Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7p7

Aku bertanya-tanya bagaimana kelas D akan dimulai dari besok. Rasanya seperti sedang menonton variety show. Pesan dari obrolan berkelompok datang.
Bunyinya, "Satou telah bergabung dengan grup ini." Dia salah satu gadis hiper di kelas kami.
"Yahoo ~ Ike-kun mengundangku saat aku berbicara dengannya sebelumnya."
Tidak ada yang perlu dikatakan, aku tidak melakukan apa pun dan terus melihat obrolan itu.
"aku mendengar tentang apa yang terjadi hari ini ~. Bukankah Horikita benar-benar menjengkelkan? "
"Aku kesal padanya. Sudou juga sangat marah padanya. Sepertinya dia akan memukulnya. "
"Jika aku bertemu dengannya besok, aku akan memukulnya. Aku benar-benar marah hari ini. "
"Ahahaha, itu akan menjadi masalah besar jika kau memukulnya LOL itu hanya berlebihan"
"Hei, sementara kita membahas topik itu. Mau mengabaikannya mulai dari besok? "
"Nah, kita selalu mengabaikannya (lol)"
"Aku harus kembali padanya entah bagaimana. Kita bisa menggertak dia dan membuatnya menangis. Seperti menyembunyikan sepatunya. "
"aku akan tertawa jika aku masih kecil, tapi aku benar-benar ingin melihatnya menderita."
Entah bagaimana, Horikita menjadi topik utama kelompok ngobrol.
"Ayanakouji-kun, mau ikut juga? Dalam bullying nya haha "
"Nah, dia jatuh terlalu keras untuknya."
"Hei, siapa kau?"
Sudah cukup jelas bahwa semua orang akan kesal pada Horikita. Pengalaman mereka selalu negatif. Namun, aku tidak bisa setuju dengan memukul atau menggertak dia. Keduanya sama-sama tidak memiliki niat baik.
"Kamu membaca ini kan? Hei, aku mengajukan pertanyaan: sisi mana kau? "
"aku tidak berada di pihak siapa pun. Aku tidak akan benar-benar menghentikan kalian. "
"Tetap netral. Jawaban yang paling licik mungkin lol "
"kau bisa memikirkannya sesukamu, tapi ini adalah kerugianmu jika kau memikirkannya. Jika sekolah mengetahui masalah ini, itu akan menjadi masalah bagimu. Tetap ingatlah selalu."
"Apakah kau mencoba melindunginya? Ha ha"
Karena aku tidak bisa melihat wajah mereka saat mengobrol, itu membuat mereka lebih agresif dari biasanya. Jika Ike ada di depanku, dia mungkin tidak akan mengucapkan kata-kata itu.
Namun, semua orang hanya menginginkan rasa aman dan solidaritas dengan menggunakan Horikita.
Hanya buang-buang waktu saja kalau terus ngobrol. Waktunya menyelesaikan percakapan ini.
"Jika Kushida tahu tentang ini, dia akan membencimu. lol "
Setelah mengirim pesan itu, aku menutup teleponku. Itu berdering, tapi aku membiarkannya sendiri. Mereka mungkin tidak akan melakukan hal bodoh. Satou tidak akan melakukan hal bodoh tanpa kerja sama yang lain.
Sambil berjalan ke sisi ruangan, aku membuka jendela. Aku bisa mendengar serangga dari pohon terdekat. Apakah Kubikirigisu yang membuat kebisingan itu? Angin malam mengguncang jendela bolak-balik. [1]
aku bertemu Horikita pada hari pertama sekolah, ditempatkan di kelas yang sama, dan mendapat tempat duduk di sampingnya. Aku berteman dengan Sudou dan Ike. Selanjutnya, aku jatuh karena jebakan sekolah dan kelas kami diberi label sebagai yang terburuk. Horikita, yang mencoba memperbaiki situasi kita, mendapatkan kemarahan siswa lain karena kepribadiannya.
Aku yang paling dekat dengan situasi ini, tapi aku merasa seperti mengambang.
Tidak, itu pilihan kata yang buruk. Ini bukan perasaan nyaman. Namun, aku merasa seperti sedang mengamati dari luar. Karena aku tidak merasakan urgensi yang sama seperti yang Sudou dan yang lainnya lakukan, aku pikir situasi saat ini tidak berhubungan denganku dan mengabaikannya sebagai gantinya.
"Hanya orang bodoh yang tidak menggunakan kekuatan yang mereka miliki."
aku tidak ingin mengingat kata-katanya, tapi mereka terjebak di kepalaku.
"Bodoh ... aku ingin tahu apakah itu aku."
Menutup jendela, aku bisa mendengar tawa keras yang datang dari televisi.

1. Sebuah nama serangga. aku tidak bisa menemukan nama bahasa Inggris, jadi aku akan menggunakan nama Jepang.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?