Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7p6

Meninggalkan perpustakaan, aku mengejar Kushida. aku ingin berterima kasih padanya dan meminta maaf kepadanya tentang kelompok studi tersebut. Lagi pula, aku ingin bergaul dengan cewek imut, kamu tahu?
Dengan mengeluarkan telepon ku dengan antusias, aku melihat-lihat buku alamatku untuk Kushida. Ini baru untuk kedua kalinya, jadi aku gugup untuk menghubunginya. Kudengar telepon berdering dua, tiga kali.
Namun, tidak ada tanda bahwa dia sedang mengangkatnya. Apakah dia tidak menyadarinya? Atau apakah dia mengabaikan aku?
Dia tidak terlihat, jadi aku berlari berkeliling, mencarinya. Di dalam gedung sekolah, aku melihat seseorang yang tampak seperti Kushida dari belakang. Saat itu sekitar pukul 06.00, jadi tidak ada yang lain selain anggota klub. Nah, ada juga kemungkinan Kushida bertemu salah satu temannya yang ada di klub.
Aku akan mengejarnya; Jika dia bertemu dengan seseorang, aku bisa berbicara dengannya di kemudian hari. Waktunya masuk.
Mendapatkan sepatu dalam ruangan dari rak, aku menuju lorong, tapi tidak melihat Kushida. Apakah aku melupakannya? Kupikir itu, tapi aku mendengar suara sepi sepatu seseorang.
Aku sampai di tangga menuju lantai dua. Masih mengikutinya. Aku mendengar langkah kaki di atasku, pergi ke lantai tiga. Lantai berikutnya adalah atapnya, bukan? Ini buka saat makan siang, tapi aku yakin itu sudah terkunci sepulang sekolah. Merasa penasaran, aku menaiki tangga. aku menyembunyikan kehadiranku jika dia bertemu dengan seseorang. Lalu aku berhenti di tengah tangga.
Aku bisa melihat garis besar seseorang di atas sana.
Sambil bersandar di pegangan, aku mengintip melalui celah di pintu. Saat aku melihat melalui bukaan, aku melihat sosok Kushida. Tidak ada orang lain. Apakah dia menunggu seseorang di sini?
Jika dia menunggu seseorang di tempat sepi ... mungkin, apakah Kushida bertemu dengan seorang pacar? Dalam kasus itu, ada kemungkinan aku akan terpojok dari kedua belah pihak. Saat aku bertanya-tanya apakah sebaiknya aku pergi, Kushida meletakkan tasnya di lantai.
Lalu-
"Ah, sangat menyebalkan."
Suaranya begitu rendah sehingga aku tidak menganggap itu Kushida.
"Ini sangat menyebalkan, menjengkelkan. Tidak apa-apa kalau dia baru saja meninggal ... "
Dia menggerutu pada dirinya sendiri seolah dia mengucapkan semacam mantra atau kutukan.
"Aku benci gadis-gadis tersangka yang menganggapnya lucu. Mengapa dia bajingan? Seorang gadis seperti dia tidak mungkin mengajariku cara belajar. "
Apakah Kushida kesal dengan ... Horikita?
"Ah-yang terburuk. Dia benar-benar yang terburuk, yang terburuk, yang terburuk. Horikita menyebalkan, menjengkelkan, sangat menyebalkan! "
aku merasa seperti citra gadis kelas paling populer yang telah terbakar habis. Itu adalah sosok yang tidak ingin dilihatnya oleh orang lain. Otakku mengatakan kepadaku bahwa berbahaya untuk tinggal di sini.
Namun, sebuah pertanyaan muncul. Terlepas dari kenyataan bahwa dia menyembunyikan perasaan sejatinya, mengapa dia setuju untuk membantu saya jika dia membenci Horikita? Kupikir dia cukup tahu tentang kepribadian dan kepribadian Horikita. Dia bisa saja menolak untuk membantu, meninggalkan kelompok studi ke Horikita, atau telah melakukan banyak tindakan lain untuk melepaskan tangannya dari masalah ini.
Mengapa dia memaksakan diri untuk berpartisipasi dalam kelompok belajar? Apakah dia ingin bergaul dengan Horikita? Atau apakah dia ingin lebih dekat dengan seseorang yang berpartisipasi?
Tak satu pun dari mereka masuk akal. Dengan begitu banyak tekanan, jika tidak ada alasan yang berbeda mengapa dia berpartisipasi, aku tidak bisa menjelaskannya.
Tidak ... Dia mungkin sudah menunjukkan tanda-tanda ini sejak awal.
aku tidak pernah memikirkannya, tapi melihat keadaan dia sekarang, saya punya sebuah pemikiran. Bagaimanapun, Kushida dan Horikita-
Lagi pula, aku harus pergi dari sini. Kushida mungkin tidak ingin orang lain melihatnya seperti ini. Menyembunyikan kehadiran saya, saya mencoba untuk segera pergi.
Berdebar!
Di sekolah saat senja, suara menendang pintu terdengar lebih keras dari pikiranku. Tanpa diduga keras. Kushida, juga mendengar suaranya, langsung tegang dan berhenti bernapas. Seakan seseorang memanggilnya, Kushida berbalik dan melihatku.
"… Apa yang kamu lakukan di sini?"
Setelah diam sejenak, Kushida bertanya dengan suara dingin.
"aku tersesat, buruk, buruk. Aku akan pergi sekarang. "
Kushida terus menatapku, melihat kebohonganku yang jelas. Dia memiliki tatapan tajam yang belum pernah kulihat sebelumnya.
"Apa kah kamu mendengar…?"
"Maukah kau mempercayaiku jika aku bilang tidak?"
"aku mengerti…"
Kushida cepat menuruni tangga. Dia meletakkan lengan kirinya ke leherku dan mendorongku ke dinding.
Nada suaranya dan tingkah lakunya bukan Kushida yang kukenal.
Kushida sekarang terlihat menyeramkan sehingga aku tidak bisa tidak membandingkannya dengan Horikita.
"Apa yang kau dengar sekarang ... jika kau mengucapkan sepatah kata pun kepadanya, aku tidak akan memaafkanmu."
Itu terdengar seperti ancaman.
"Dan kalau aku melakukannya?"
"Kalau begitu aku akan menyebarkan desas-desus bahwa kau memperkosanya di sini."
"Itu tuduhan palsu, kau tahu."
"Tidak apa, karena ini bukan tuduhan palsu."
Ada dampak kuat pada kata-katanya.
Kushida kemudian meraih pergelangan tangan kiriku dan perlahan membuka telapak tanganku. Dia memegangi punggung tanganku dan meletakkan telapak tanganku di dadanya.
Perasaan payudaranya yang lembut ditransmisikan ke seluruh telapak tanganku.
"… Apa yang sedang kamu lakukan?"
Atas tingkah lakunya yang tak terduga, aku mencoba menarik diri, tapi dia mendorong tanganku lagi.
"Sidik jarimu ada di pakaianku. Ada bukti. Aku sedang serius Mendapatkan?"
"… aku mengerti. Aku mengerti, jadi lepaskan tanganku. "
"aku akan meninggalkan seragam ini di kamarku tanpa mencucinya. Jika kau memberi tahu siapa pun, aku akan memberikan ini pada polisi. "
Untuk beberapa saat, aku melotot pada Kushida saat ia memegang tanganku di payudaranya.
"Jangan lupa."
Memastikan bahwa aku mengerti, Kushida melangkah menjauh dariku.
Entah bagaimana aku tidak bisa mengingat perasaan itu meskipun saat itu aku pertama kali menyentuh payudara seorang gadis.
"Hei, Kushida. Mana yang 'nyata' darimu? "
"... Itu tidak ada hubungannya denganmu."
"Begitukah ... Namun, melihatmu membuatku menyadari sesuatu. Jika kau membenci Horikita, maka kau tidak perlu melibatkan diri dengan dia, bukan? "

aku tidak bermaksud bertanya itu. Aku tahu bahwa dia mungkin tidak akan menjawab. Tapi aku penasaran mengapa dia pergi sejauh ini untuk berteman dengannya.
"Apakah itu buruk untuk bisa disukai oleh semua orang? Apakah kamu mengerti betapa sulitnya itu? kau tidak, bukan? "
"aku tidak punya banyak teman, jadi tidak, aku tidak bisa bilang begitu."
Sejak hari pertama, Kushida tentu saja berusaha untuk diajak bicara, bertukar alamat kontak dengan, dan mengundang gadis pesimis dan negatif. Siapa pun bisa membayangkan betapa menyita waktu dan susahnya melakukannya.
"Seperti Horikita ... aku ingin setidaknya terlihat seperti aku berhubungan dengan Horikita-san."
"Tapi kau stres, ya."
"Ya. Itulah cara hidupku. Dengan begitu, aku bisa merasakan signifikansiku sendiri. "
Dia menjawab tanpa ragu. Kushida memiliki perasaan dan aturan yang hanya dia sendiri yang tahu. Itulah yang dia katakan. Mengikuti peraturannya sendiri, dia dengan panik berusaha berulang-ulang untuk menyamai Horikita.
"aku mengatakan hal ini karena keadaannya, tapi aku benar-benar membenci anak laki-laki yang suram dan polos sepertimu."
Bayanganku tentang Kushida yang imut itu telah hancur, tapi aku tidak benar-benar terkejut. Orang cenderung memiliki gambar publik dan pribadi.
Namun, jawaban Kushida terasa seperti kebenaran dan kebohongan.
"Ini hanya intuisiku, tapi apakah kau dan kenalan Horikita? Sebelum datang ke sekolah ini. "
Saat aku mengatakan itu, bahu Kushida tersentak sebentar.
"Apa ... aku tidak tahu apa maksudmu Apakah Horikita-san mengatakan sesuatu tentang saya? "
"Tidak, aku pikir ini baru pertama kali bertemu dengannya. Lucu sekali. "
"… Lucu?"
Aku teringat saat pertama Kushida berbicara denganku.
"Ketika aku memperkenalkan diri, kau langsung ingat namaku, bukan?"
Kushida bertanya sebagai jawaban, "Jadi apa?"
"Dari mana kau mendengar nama Horikita? Saat itu, dia belum memberitahukan namanya kepada siapa pun. Satu-satunya yang tahu adalah Sudou, tapi aku ragu kau bertemu dengan Sudou lalu. "
Dengan kata lain, dia seharusnya tidak memiliki kesempatan untuk mempelajari namanya.
"Juga, kau mungkin sudah dekat denganku sehingga kau bisa mengawasinya, bukan?"
"Diam saja. Aku mulai kesal mendengar omonganmu. aku hanya ingin mengatakan satu hal. Apakah kau bersumpah bahwa kau tidak akan mengatakan sepatah kata pun dari apa yang kau pelajari di sini? "
"aku berjanji. Bahkan jika aku memberi tahu siapa pun, tidak ada yang akan mempercayaiku, bukan? "
Kushida benar-benar dipercaya oleh kelas. Perbedaan antara langit dan bumi di antara kita.
"… Baik. Aku percaya kamu."
Meskipun dia tidak mengubah ekspresinya, Kushida memejamkan mata dan menghembuskan napas dalam-dalam.
"Adakah orang yang percaya padaku?"
Tanpa sengaja aku mengucapkan kata-kata itu.
"Jenis Horikita-san tidak biasa, kan?"
"Yah, menurutku dia benar-benar tidak biasa."
"Dia tidak terpengaruh oleh siapapun, juga tidak melibatkan dirinya dengan orang lain. Kebalikan dariku. "
Kushida dan Horikita benar-benar dua kutub yang berlawanan.
"Anda tahu, dia hanya membuka dirinya untukmu."
"Tunggu. Biarkan aku membuat revisi cepat. Dia tidak membuka diri. Benar-benar tidak."
"... Mungkin. Meski begitu, dia sangat mempercayaimu. Dari semua orang yang ku kenal, dia paling percaya diri dan paling waspada terhadap orang lain. Dia tidak akan mempercayai siapa pun yang tidak berharga dan bodoh. "
"kau bilang dia memiliki mata yang bagus untuk orang, bukan?"
"Itulah alasanku mengatakan bahwa aku percaya kamu. Lagi pula, kau cukup apatis terhadap orang lain, bukan? "
Aku tidak ingat menunjukkan Kushida perilaku seperti itu, tapi sepertinya dia percaya pada kata-katanya.
"Bukannya aneh rasanya mengatakannya. kau sama sekali tidak menunjukkan tanda tanganmu kepada wanita tua itu, bukan? "
Aku mengerti, itulah yang dia bicarakan. Dia melihat kami di bus. Dan kemudian dia menyadari bahwa kami bahkan tidak berpikir untuk melepaskan kursi kami.
"Jika kau mempercayaiku, maka jangan menyebarkan rumor yang tidak berguna seperti itu."
"Jika kau memiliki kepercayaan diri seperti itu sebelumnya, kau tidak akan memiliki kesempatan untuk merasakan payudaraku."
"itu-aku benar-benar bingung disana. aku panik…" 
Ekspresi wajahnya melembut, dan berubah menjadi ketidaksabaran.
"Jadi, bisakah aku menganggapmu menyebalkan yang membiarkan anak laki-laki menyentuh payudaramu tanpa ragu?"
Dia menendang pahaku dengan segenap kekuatannya. Dengan panik, aku memegang pagar itu.
"Berbahaya! Aku bisa saja terluka! "
"Itu karena kau mengatakan sesuatu yang bodoh!"
Dengan wajah memerah (dari amarah, bukan malu-malu), Kushida membentakku.
"Hei, tunggu sebentar."
Aku mengangguk kecil.
Sambil menaiki tangga, Kushida segera mengambil tasnya dan kembali. Dia menyeringai lebar di wajahnya.
"Bagaimana kalau kita kembali bersama?"
"y-yakin."
Aku bertanya-tanya apakah ini adalah mimpi buruk karena sikapnya melakukan 180 yang lengkap. Itu adalah Kushida yang biasa. Pada akhirnya, aku tidak bisa membedakan mana yang sebenarnya dia.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?