Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c9 intro

Tengah hari
Hari ini hari Kamis sepulang sekolah. Sehari sebelum semester tengah.
Setelah Chiyabashira-sensei mengakhiri wali kelas dan berjalan keluar, Kushida segera beraksi.
Dia mengambil cetakan paruh waktu tua yang kusalin di toko kemarin dan membawa mereka ke podium.
"Maaf, tapi bisakah kalian mendengarkanku sebelum pulang?"
Sudou juga berhenti dan mendengarkan.
Aku tidak bisa meninggalkan peran ini pada siapapun kecuali Kushida.
"aku harap semua orang telah banyak belajar untuk ujian besok. Aku punya sesuatu yang bisa membantu beberapa pelajaran terakhir malam ini. Aku akan menyerahkan mereka sekarang.”
Dia membagikan lembar pertanyaan dan jawaban kepada semua orang di barisan depan.
"Uji ... pertanyaan? Apakah kamu membuat mereka, Kushida-san? "
Horikita juga terkejut.
"Sebenarnya ini masalah ujian lama. aku mendapatkannya dari senpai tahun ketiga tadi malam. "
"Masalah tes lama? Eh, eh? Apakah ini pertanyaan yang benar-benar valid? "
"Ya. Dua tahun yang lalu, pertanyaan paruh waktu hampir sama dengan pertanyaan yang ada dalam masalah ini. Jadi, jika kamu berlatih, aku pikir kita akan melakukannya lebih baik. "
"Wow! Serius? Kushida-chan, terima kasih! "
Ike memeluknya dalam kebahagiaan. Semua siswa lainnya juga tidak bisa menahan emosinya.
"Apa sih, jika kita memiliki masalah ini, tidakkah semua pelajaran kita menjadi tidak berguna?"
Sambil tertawa, Yamauchi mengeluh pada saat bersamaan. Prediksi aku benar sekali.
"Sudou-kun, lakukan yang terbaik saat belajar hari ini."
"Ya. Terima kasih."
Sudou juga menerima masalah dengan senang hati.
"Ini adalah rahasia dari semua kelas lainnya! Mari kita semua berhasil dengan baik dan berhasil! "
Ike berteriak keras dengan tekad, tapi aku harus setuju. Tidak perlu mengirim bantuan ke kelas lainnya. Semua orang kembali ke rumah dengan semangat tinggi.
"Kushida-san. Kerja bagus."
Horikita naik ke Kushida dan memujinya seperti biasanya.
"Ehehe, begitu?"
"aku tidak pernah berpikir untuk menggunakan tes lama. aku juga bersyukur bahwa kau pergi untuk melihat apakah pertanyaan-pertanyaan ini masih berlaku untuk digunakan. "
Sepertinya Horikita, yang tidak punya teman, tidak menemukan ide itu.
"Tidak ada yang istimewa. Bagaimanapun, aku melakukan ini untuk teman-temanku. "
"Juga, menurutku sudah tepat untuk mengumumkannya hari ini, sepulang sekolah. Jika kata keluar lebih awal, semua orang pasti sudah kehilangan motivasi. "
"Hanya karena aku mendapat masalah cukup terlambat. Jika masalah yang sama ada pada ujian besok ... semua orang mungkin akan mendapatkan nilai bagus. "
"Ya. Juga, dua minggu terakhir belajar kami tidak sia-sia. "
Meskipun itu mungkin sangat lama dua minggu bagi siswa yang mendapat nilai gagal, tapi aku pikir mereka semua terbiasa belajar.
"Sama sulitnya, tapi juga menyenangkan."
"Kurasa trio itu sama sekali tidak menyenangkan saat belajar."
Kami telah melakukan semua yang kami bisa. Terserah berapa banyak usaha yang dilakukan tiga orang lainnya untuk belajar.
"aku hanya berharap bahwa aku tidak kosong selama ujian."
Tidak banyak yang bisa dilakukan tentang hal itu. Tidak peduli seberapa baik kita melakukannya saat belajar, semua yang penting adalah seberapa baik kita melakukan tes yang sebenarnya. Hanya berlatih dengan masalah tes lama dapat membantu masalah ini.
"Kalau begitu, aku juga akan pulang."
Horikita diam menatap Kushida, yang meletakkan buku teks dan catatannya ke dalam tasnya.
"Kushida-san."
"Hmm?"
"Terima kasih banyak atas segalanya sampai sekarang. Jika kau tidak berada di sini, kelompok studi tidak akan berhasil. "
"Jangan khawatir tentang itu ~ aku hanya ingin membidik kelas yang lebih tinggi bersama semua orang. Itu sebabnya aku setuju untuk membantu. aku akan membantu kapan saja. "
Sambil tersenyum, Kushida berdiri dan meraih tasnya.
"Tunggu. aku hanya ingin mengkonfirmasi satu hal. "
"Memastikan?"
"aku perlu mengkonfirmasi sesuatu karena kamu bilang ingin terus bekerja sama denganku."
Horikita menatap langsung pada Kushida tersenyum dan bertanya.
"Kau membenciku, bukan?"
"Hei, hei ..."
Aku bertanya-tanya apa yang ingin dia tanyakan, tapi itu tak terduga.
"Mengapa kamu berpikir begitu?"
"kamu tidak menjawab karena memang benar ... apakah aku benar?"
"... Ahaha, kamu berhasil menangkapku."
Dia mengenakan ranselnya dan perlahan menurunkan tangannya kembali. Lalu ia menghadap Horikita sambil tersenyum.
"Ya. Aku benar-benar membencimu. "
Dia menjawab langsung, tanpa berusaha menyembunyikannya.
"Haruskah aku memberi tahu alasannya?"
"…Tidak. Itu tidak perlu Cukup baik untuk sekedar mengetahui faktanya. Itu berarti sekarang aku bisa berbicara denganmu tanpa ragu sedikit lagi sekarang. "
Meskipun dia diberitahu langsung bahwa dia dibenci, Horikita dengan tenang membalas Kushida.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?