Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c8p3

Itu adalah sepuluh menit sebelum akhir makan siang. Semua anggota kelompok belajar berkemas dan menuju ke ruang staf. Bagaimanapun, kita tidak bisa melanjutkan sampai kita memastikan bahwa kita tahu apa yang tercakup dalam ujian ini.
"Sensei. Kami punya sesuatu yang ingin kami konfirmasikan dengan cepat. "
"Itu cukup pintu masuk. Semua guru lainnya terkejut. "
"Maaf karena mengganggu."
"Tidak apa-apa, tapi kita sedang melakukan sesuatu. Jaga agar tetap pendek. "
Dia terus menulis di buku catatannya, melanjutkan pekerjaannya.
"Minggu lalu, ketika kau memberi tahu kami apa yang tercakup dalam ujian ini, apakah kamu membuat kesalahan? Beberapa saat yang lalu, siswa kelas C memberi tahu kami bahwa tes mereka berbeda. "
Tanpa menepuk alis, Chiyabashira-sensei mendengarkan Horikita. Lalu Sensei, yang sedang mendengarkan dengan diam, tiba-tiba berhenti menggerakkan penanya.
"... Topik yang dibahas dalam ujian diubah Jumat lalu. Maaf, aku lupa memberitahumu. "
"Apa-!?"
Setelah menuliskan lingkup tes yang baru di selembar kertas, dia merobek halaman dan menyerahkannya pada Horikita. Halaman-halaman buku teks di atas kertas adalah semua materi yang telah kami bahas, dan Sudou dan yang lainnya tidak mempelajarinya.
"Horikita, terimakasih, aku melihat kesalahanku. Terima kasih juga untuk kalian semua. Nanti kemudian. "
"t-tunggu sedikit, Sae-chan-sensei !? Bukankah ini terlambat? "
"Tidak, kurasa tidak. Jika mereka belajar minggu depan, semuanya akan baik-baik saja, bukan? "
Tanpa pikiran kedua. Chiyabashira-sensei mencoba mengeluarkan kita dari ruang staf. Namun, tidak ada yang bergerak.
"Bahkan jika kalian menolak pergi, tidak ada yang akan berubah. kau mengerti itu kan? "
"…Ayo pergi."
"t-tapi Horikita-chan! aku tidak setuju dengan ini! "
"Seperti kata Sensei, tinggal di sini hanya membuang waktu saja. Kita harus mulai lagi dan mempelajari materi yang direvisi. "
"Tetapi tetap saja!"
Sambil berbalik, Horikita meninggalkan ruangan. Sudou, Ike, dan Yamauchi semua mengikuti, meski enggan. Chiyabashira-sensei bahkan tidak melirik kami saat kami pergi. Dia bahkan tidak mengatakan maaf atas kesalahannya. Yang terpenting, aku pikir guru lain pasti sudah mengatakan sesuatu setelah kejadian itu.
Meskipun merupakan kesalahan serius bagi seorang guru wali kelas, tidak ada tanggapan dari orang lain. Mataku lalu bertemu dengan Hoshinomiya-sensei untuk sesaat. Sambil tersenyum kecil, dia melambai padaku.
Yah, aku rasa itulah tanggapannya. Namun, aku tidak berpikir bahwa dia hanya "lupa" untuk memberi tahu kami tentang tes ini.
Berjalan ke lorong, bel untuk kelas sore berdering.
"Kushida-san. aku minta tolong darimu. "
"Hmm? Apa itu?"
"aku ingin kau menceritakan sisa kelas D tentang perubahan pada ujian."
Dengan itu, Sensei menyerahkan Kushida selembar kertas.
"aku baik-baik saja dengan itu, tapi ... apa boleh aku lakukan?"
"kau orang terbaik untuk ditanyakan di sini. Juga, tidak mungkin melakukan tes tanpa mengetahui apa masalahnya. "
"Ok, aku akan memberitahu semua orang tentang perubahan itu."
"Besok, aku akan memastikan untuk merevisi rencana studi kita juga."
Meskipun Horikita berpura-pura tenang, aku tahu dia merasa sedikit cemas. Keanehan kita yang mempelajari beberapa hari terakhir sekarang tidak ada gunanya. Juga, kita hanya memiliki sekitar satu minggu tersisa sampai ujian.
Namun, kekhawatiran terbesar adalah motivasi Sudou, Ike dan Yamauchi.
"Horikita. Aku tahu itu akan sulit, tapi aku akan bergantung padamu. "
Sudou membungkuk pada Horikita.
"aku ... mulai besok, akan beristirahat dari kegiatan klub selama seminggu. Apakah itu akan berhasil?"
"... itu ..."
Mengingat bahwa kita hanya memiliki waktu tersisa seminggu, ini adalah keputusan yang sangat masuk akal.
Meskipun itu adalah hal terbaik yang bisa dia minta, Horikita tidak bisa langsung menerimanya.
"Apakah itu benar-benar oke? Akan sulit, kau tahu? "
"Belajar itu sulit, kan?"
Sambil menyeringai lebar, Sudou menepuk bahunya.
"Sudou, apa kamu serius?"
"Ya. Aku benar-benar kesal sekarang. Baik di guru wali kelas kami maupun di kelas C punk. "
aku rasa kamu bisa menyebutnya sebagai berkah tersembunyi. Karena situasi yang sulit ini, Sudou mulai memberi kesempatan belajar. Dia mungkin merasa bahwa dia tidak akan lulus jika dia tidak berusaha lebih keras. Motivasi baru Sudou tampaknya telah membuat sesuatu di Ike dan Yamauchi.
"Tidak bisa, ku kira kita juga akan berusaha lebih keras."
"Baik. Jika kalian sudah mempersiapkan diri untuk itu, maka tolong kerja sama denganku. Namun, Sudou-kun- "
Horikita menepis tangan Sudou dari bahunya.
"Jangan sentuh aku. Jika kau melakukannya lagi, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan apapun. "
"... kamu tidak lucu, wanita ..."
"Kami akan melakukannya dengan baik!"
"aku juga!"
Kushida, juga merasa termotivasi, menjulurkannya terlebih dahulu.
"Ayanokouji-kun, kamu juga!"
"Hah? Tidak, aku akan- "
"Ada kemungkinan ... apakah kau menyerah?"
"... aku sedang memikirkannya ..."
"kau sudah berjanji untuk bekerja denganku. Apakah kamu lupa?"
Horikita mengawasiku setelah mendengarku.
"aku tidak pandai mengajar. Orang baik dan buruk dalam beberapa hal, kan? "
Sejujurnya, dalam hal mengajar orang lain, Horikita dan Kushida lebih baik dariku.
Juga, aku bukan seseorang yang gemar mengajar.
"Tidak, nilai ujianmu tidak begitu bagus kan?"
"Tidak banyak waktu, jadi aku pikir lebih baik bagi Horikita dan Kushida untuk mengajar bersama, daripada melakukan sesi satu lawan satu secara terpisah. Juga, ada sesuatu yang ku khawatirkan. "
"Khawatir tentang?"
Peristiwa yang baru saja terjadi di ruang tamu terlalu serius untuk dilupakan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?