Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c9p1

"Tidak ada absen; Sepertinya semua orang ada di sini. "
Di pagi hari, Chiyabashira-sensei masuk ke kelas sambil tersenyum.
"Ini adalah hambatan pertama untuk bisa tetap bersekolah. Ada yang punya pertanyaan? "
"Kami telah belajar tekun selama beberapa minggu ini. aku tidak berpikir akan ada putus sekolah di kelas ini, Anda tahu? "
"kamu memiliki banyak kepercayaan diri, Hirata."
Semua siswa lainnya juga memiliki pandangan percaya diri. Melapisi tes dengan mengetuk-ngetuknya di atas meja, dia lalu menyerahkannya. Periode pertama adalah studi sosial. aku kira kau bisa menyebutnya tes termudah di antara semua mata pelajaran.
Jika ada yang melakukan perjalanan ke sini, sejujurnya, semua tes lainnya akan menjadi perjuangan yang sulit.
"Jika tidak ada yang gagal pada babak tengah dan final pada bulan Juli ini, semua orang akan mendapatkan liburan musim panas."
"Liburan?"
"Ya, benar ... kau akan berlibur seperti mimpi di sebuah pulau yang dikelilingi oleh laut biru."
Musim panas dan pantai berarti ... kita akan bisa melihat pakaian renang gadis itu ...
"a-apa tekanan aneh ini ..."
Chiyabashira-sensei mundur selangkah dari tekanan yang dia rasakan dari para siswa (terutama anak laki-laki).
"Semua ... Mari kita lakukan yang terbaik!"
"Yeaaaaaaaaaaaa!"
Ike dengan keras berteriak setuju. aku juga berteriak, menyatu dengan kebingungan dan kebisingan.
"Menyesatkan."
Horikita melirikku. Tidak ada suara lagi yang keluar dari tenggorokanku.
Tak lama, tes dibagikan kepada semua orang. Dan dengan isyarat guru, semua orang mulai pada saat bersamaan.
Melihat melalui masalah, aku dengan cepat mengamati keseluruhan tes. Bisakah trio lulus ujian? aku memeriksa apakah pertanyaannya serupa dengan pertanyaan tes lama.
-Baik.
aku membuat pose kemenangan kecil. Semua pertanyaan bisa dikenali. aku tidak melihat pertanyaannya terlalu teliti, tapi aku tidak dapat melihat perbedaannya.
Sudah jelas bahwa aku bisa mendapatkan skor mendekati sempurna jika aku mengingat semua jawabannya.
Melihat sekeliling kelas, saya tidak melihat ada siswa yang tampak bingung atau tidak sabar. Sepertinya sebagian besar siswa melakukan beberapa penelitian terakhir.
aku juga perlahan mengalami setiap masalah.
Selama periode kedua dan ketiga, tes berlanjut dengan bagian Jepang dan kimia. Sementara aku memecahkan masalah, aku menyadari hal lain. Topik yang diajarkan Horikita cukup sesuai dengan ujian yang dicakup. Dari pelajaran kelas, dia bisa memprediksi secara akurat jenis pertanyaan yang akan muncul. Gadis sunyi yang terus menuliskan jawaban di kursi di sebelahku lebih mengesankan dari yang kupikirkan dulu.
Dan itu adalah periode keempat. Matematika. Semua masalah yang sangat sulit yang pada akhir tes pura-pura adalah, tanpa diragukan lagi, dalam tes ini. Mereka mungkin tidak mengerti artinya, tapi seharusnya mereka melakukannya dengan baik jika mereka mengingat jawabannya.
Dan kemudian waktu istirahat.
Beberapa anggota kelompok studi, seperti Ike, Yamauchi, Kushida, dan Horikita semuanya berkumpul.
"Ini mudah lewat!"
"aku merasa akan mendapatkan kali ini!"
Ike cukup santai. Dari senyuman di wajahnya, Yamauchi juga terlihat lega.
Sementara mereka tersenyum, mereka mengajukan pertanyaan tes terakhir untuk tinjauan akhir.
"Sudou-kun, bagaimana kabarmu?"
Kushida memanggil Sudou, yang sedang meninjau di tempat duduknya.
Tapi Sudou tampak murung, dan menatap pertanyaan-pertanyaan itu dengan sangat jelas.
"Sudou-kun?"
"…Hah? Oh, maaf, aku agak sibuk. "
Dia sedang menatap pertanyaan bahasa Inggris. Dia memiliki lapisan tipis keringat di keningnya.
"Sudou, kebetulan ... apa kau tidak mempelajari pertanyaannya?"
"aku melakukan segalanya kecuali bahasa Inggris. Aku tertidur di tengah. "
Sudou mulai kesal. Dengan kata lain, inilah saat pertama kali melihat pertanyaan-pertanyaan ini.
"Apa!?"
Sudou hanya memiliki sekitar 10 menit waktu istirahat tersisa untuk mengatasi masalah ini.
"Sialan, tidak satu pun jawaban ini menempel di kepalaku."
Bahasa Inggris berbeda dengan tes sebelumnya dan tidak mudah dihafalkan. Pertama, mencoba menghafal semua jawaban dalam 10 menit berikutnya hampir tidak mungkin dilakukan.
"Sudou-kun, hafalkan jawaban yang lebih pendek dan lebih berharga."
Sambil bangkit dari kursinya, Horikita bergerak ke samping Sudou.
"O-ok."
Dan kemudian dia mulai belajar lebih mudah untuk menghafal dan layak lebih, seperti kata Horikita.
"A-apakah kamu baik-baik saja?"
Berusaha tidak menghalangi, Kushida bertanya dari samping, tampak cemas.
"Tidak seperti orang Jepang, aku tidak tahu dasar-dasarnya, jadi ini seperti mantra ajaib untukku. Menghafal ini akan memakan waktu lama. "
"Y-ya. aku juga mengalami masalah dengan bahasa Inggris ... "
10 menit berlalu dengan cepat, dan dadu yang tak kenal ampun berbunyi.
"aku melakukan apa yang bisa ku lakukan. Sebelum aku lupa, aku akan mencoba dan melakukan semua pertanyaan yang aku jenuh dulu. "
"Ya…"
Dan kemudian tes dimulai. Sementara semua siswa lainnya mulai memecahkan masalah, Sudou mengalami masalah. Terkadang, dia mengetuk pena di kepalanya sambil berpikir dan terus berhenti saat menulis. Tapi tidak ada yang bisa membantunya sekarang. Satu-satunya cara untuk lulus ujian sekarang adalah agar Sudou bisa menyelesaikan sendiri caranya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?