Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7p3

Persis seperti itu, itu sepulang sekolah. Horikita cepat meninggalkan kelas dan kembali ke asrama, seperti biasa. Waktunya merencanakan rencanaku. Aku harus mendapatkan Kushida di atas kapal.
"Apa kau tidak sibuk?"
Aku memanggil Kushida, yang sedang bersiap untuk pulang. Dengan suara tak terduga, dia menoleh.
"Tidak biasa Ayanokouji-kun untuk berbicara denganku. Apakah kau membutuhkan aku untuk melakukan sesuatu? "
"Ya. Jika kau baik-baik saja, aku ingin berbicara denganmu di luar. "
"Aku akan pergi bergaul dengan teman-temanku, jadi aku tidak punya banyak waktu tapi ... tentu saja."
Tanpa perasaan negatif, dia mengikutiku sambil tersenyum.
Sesampainya di sudut lorong, Kushida menungguku bicara.
"Selamat, Kushida. kau telah terpilih sebagai duta besar. Tolong berikan bantuan untuk kebaikan kelas. "
"E-eto? Maaf, apa maksudmu? "
aku menjelaskan kepadanya tentang kelompok studi yang ingin kami bantu untuk membantu Sudou.
Tentu saja, aku juga menyebutkan fakta bahwa Horikita akan mengajar.
"aku berpikir kau bisa menggunakan kelompok belajar ini untuk lebih dekat dengan Horikita."
"Aku ingin mendekatinya ... tapi aku tidak mengkhawatirkan hal itu sekarang, kau tahu? Lagi pula, wajar jika membantu teman. Jadi aku akan membantu. "
Gadis ini, dia terlalu baik ... Sepertinya dia ingin mencegah Ike, Sudou, dan yang lainnya diusir.
"Apakah kau benar-benar baik dengan itu? Jika kau tidak mau, aku tidak ingin memaksamu. "

"Ah, maaf. aku tidak berhenti sebentar karena aku tidak mau membantu. Sebaliknya ... aku bahagia. "
Kushida bersandar ke dinding dan dengan ringan menendang lorong.
"Ini kejam untuk menendang orang keluar karena nilai buruk. Setelah semua orang menjadi teman yang sangat menderita, bukankah menyedihkan kalau kita harus mengucapkan selamat tinggal? Ketika Hirata-kun memutuskan untuk memulai sebuah kelompok belajar, aku merasa sangat kagum. Tapi Horikita-san telah mengamati lingkungannya lebih baik dari yang kumiliki. Dia melihat Sudou-kun dan teman-temannya, lagipula. Sepertinya Horikita-san mulai melihat kelas sebagai teman-temannya. Aku akan melakukan apapun untuk membantu semua orang! "
Memegang tanganku, Kushida mengirimiku tersenyum. Uwa, dia terlalu imut!
Tapi bukan situasi dimana aku harus bahagia. Berusaha terlihat normal, aku berpura-pura tenang.
"Kalau begitu, aku akan bergantung padamu. kau sangat membantu. "
Tidak ada orang yang tidak jatuh cinta padanya setelah melihatnya tersenyum.
"Oh, tapi bisakah aku meminta bantuan? aku juga ingin ikut serta dalam kelompok belajar. "
"Ha? kau benar-benar ingin? "
"Un. aku juga ingin belajar bersama dengan semua orang. "
Semuanya berjalan seperti yang kuinginkan. Jika Kushida ada di sana, kelompok studi mungkin akan terhibur oleh kehadirannya. Namun, karena Kushida memiliki nilai bagus, dia tidak punya alasan untuk berada di sana.
"Kalau begitu, kapan kita mulai?"
"Berencana memulai besok, kurang lebih."
aku menambahkan "Horikita, setidaknya" dalam pikiranku.
"Apakah begitu? Lalu kurasa aku harus berbicara dengan semua orang pada akhir hari ini. aku akan menghubungimu nanti, oke? "
"Oh, haruskah aku memberi tahu alamat kontak Sudou dan yang lainnya?"
"Tidak apa-apa ~. aku sudah memiliki kontak mereka. Satu-satunya yang tidak aku miliki adalah alamat Horikita-san dan alamat kontakmu ... "
Aku tidak tahu itu ... maksudku bagian kedua.
"Apakah kalian berdua sudah berkencan?"
"Dari mana asal pertanyaan itu? Horikita dan aku berteman ... tidak, hanya tetangga. "
"Ini menjadi rumor besar di antara anak-anak perempuan, kau tahu? Horikita selalu sendiri kan? Tapi hanya Ayanokouji-kun yang ikut dengannya. Kalian berdua juga makan bersama. "
Umu, jadi gadis-gadis yang melihat kita bersama sudah mulai bersuara tentang kita, begitu.
"Sayang sekali, tapi cerita manis antara aku dan Horikita itu tidak ada."
"Kalau begitu tidak masalah, kan? Tolong tukar alamat kontak dengan aku. "
"Yakin."
Dengan itu, aku mendapat alamat kontak cewek lain.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?