Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c8p4

Saat makan siang, aku keluar dari tempat duduk dengan tujuan. Lalu aku menuju ke kafetaria.
"Kemana kamu pergi?"
Setelah melihatku bergegas keluar kelas, Kushida mengikutinya. Berhenti di depanku, dia membungkuk dan menatapku.
"Karena makan siang, kupikir aku akan pergi ke kafetaria."
"Fuun. Baiklah kalau aku ikut denganmu? "
"Tidak apa-apa, tapi kau punya banyak orang lain yang bisa kau tanyakan juga, kau tahu."
"Meskipun aku punya banyak teman yang bisa ku makan bersama, kamu tidak punya siapa-siapa. Juga, meski biasanya kau akan berbicara dengan Horikita-san terlebih dahulu, kamu tidak mengatakan apapun hari ini. Tidakkah kamu mengatakan kemarin bahwa kamu khawatir tentang sesuatu di ruang staf? Apa itu tadi?"
Seperti biasa, Kushida sedang mendengarkan sekitarnya; atau lebih tepatnya, mengamati sekelilingnya. Jujur saja, aku pikir akan mengganggu jika seseorang selalu, tapi aku pikir tidak apa-apa jika itu Kushida. Aku hanya mengenal rahasianya secara kebetulan. aku tidak akan melakukan apapun yang buruk.
"aku bisa memberi tahumu, tapi maukah kau berjanji untuk tidak memberi tahu orang lain?"
"Menjaga rahasia adalah poin kuat saya!"
Kami berjalan menuju kafetaria. Tak lama kemudian, kami memasuki kebingungan kafetaria dan sampai ke mesin tiket makan. Setelah membeli tiket untuk dua bagian, aku pindah dari mesin penjual tiket dan tidak berbaris di konter. Dari sana, aku melihat ujung jari para siswa yang sedang membeli makanan mereka.
"Apa itu?"
Kushida menatapku dengan rasa ingin tahu.
"Ada kemungkinan bahwa ini akan menghasilkan jawaban atas apa yang aku khawatirkan."
aku melihat semua siswa yang sedang membeli makan siang. Setelah sekitar 20 siswa, saya menemukan siswa targetku. Murid itu membeli makanan itu dan berjalan ke meja dengan langkah berat.
"Baiklah, ayo pergi."
"Apa? Baik."
Dengan cepat menukar tiket kami untuk makan, aku menghampiri murid itu dan duduk.
"Um, permisi. kamu ... senpai, bukan? "
"…Hah? Kamu siapa?"
Diam-diam mendongak, dia menatapku, tidak tertarik.
"Apakah kamu tahun kedua? Tahun ketiga?"
"Tahun ketiga. Kau tahun pertama, ya. "
"aku Ayanakouji-kun dari kelas D. Senpai, kamu juga kelas D kan?"
"Apa yang ada hubungannya denganmu?"
Kushida menatapku heran, bertanya, "Bagaimana kau tahu?"
"Karena dia dilarang makan gratis. Ini tidak terlalu enak, kan? "
Senpai sedang makan makanan nabati gratis.
"Apa, membuatku merasa kesal."
Dia mencoba bangkit dengan usahanya, tapi aku menghentikannya.
"Ada sesuatu yang harus kutanyakan padamu. Jika kamu mendengarkanku, aku akan menunjukkan rasa terima kasihku. "
"…Terima kasih?"
Suara kecilku hilang karena bingung kafetaria.
Para siswa terdekat juga asyik dengan percakapan mereka dengan teman-teman mereka.
"Apakah kamu masih memiliki masalah pada semester tengah dari semester pertamamu? Atau jika kamu mengenal seseorang yang memiliki semua masalah tes sebelumnya, bisakah kau memberi tahu kami siapa dia? "
"Hei, apa kamu mengerti apa yang kamu katakan?"
"Tidak ada yang mengejutkan. aku tidak berpikir itu bertentangan dengan kebijakan sekolah untuk menggunakan masalah tes lama untuk dipelajari. "
"Kenapa kamu bertanya padaku?"
"Itu mudah. aku pikir akan lebih mudah untuk memotong kesepakatan dengan seseorang tanpa poin. Jujur saja, makanan nabati gratis rasanya tidak enak. Tentu saja, hal berbeda jika kau benar-benar suka makan makanan itu. Apa yang kamu katakan?"
"…Berapa banyak?"
"10.000 poin. Itu sejauh yang aku bisa pergi. "
"aku tidak punya masalah, tapi ... aku kenal seseorang yang melakukannya. Jika kau ingin memintanya untuk membantu, kau memerlukan setidaknya 30.000 poin. "
"30.000 terlalu banyak. aku tidak punya uang sebanyak itu. "
"Berapa banyak yang kau miliki?"
"... 20.000 poin."
"Kemudian 20.000 poin ... Tidak, 15.000 poin akan dilakukan. Tidak kurang."
"15.000 poin, ya ..."
"Jika kau ingin bertanya kepada orang asing tentang masalah masa lalu, kau pasti sangat putus asa. Lagi pula, sekolah mengusir semua orang yang gagal. Aku sudah kehilangan banyak teman. "
"aku paham. …Baik. aku akan membayar 15.000 poin. "
"Kalau begitu, kesepakatannya bagus. Tentu saja, kau harus membayar di muka. "
"aku tidak keberatan, tapi jika kau kembali pada kata-katamu, aku tidak akan memaafkanmu. aku akan memastikan kamu diusir. "
"…Baik. aku tidak ingin ada catatan buruk. Jika rumor muncul bahwa aku merobek sebuah kouhai, aku mungkin tidak akan dimaafkan. "
"Sekarang, senpai, karena aku akan membayarmu 15.000 poin, bisakah kamu memberiku barang gratis? aku ingin melihat jawaban atas tes tiruan itu. "
"Baiklah, aku akan menyertakan itu. baik, aku berpikir bahwa apa pun yang kau coba lakukan tidak berguna, tapi tentu saja. "
Sepertinya senpai mengerti apa yang aku pikirkan.
"Terima kasih."
Senpai dengan cepat meninggalkan kursinya. Kurasa dia tidak ingin diperhatikan.
"H-hey, Ayanokouji-kun ... apa itu ... benarkah ya?"
"Tidak ada masalah sama sekali. Pengalihan poin diperbolehkan oleh peraturan sekolah, jadi tidak ada pelanggaran. "
"Tidak apa-apa, tapi bukankah itu tidak jujur untuk mendapatkan pertanyaan tahun lalu?"
"Tidak jujur? aku tidak berpikir begitu. Jika sekolah tidak mengizinkannya, pasti ada peraturan. Juga, aku mengkonfirmasi hal lain ketika aku baru saja berbicara dengan senpai tahun ketiga. Sepertinya transaksi semacam ini tidak aneh. "
"Hah…?"
"Dia tidak terlalu terkejut, dan dia dengan cepat setuju untuk mendengarkan usulku. Mungkin ini bukan negosiasi pertamanya. Dia tidak hanya memiliki jawaban untuk ujian tengah semester, tapi bahkan ujian mengejeknya. Tidak ada salahnya. "
Matanya terpaku takjub.
"Ayanokouji-kun, kau benar-benar berbeda. aku terkejut."
"Ini hanya asuransi untuk memastikan bahwa Sudou dan yang lainnya tidak diusir."
"Tapi ini mungkin tidak berguna. Pertanyaan yang lalu adalah pertanyaan masa lalu, bukan? Tes tahun ini mungkin sama sekali tidak berhubungan. "
"Masalahnya mungkin tidak persis sama, tapi pasti akan ada beberapa kesamaan. Ujian pura-pura terakhir memberi saya petunjuk itu. "
"Petunjuk?"
"kau melihat bahwa ada masalah yang sangat sulit dan yang mudah, bukan?"
"Baiklah, ya. Itulah masalah terakhir setiap bagian. aku sama sekali tidak mengerti pertanyaan itu. "
"Ketika aku melihat ke dalamnya setelah itu, itu adalah masalah yang dipelajari di tahun kedua dan ketiga. Dengan kata lain, mereka tidak mengharapkan tahun-tahun pertama untuk bisa mengatasi masalah tersebut. Bukankah tidak berguna untuk membuang masalah-masalah yang tidak bisa diselesaikan? Mereka mungkin ada karena suatu alasan selain untuk benar-benar menguji kita. Jika masalah pada ujian pura-pura sama persis dengan ujian pura-pura sebelumnya, apa yang akan terjadi? "
"... Jika aku melihat masalah itu, aku akan bisa menguji hasilnya."
Hal yang sama berlaku untuk semester tengah.
Segera setelah itu, aku mendapat pesan dari senpai tahun ketiga dengan sebuah lampiran. Itu adalah tes lama.
Pertama, aku memeriksa tes tiruannya. Pertanyaan utamanya adalah, apakah tiga masalah terakhir juga sama?
Kushida juga mencoba melihat ponselku.
"Apakah mereka? Apakah mereka sama?"
"Ini benar-benar identik. Masalah, kalimat, dan semua kata adalah sama. "
"Itu luar biasa! Jika kita menunjukkan ini kepada semua orang, itu akan menjadi kesuksesan yang mudah! Jangan tunjukkan hanya Sudou-kun, tapi juga orang lain! "
"Tidak, kita tidak akan menunjukkannya pada Sudou, Ike, dan Yamauchi."
"k-kenapa? kau pergi sejauh menggunakan begitu banyak poin. "
"Jika mereka mendengar bahwa ini adalah pertanyaan tes, mereka akan kehilangan semua motivasi dan fokus. Yang terpenting, terlalu percaya diri adalah masalah terbesar. Ujian paruh waktu mungkin tidak sama dengan uji tiruan; Ada kemungkinan masalahnya berbeda pada semester tengah. "
Penting untuk diingat bahwa tes lama ini adalah asuransi.
"Lalu apa yang akan kamu gunakan untuk mereka?"
"Lepaskan masalah ini sehari sebelum ujian. Kemudian kami beritahu semua orang bahwa masalah ini kira-kira sama dengan ujian tahun ini. Apa yang akan dilakukan semua orang saat itu? "
"Malam itu, semua orang akan mencoba menghafal masalah!"
"Begitulah adanya."
Para siswa yang tidak mengerti dasar-dasarnya mungkin tidak dapat mengingat semua masalah dalam satu hari. Tapi, tidak sulit untuk memahami masalah tadi. Kami tidak mencoba mendapatkan skor tertinggi pada tes berikutnya. Kami mencoba untuk menghindari kegagalan. Jika kita meminta terlalu banyak, rencananya mungkin akan gagal.
Tapi dengan ini, kita mungkin bisa membuat semua orang lulus di kelas D.
"Hei ... kapan kamu berpikir untuk mendapatkan tes lama ini?"
"Karena kita mengetahui bahwa tes itu berbeda. Namun, aku memiliki firasat bahwa tes lama mungkin serupa sejak ujian tengah semester telah disebutkan. "
"Eh !? i-itu awal !? "
"Ketika Chiyabashira-sensei pertama kali menyebutkan masa paruh waktu, dia berbicara dengan cara yang tidak biasa. Meskipun dia tahu Sudou dan nilai dan sikapnya yang lain, dia berbicara dengan penuh keyakinan. Dengan kata lain, dia membenarkan bahwa ada cara pasti menyelamatkan mereka. "
"Apakah itu ... tes lama?"
Alasan mengapa Sudou, Ike, dan Yamauchi semua diterima di sekolah ini, terlepas dari kemampuan akademis mereka, harus terhubung dengan ini entah bagaimana. Jika mereka tidak bisa mendapatkan nilai bagus dengan belajar dengan giat, ini adalah semacam jalan keluar untuk mereka. Dengan kata lain, mungkin saja semua orang mendapatkan nilai sempurna dengan mendapatkan tes lama. Begitulah yang paling aku pahami.
"... Ayanokouji-kun, kau benar-benar jeli, bukan?"
"Aku hanya licik. aku tidak berpikir bahwa aku bisa melewati paruh waktu tanpa bantuan apa pun. aku sedang mencari cara untuk lulus dengan andal. "
"Fuun."
Seakan ada sesuatu dalam pikirannya, Kushida memiliki senyuman nakal.
"aku minta tolong. Bisakah kau mengatakan bahwa kau mendapat pertanyaan lama? Katakan bahwa kamu mendapat tes lama dari senpai tahun ketiga yang kamu jalani. "
"Aku baik-baik saja dengan itu, tapi ... apa kau benar-benar baik dengan itu?"
"aku ingin menghindari masalah. aku tidak ingin menonjol. Juga, teman sekelas kami mempercayaimu. Akan jauh lebih baik bagimu untuk memberitahu orang lain. "
"…Baik. Jika kamu mengatakannya. "
"Terima kasih. aku tidak perlu menonjol secara tidak perlu. "
"Kalau begitu, ayo kita merahasiakan ini di antara kita."
"Ya, kedengarannya bagus."
"Apa kau tidak merasa ada kepercayaan di antara kita saat kita berbagi rahasia seperti ini?"
"Baiklah, tak tahu. aku berharap begitu."
"Terima kasih."
Kushida menjawab singkat. Aku tidak tahu apa yang dia terima persis untuk, meskipun.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?