Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7p5

Horikita cemberut di pagi hari. Akan lebih bagus lagi jika dia memotong pipinya dengan tajam dan dengan mudah memukul dada anak laki-laki saat dia cemberut.
Aku mengatakan itu, tapi dia benar-benar tanpa ekspresi dan diam. Dia bahkan tidak mengakui keberadaanku.
Tapi jika aku memunggungi dia, dia mungkin akan mengeluarkan kompasnya ... Sekolah berakhir dan kemudian setelah sepulang sekolah.
"Apakah semua orang berkumpul untuk kelompok belajar?"
Kata-kata pertama yang dia katakan kepadaku adalah tentang kelompok belajar. Dia juga berbicara dengan cara yang sangat menyiratkan sesuatu.
"... Kushida akan membawa mereka. aku ingin tahu apakah mereka akan berpartisipasi. "
"Kushida membawa mereka, ya. Apakah kau mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diizinkan untuk berpartisipasi? "
Horikita menuju perpustakaan dengan kata-kata yang percaya diri itu. Saat aku hendak keluar dari kelas, aku menatap Kushida, yang kembali mengedipkan mata lucu.
Mengamankan sebuah sudut meja panjang di dekat tepi perpustakaan, kami menunggu para siswa.
"Aku membawa mereka ~!"
Kushida datang ke tempat kami menunggu. Di belakangnya ada-
"Kami mendengar tentang kelompok studi dari Kushida-chan. aku tidak ingin putus sekolah dengan cepat sepulang sekolah. Tolong urus kami. "
Ike, Yamauchi, dan Sudou. Namun, ada satu pengunjung tak terduga. Seorang anak bernama Okitani.
"Okitani, kamu juga punya tanda merah?
"Ah, eh, tidak. aku khawatir karena aku berada di perbatasan ... apakah aku ... tidak diijinkan untuk bergabung? Ini agak sulit untuk bergabung dengan kelompok Hirata-kun ... "
Okitani menatapku dengan pipi yang agak merah. Bingkai ramping, rambut biru, dan gaya rambut pendek bob. Seorang anak laki-laki yang lemah terhadap anak perempuan akan segera berteriak "Aku sedang jatuh cinta ~!" Jika dia bukan anak laki-laki, itu akan berbahaya.
"Tidak apa-apa kalau Okitani-kun bergabung, kan?"
Tanya Kushida pada Horikita. Skornya adalah 39 setelah semua, jadi wajar baginya untuk khawatir.
"Jika itu adalah mahasiswa yang khawatir mendapat tanda merah, maka tidak masalah. Tapi kau harus rajin. "
"O-ok."
Okitani duduk dengan gembira. Kushida mencoba duduk di sampingnya, tapi Horikita memperhatikannya.
"Kushida-san. Apakah Ayanokouji-kun tidak memberitahumu? Kamu- "
"Sejujurnya, aku juga khawatir mendapat nilai buruk."
"kau ... kau tidak mendapatkan tes buruk pada tes terakhir itu."
"Nah, itu keberuntungan. Ada banyak pertanyaan pilihan ganda. Jadi untuk sekitar setengah dari mereka, aku tebak. Sebenarnya, aku baru saja lewat. "
Kushida menggaruk pipinya sambil berkata "Ehehe".
"Kurasa aku kira sama seperti Okitani-kun, kalau tidak lebih buruk. Jadi aku ingin berpartisipasi dalam kelompok belajar untuk menghindari nilai buruk. Tidak apa-apa, kan? "
Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku pada rencana Kushida yang berani dan tak terduga. Setelah memastikan bahwa Okitani bisa bergabung, dia membalikkan meja. Horikita tidak bisa tidak membiarkannya bergabung.
"… Baik."
"Terima kasih!"
Kushida membungkuk pada Horikita sambil tersenyum. Membawa Okitani mungkin juga bagian dari rencananya. Dia menggunakan dia sebagai pembenaran baginya untuk bergabung.
"Di bawah 32 adalah tanda merah. Lalu apakah 32 poin juga gagal? "
"Kalau itu 'di bawah', maka 32 poin aman. Sudou, bisakah kamu membuat itu? "
Bahkan Ike khawatir dengan Sudou. Tentu saja orang-orang ini ingin tahu apakah itu "di bawah" atau "sampai".
"Tidak masalah. Tujuanku adalah membuat semua orang di sini mendapatkan setidaknya 50 poin. "
"Geh, bukankah itu terlalu sulit bagi kita?"
"Ini berbahaya untuk hanya bertujuan untuk minimal. Kalian, yang bahkan tidak pada sasarannya, benar-benar mengganggu. "
Atas argumen suara Horikita, kelompok kegagalan dengan enggan menyetujuinya.
"aku dapat meringkas sebagian besar topik yang akan dibahas dalam tes ini. aku berencana untuk benar-benar membahas topik ini dalam dua minggu ke depan. Jika kau memiliki pertanyaan yang tidak kau ketahui, tanyakan kepadaku. "
"... Hei, aku bahkan tidak mengerti masalah pertama."
Sudou merengut menatap Horikita. aku juga membaca pertanyaannya.
"A, B, dan C memiliki 2150 yen secara kolektif. A memiliki 120 yen lebih banyak dari B. Setelah C memberi B 2/5 uangnya, B sekarang memiliki 220 yen lebih banyak dari A. Berapa banyak uang yang dimiliki A?
Masalah yang melibatkan sistem persamaan. Bagi siswa SMA, itu harus menjadi titik bebas.
"Coba gunakan otakmu. Jika kau menyerah sejak awal, kau tidak akan bisa kemana-mana. "
"Bahkan jika kau mengatakan itu ... aku bahkan tidak tahu bagaimana cara belajar."
"Semua orang di sekolah itu lewat."
Sekolah tidak memutuskan penerimaan hanya berdasarkan skor. Sudou mungkin diterima karena kemampuan fisiknya yang tinggi. Jika kamu memikirkannya, bukankah dia akan segera dikeluarkan karena nilai buruknya?
"Ugh, aku juga tidak tahu ..."
Ike juga bingung saat menggaruk kepalanya.
"Okitani-kun, apa kamu tahu bagaimana melakukan pertanyaan ini?"
"Um ... A + B + C sama dengan 2150 yen, dan A sama dengan B + 120 ..." 
Okitani, yang entah bagaimana menghindari gagal dalam ujian terakhir, mulai menuliskan persamaannya.
Kushida melihat dari balik bahunya.
"Un un, itu benar, itu benar. Lalu?"
Kushida tentu berani. Meskipun dia mengatakan bahwa dia khawatir mendapat tanda gagal, dia sedang mengajar Okitani.
"Jujur saja, masalah ini bisa dengan mudah dipecahkan oleh siswa sekolah menengah pertama dan kedua. Jika kamu gagal di sini, kau tidak akan bisa melakukan apapun.
"Apakah kita murid sekolah dasar waktu itu ...?"
"Seperti kata Horikita-san, sangat buruk jika kau tidak bisa mengatasi masalah ini. Beberapa masalah matematika pertama yang diujicobakan adalah tentang ini sulit, tapi bahkan aku tidak tahu bagaimana melakukan masalah terakhir. "
"aku bisa mengajarimu bagaimana melakukan sistem persamaan jika kau mau."
Horikita mengambil penanya tanpa ragu-ragu. Ini menyedihkan, tapi satu-satunya yang mengerti bagaimana melakukan masalah adalah Kushida dan Okitani.
"Di tempat pertama, apa lagi 'sistem persamaan ini' ...?"
"… Apakah kamu serius?"
Wow, orang-orang ini benar-benar hidup tanpa belajar sama sekali. Sudou melemparkan pensil mekanisnya ke mejanya.
"Tidak, berhenti. Ini tidak akan berhasil. "
Sebelum memulai, Sudou sudah menyerah.
Melihat keadaan menyedihkannya, Horikita sedang marah.
"s-semuanya, tunggu. Mari kita coba yang terbaik. Jika kau belajar memecahkan masalah ini, kamu bisa menerapkan pengetahuanmu pada pertanyaan-pertanyaan yang diuji. Baik?"
"... Nah, kalau Kushida-chan bilang begitu, kita akan mencoba yang terbaik, tapi ... kalau Kushida-chan mengajarkannya kepada kita, mungkin aku akan bekerja lebih keras lagi."
"U-um ..."
Horikita tetap diam saat Kushida hendak menanyainya. Merasa merepotkan bahwa dia tidak mengatakan apapun. Namun, jika dia tetap diam, yang lain mungkin akan berhenti belajar. Kushida mengambil keputusan dan mengambil pensil mekanis.
"Ini, seperti kata Horikita-san, sebuah masalah yang menggunakan sistem persamaan. aku akan menuliskan apa yang aku katakan sebagai ungkapan. "
Saat dia mengatakan itu, dia menuliskan tiga persamaan. Sepertinya mereka mencoba yang terbaik, tapi kalaupun dia menuliskan persamaan dan menunjukkannya kepada mereka, mereka mungkin tidak mengerti. Alih-alih sebuah kelompok belajar, ini lebih seperti penahanan. Mereka tidak mendapatkan penjelasannya.
"Jadi, jawabannya adalah 710 yen. Apa kau mengerti?"
Merasa puas, Kushida tersenyum dan menatap Sudou.
"... Uh, lalu bisakah kamu menjawab pertanyaan ini? Mengapa?"
"Uu ..."
Akhirnya dia sadar. Mereka tidak mengikuti penjelasannya.
"aku tidak berusaha menyangkalmu, tapi kalian terlalu bodoh dan tidak kompeten."
Horikita yang diam berbicara.
"aku takut untuk masa depan jika kau tidak bisa menyelesaikan masalah ini."
"Terus. Ini tidak ada hubungannya denganmu. "
Merasa jengkel mendengar kata-kata Horikita, Sudou menabrak meja kerja.
"Itu tidak ada hubungannya denganku. Tidak peduli berapa banyak kau menderita, itu tidak mempengaruhiku. Hanya saja aku merasa kasihan padamu. Kurasa aku telah melarikan diri dari hal-hal yang menyakitkan sepanjang hidupku. "
"Katakan apa yang ingin kau katakan dengan jelas. Belajar tidak berguna di masa depan juga. "
"Belajar tidak berguna di masa depan? Argumen yang menarik. Apa yang membuatmu mengatakan itu? "
"Sekalipun aku tidak tahu bagaimana memecahkan masalah seperti ini, aku tidak akan mengalami masalah. Belajar tidak perlu. Alih-alih menempelkan buku teks, yang bertujuan menjadi pro bola basket jauh lebih berguna untuk masa depan. "
"Itu salah. Jika kau belajar mengatasi masalah itu, seluruh hidupmu akan berubah. Dengan kata lain, jika kau belajar, kau akan memiliki sedikit masalah. Hal yang sama untuk basket. aku ingin tahu apakah kamu telah bermain basket dengan peraturanmu sendiri yang nyaman. Apakah kau melarikan diri dari hal-hal sulit seperti yang kau lakukan saat belajar? Dari kelihatannya, sepertinya kau tidak serius berlatih. Itulah jenis kepribadian yang kau miliki. Jika aku menjadi penasihat klub, aku tidak akan membiarkanmu menjadi orang biasa. "
"Tsu!"
Sudou berdiri dan meraih Horikita dari kerahnya.
"Sudou-kun!"
Bahkan lebih cepat dari yang aku bisa bereaksi, Kushida berdiri dan meraih lengan Sudou.
Horikita mengangkat alisnya dan tetap tenang.
"aku tidak tertarik denganmu, tapi aku bisa mengerti orang macam apa kau ini. kau ingin menjadi seorang basket pro? Apakah menurutmu keinginan kekanak-kanakan semacam itu bisa menjadi kenyataan di masyarakat ini? Orang setengah hati sepertimu yang menyerah dengan mudah tidak akan pernah menjadi seorang profesional. Selanjutnya, bahkan jika kau menjadi seorang profesional, aku rasa kau tidak akan bisa mendapatkan penghasilan tahunan yang cukup. Anda bodoh karena mengarahkan pandanganmu pada pekerjaan ideal semacam itu. "
"Kamu…!"
Sudah jelas bahwa Sudou sudah hampir kehilangan kendali. Jika dia mengangkat tinjunya, aku juga harus melompat keluar dan menahannya.
"Bisakah kau berhenti belajar, tidak, sekolah? Dan kemudian kau bisa melepaskan impianmu untuk menjadi seorang profesional bola basket dan menjalani kehidupan yang menyedihkan dengan pekerjaan paruh waktu. "
"Ha ... tidak apa-apa. aku menyerah. Bukan karena terlalu sulit bagiku. aku mengambil cuti dari kegiatan klubku, tapi itu buang-buang waktu. Sampai jumpa! "
"kau mengatakan beberapa hal aneh. Belajar itu sulit. "
Horikita menembaknya pukulan terakhir. Jika Kushida tidak ada di sana, Sudou mungkin pasti sudah memukul Horikita. Tidak menyembunyikan iritasinya, ia memasukkan buku teks ke tasnya.
"Hei, apa ini ok?"
"Tidak masalah. Bagi seseorang yang acuh tak acuh ... tak ada gunanya peduli dengan seseorang seperti itu. Meski pengusiran sudah dipertaruhkan. Dia tidak punya tekad untuk tetap bersekolah. "
"aku pikir aneh bagi orang sepertimu yang tidak memiliki teman untuk mengundang orang ke sebuah kelompok belajar. Paling banter, kau membawa kami ke sini untuk memanggil kami bodoh. Jika kau bukan perempuan, aku akan memukulmu. "
"aku tidak punya keberanian untuk memukulku, bukan? Jangan gunakan jenis kelamin saya sebagai alasan. "
Kelompok studi ini dimulai beberapa saat yang lalu, tapi sudah runtuh.
"aku juga berhenti. Meskipun sebagian kecil dari itu karena aku tidak dapat belajar ... sebagian besar karena aku jengkel. Horikita-san mungkin cerdas, tapi itu tidak berarti kau berada di atas kita. "
Kehilangan kesabarannya, Ike juga menyerah.
"aku tidak peduli apakah kau putus sekolah atau tidak, jadi lakukan sesukamu."
"Baiklah, aku akan menarik semua nighter untuk itu."
"Menarik. Tidakkah kamu di sini karena kamu tidak bisa belajar? "
"Tsu ..."
Bahkan untuk Ike yang biasanya optimis, kata-kata berduri Horikita membuatnya kaku. Dan Yamauchi juga mulai berkemas. Akhirnya, Okitani yang khawatir juga berdiri, tidak bisa melawan arus.
"s-semuanya ... apakah ini benar-benar oke?"
"Ayo pergi, Okitani."
Ike meninggalkan perpustakaan dengan Okitani yang ragu.
Satu-satunya yang tersisa adalah aku dan Kushida. Bahkan Kushida mungkin akan segera pergi.
"... Horikita-san, kenapa kamu tidak menghentikan orang untuk pergi ...?"
"aku salah. Bahkan jika aku berhasil melewati orang-orang ini, situasi ini akan berulang. Dan kemudian mereka akan menyerah lagi. Akhirnya aku menyadari bahwa ini adalah pemborosan waktu dan usaha.
"Bagaimana apanya…?"
"aku mengatakan bahwa ada baiknya membuang semua sampah yang tidak perlu sekarang."
Jika siswa dengan nilai rendah tidak ada di sini, maka tidak akan ada tenaga kerja yang dibutuhkan untuk mengajar mereka, dan rata-rata juga akan meningkat. Dia sampai pada kesimpulan itu.
"Jadi begitulah ... H-hei, Ayanokouji-kun. Apakah kau juga berpikir dengan cara yang sama? "
"Jika Horikita menyimpulkan itu, bukankah tidak baik?"
"A-ayanokouji-kun, apa menurutmu itu?"
"Yah, aku tidak ingin mereka berhenti, tapi karena aku bukan orang yang mengajar mereka, aku tidak dapat melakukan apapun tentang hal itu. Pada akhirnya, aku memiliki pendapat yang sama dengan Horikita. "
"… aku mengerti."
Dengan ekspresi gelap, Kushida mengambil tasnya dan berdiri.
"aku akan melakukan sesuatu tentang ini. aku tidak ingin semua orang berpisah begitu cepat. "
"Kushida-san. Apakah itu niat sejatimu? "
"… Apakah itu buruk? Aku tidak bisa meninggalkan Sudou-kun, Ike-kun, dan Yamauchi-kun. "
"Tidak masalah apakah kau mengatakan itu niat sejatimu atau tidak. aku tidak berpikir bahwa kau benar-benar ingin membantu mereka. "
"Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak tahu apa maksudmu Mengapa kau membuat musuh dengan kata-kata dinginmu tanpa ragu-ragu? Itu ... itu menyedihkan. "
Kushida menggantung kepalanya.
"Sampai jumpa besok."
Setelah kata-kata pendek itu, Kushida juga pergi. Dalam sekejap, kami kembali pada kami berdua. Perpustakaannya benar-benar sunyi.
"Itu mengganggu. Dengan itu, kelompok belajar selesai. "
"Begitulah."
Keheningan perpustakaan terasa tak menyenangkan.
"Hanya kamu yang mengerti aku. Kurasa kau sedikit lebih baik daripada orang bodoh yang tak berharga itu. Jika kau membutuhkanku untuk mengajarimu sesuatu saat ini, aku bisa melakukannya. "
"aku akan menurun."
"Apakah kau kembali ke rumah?"
"Sudou dan yang lainnya menuju ke sana. Aku akan pergi mengobrol dengan mereka. "
"Tidak ada gunanya berbicara dengan orang-orang yang akan segera keluar seperti mereka."
"aku hanya mencoba untuk berbicara dengan teman-temanku."
"Bagaimana egois? Memanggil mereka teman sambil duduk dan melihat mereka diusir keluar. Dari sudut pandangku, itu terlihat seperti hal paling kejam yang dapat kau lakukan. "
Yah, aku tidak bisa menyangkal hal itu. Dia tidak mengatakan sesuatu yang salah.
Pada akhirnya, belajar adalah tentang seberapa baik seseorang dapat memotivasi diri mereka sendiri.
"aku tidak akan mengatakan bahwa kau salah. aku juga mengerti mengapa kamu memanggil seseorang yang tidak suka belajar seperti bodoh Sudou. Tapi Horikita, bukankah penting membayangkan keadaan Sudou? Jika dia hanya ingin menjadi pemain basket, maka tidak banyak yang bisa dia dapatkan di sekolah ini. Tidakkah kamu ingin tahu mengapa dia memilih sekolah ini? "
"… Tidak tertarik."
Sambil menyingkirkan kata-kata saya, Horikita terus memandang rendah buku teksnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?