnya.
"Tenanglah, kalian berdua. Baik? Tentunya, Sensei pasti sudah menjelaskannya kepada kita dengan tegas agar bisa menghibur kita, bukan? "
Kushida angkat bicara. Dia memisahkan keduanya dan dengan lembut mengepalkan kepalan Yukimura di tangannya. Yukimura, seperti yang diharapkan, mencoba untuk tidak menyakiti Kushida dan tanpa sengaja mundur selangkah.
"Juga, baru sebulan sejak sekolah dimulai. Seperti kata Hirata-kun, aku pikir lebih baik kita semua bertekun melalui situasi ini. Apa menurutmu aku salah? "
"t-tidak, itu ... Tentu saja, aku tidak berpikir apa yang Kushida katakan salah, tapi ..."
Kemarahan Yukimura sudah hilang. Kushida dengan tulus menatap semua orang di kelas D, mengharapkan kerja sama semua orang.
"i-itu benar. Kita seharusnya tidak sabar. Tidak perlu bagi Yukimura dan Hirata untuk bertarung. "
"… Salahku. Aku kehilangan ketenangan sedikit di sana. "
"Tidak apa-apa. Seharusnya aku juga memilih kata-kataku dengan lebih hati-hati. "
Dengan bantuan Kushida Kikyou, pertarungan diatasi secara tertib.
aku mengeluarkan telepon saya dan mengambil gambar poin kelas. Melihat aksiku, Horikita menatapku dengan ekspresi ingin tahu.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
"aku belum bisa mengetahui secara spesifik di belakang poin. Tidakkah kamu juga mencatatnya? "
Jika aku dapat mengetahui jumlah pasti pengurangan poin dari terlambat ke dan berbicara di kelas, mungkin kita bisa menemukan beberapa tindakan balasan.
"Tidakkah sulit menghitung angka dengan informasi kecil ini? Juga, bahkan jika kamu berhasil menemukan sesuatu, ku rasa ini tidak akan membantu menyelesaikan masalah ini. Cukup berbicara, setiap orang selalu terlambat dan berbicara terlalu banyak selama kelas. "
Seperti yang dikatakan Horikita, sulit untuk menemukan sebuah kesimpulan dengan jumlah informasi yang ada. Sepertinya dia tidak sabar; Sikap tenangnya yang biasa tampaknya hilang.
"Apakah kau juga di sekolah ini untuk masuk perguruan tinggi?"
"... kenapa kamu menanyakan itu?"
"Hanya saja saat dia membicarakan perbedaan antara kelas A dan kelas D, kamu terlihat sangat terkejut."
"Itu kurang lebih reaksi setiap orang di kelas, bukan? Meskipun kami diberi penjelasan pada hari pertama sekolah, aku tidak dapat memahami perkembangan baru ini. "
Nah, itu masuk akal. Orang-orang di kelas B dan C mungkin menggerutu karena ketidakpuasan sama seperti kita. Setiap kelas lain selain kelas A diperlakukan sebagai sisa makanan oleh sekolah. Mencoba yang paling sulit untuk meningkatkan peringkat kelas kami tampaknya merupakan tindakan terbaik di sini.
"aku berpikir bahwa sebelum memikirkan kelas A atau kelas D, mungkin kita harus berusaha menjamin beberapa poin."
"Poin hanyalah hasil sampingan dari usaha kita di kelas. Tidak ada poin yang tidak menghalangi kehidupan sekolah kita. Bagaimanapun, sekolah ini menyediakan segalanya secara gratis dengan kapasitas tertentu. "
Bahkan jika kau berpikir begitu, ini adalah kelegaan bagi mereka yang kehilangan semua poin mereka.
"Tidak akan menghalangi kehidupan sekolah kita, ya ..."
Ini bukan masalah untuk hidup minimal. Namun, ada banyak hal yang hanya bisa didapat poin. Misalnya rekreasi dan hiburan. Tidak memiliki sarana hiburan mungkin hanya akan menyakiti kita di masa depan ...
"Bulan lalu, berapa poin yang kamu pakai Ayanokouji-kun?"
"Hmm? Oh, berapa poin yang aku pakai. aku menggunakan sekitar 20.000 poin. "
Para siswa yang menghabiskan semua poin mereka dalam masalah. Seperti Yamauchi, yang telah panik untuk beberapa waktu sekarang.
Ike juga menghabiskan semua poinnya.
"Meskipun aku pikir itu disayangkan, mereka membayar untuk kesalahan mereka sendiri."
Tentu, menggunakan semua 100.000 poin dalam satu bulan adalah masalah kecil.
"Kami diberi umpan oleh iming-iming poin di bulan pertama ..."
100.000 poin per bulan Meskipun kami pikir itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, semua orang merayakannya.
"Semua orang, begitu kelas dimulai, aku meminta semua orang memperhatikan dengan sungguh-sungguh. Terutama kau, Sudou-kun. "
Hirata menarik perhatian kelas yang ribut dengan berdiri di podium.
"Tch, ada apa?"
"Bulan ini, kami tidak mendapat poin. Ini adalah masalah yang akan sangat mempengaruhi kehidupan siswa masa depan kita. Kita tidak bisa terus seperti ini dan lulus dengan 0 poin, bukan? "
"Tentu saja tidak!"
Seorang gadis berteriak pada kata-kata Hirata. Hirata mengangguk lembut.
"Tentu saja tidak. Jadi, kita tidak punya pilihan selain mencoba dan mendapat beberapa poin bulan depan. Itulah sebabnya semua orang di kelas harus bekerja sama untuk memperbaiki masalah kita. Kita harus menahan diri untuk tidak terlambat dan berbicara di kelas. Wajar saja, menggunakan ponsel di kelas juga dilarang. "
"Ha? Mengapa kita harus mendengarkan apa yang kamu katakan? Jika poin tetap konstan, tidak ada alasan untuk berhenti. "
"Namun, jika kita terus terlambat dan berbicara di kelas, poin kita tidak akan meningkat. Meski kita tidak bisa melangkah lebih jauh dari 0 poin, itu masih dianggap negatif. "
"aku tidak mengerti. Bahkan jika kita bekerja keras di kelas, tidak seperti poin kita akan naik. "
Merasa tidak puas, Sudou mendengus dan menyilangkan lengannya. Melihat perasaan Sudou, Kushida angkat bicara.
"Bukankah sekolah mengatakan bahwa tidak terlambat dan tidak berbicara di kelas harus menjadi mentalitas yang jelas?"
"Un, aku juga berpikir sama seperti Kushida-san. Ini hal yang wajar untuk dilakukan. "
"Itu hanya penjelasan untuk kenyamananmu sendiri. Jika kamu mengerti bahwa poin kita tidak akan meningkat, itu tidak ada gunanya. Bicara setelah Anda mengetahui bagaimana meningkatkan poin kami. "
"Kurasa tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Sudou. Maaf membuatmu merasa tidak nyaman. "
Hirata menunduk menatap Sudou yang tidak puas.
"Tapi Sudou-kun, ini adalah fakta bahwa jika kita tidak bekerja sama, poin kita tidak akan pernah meningkat."
"... Tidak masalah apa yang kamu lakukan. Jangan melibatkan aku. Apakah kamu mengerti?"
Seolah-olah merasa tidak nyaman tinggal di kelas, Sudou meninggalkan ruangan.
Apakah dia pergi hanya sampai kelas dimulai, atau akankah dia tidak pernah kembali?
"Sudou-kun benar-benar tidak bisa membaca suasananya. Dia yang paling terlambat. Bahkan tanpa Sudou-kun, tidak bisakah kita mendapatkan beberapa poin? "
"Ya ... dia yang terburuk. Kenapa dia di kelas yang sama dengan kita ... "
Nah, semua orang sudah memiliki waktu hidup sampai pagi ini. Tidak ada yang mengeluh tentang Sudou saat itu.
Sambil turun dari podium, Hirata berjalan ke depan ruangan.
"Horikita-san dan Ayanokouji-kun, apa kamu punya waktu nanti? Setelah sekolah, aku ingin membicarakan bagaimana kita bisa meningkatkan poin kita. Aku ingin kalian ikut. Bisakah kamu?"
"Kenapa kita?"
"aku ingin mendengar pikiran semua orang. Namun, biarpun aku meminta semua orang untuk berbicara, ku pikir lebih dari separuh tidak akan mendengarkan dengan serius. "
Jadi, itulah sebabnya dia bertanya kepada kami berdua secara khusus. aku tidak berpikir kita bisa memberikan ide yang bermanfaat, tapi ku rasa tidak apa-apa untuk berpartisipasi. Meskipun kupikir itu-
"Maaf, tapi bisakah kamu bertanya pada orang lain? aku tidak pandai mendiskusikan berbagai hal. "
"kau tidak perlu memaksakan diri untuk mengatakan sesuatu secara khusus. Cukup baik untuk berada di sana. "
"aku minta maaf, tapi aku tidak berniat bertemu dengan alasan yang sia-sia."
"aku pikir ini adalah sidang pertama kami sebagai kelas bersatu. Begitu-"
"aku sudah menolak. aku tidak berpartisipasi. "
Kata-kata yang tenang dan kuat. Meski mempertimbangkan sudut pandang Hirata, Horikita menolaknya lagi.
"aku-memang begitu. Maaf ... Jika kau berubah pikiran, ikutilah. "
Horikita sudah berhenti memperhatikan Hirata, yang sudah menyerah.
"Bagaimana denganmu, Ayanokouji-kun?"
Jujur saja, aku pikir akan bagus untuk berpartisipasi. Bagaimanapun, sebagian besar kelas mungkin akan berpartisipasi.
Namun, jika Horikita satu-satunya yang tidak berpartisipasi, dia mungkin akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan Sudou.
"Ah ... aku akan lewat. Maaf."
"... Tidak, akulah yang harus menyesal, Jika kau pernah berubah pikiran, bebas bergabung."
Hirata mungkin mengerti apa yang sedang kupikirkan. aku tidak menolaknya seperti Horikita.
Setelah diskusi usai, Horikita mulai bersiap menghadapi kelas berikutnya.
"Wah, Hirata sangat luar biasa. Dia bisa membuat semua orang beraksi. Bukan tidak biasa rasanya tertekan situasi. "
"Itu salah satu cara untuk melihatnya. Jika kau pandai memecahkan masalah dengan diskusi, tidak akan ada kesulitan. Namun, jika seorang siswa yang tidak terlalu pintar mencoba mengadakan diskusi, mungkin akan jatuh ke dalam kekacauan. Juga, aku tidak bisa menerima situasi sekarang juga. "
"Bawalah dirimu untuk menerima situasi? Bagaimana apanya?"
Horikita, tanpa menjawab pertanyaanku, tidak mengatakan apa-apa lagi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?