Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c9p2

Setelah ujian terakhir selesai, kami semua berkumpul di sekitar Sudou sekali lagi.
"H-hei, bagaimana kabarnya?"
Tanya Ike cemas. Sudou juga tampak sedikit tidak nyaman.
"aku tidak tahu ... aku melakukan apa yang ku bisa, tapi aku tidak tahu seberapa baik aku melakukannya ...:
"Itu akan baik-baik saja. Karena kau telah belajar dengan giat, semuanya akan berjalan dengan baik.
"Sialan, kenapa aku tertidur !?"
Dia mengetuk-ngetukkan jarinya ke meja dengan kesal. Horikita berdiri tepat di depan Sudou.
"Sudou-kun."
"…Apa itu. Apakah kau menguliahiku lagi? "
"Memang salahmu kalau kamu tidak membahas bagian terakhir. Namun, seperti yang kau katakan, kau melakukan yang terbaik saat belajar. kau tidak menyerah bahkan saat itu sulit. Dengan banyaknya usaha yang kamu lakukan, aku pikir kamu seharusnya merasa bangga dengan apa yang kau lakukan. "
"Apa ini, apakah kamu mencoba menghiburku?"
"Kenyamanan? aku hanya mengatakan yang sebenarnya. Saat aku melihat Sudou-kun, aku mengerti bahwa belajar itu sulit bagimu. "
Horikita memuji Sudou. Tak satu pun dari kita bisa percaya bahwa ini benar-benar terjadi.
"Mari kita tunggu hasilnya."
"Ya…"
"Kalau begitu ... satu hal lagi. Ada yang perlu diperbaiki. "
"Benar?"
"Sebelumnya, aku mengatakan bahwa harapanmu untuk menjadi pemain bola basket adalah bodoh."
"Mengapa kau mengingatkanku?"
"aku melihat bagaimana seseorang bisa menjadi pemain bola basket di dunia ini. aku mengetahui bahwa ini adalah jalan yang sangat sulit untuk menuju ke tempat profesional. "
"Bukannya kenapa kau menyuruhku menyerah? Karena ini mimpi yang sembrono. "
"Tidak seperti itu. aku tahu kau memiliki gairah untuk bola basket. aku tahu kau mungkin mengerti betapa sulitnya menjadi seorang profesional. "
Itu adalah sikapnya yang biasa, tapi ini benar-benar permintaan maaf yang aneh dari Horikita.
"Di Jepang, ada banyak orang yang ingin menjadi pro. Di antara orang-orang itu, ada juga orang yang ingin dikenal secara internasional. kau bagian dari kelompok yang terakhir, bukan? "
"Ya. Yang sangat bodoh aku adalah mencoba menjadi seorang basket pro. Meskipun aku mungkin terjebak menjalani kehidupan yang menyedihkan sebagai pekerja paruh waktu, aku akan berhasil. "
"aku selalu berpikir bahwa tidak perlu lagi memahami orang lain kecuali diriku sendiri. Tapi ketika kau mengatakan bahwa kau ingin menjadi seorang profesional, aku langsung menghinamu. Melihat ke belakang, aku menyesalinya. Seseorang yang tidak tahu seberapa sulit dan sulitnya suatu tujuan yang ingin dicapai tidak berhak menyebutnya bodoh dan bodoh. Sudou-kun, jangan lupakan kerja keras yang kamu lakukan untuk belajar dan menggunakannya untuk basket. kau akan bisa menjadi profesional dengan usaha seperti itu. Paling tidak, itulah yang kupikirkan. "
Ekspresi Horikita sama seperti biasanya, tapi dia menundukkan kepala ke Sudou.
"Maaf untuk apa yang aku katakan saat itu. ... Baiklah, selamat tinggal. "
Sambil meninggalkan kata-kata permintaan maafnya, Horikita meninggalkan ruangan.
"H-hei, apa kamu lihat itu? Horikita meminta maaf !? Dan itu bagus !? "
"Aku tidak percaya ...!"
Ike dan Yamauchi sangat shock. aku juga agak terkejut. Kushida juga
Horikita mengakui bahwa Sudou melakukan yang terbaik.
Sambil duduk di kursinya dengan linglung, Sudou menatap Horikita saat dia keluar dari kelas.
Beberapa saat kemudian, dia meletakkan tangan kanannya di atas jantungnya dan tampak mendukung kami.
"T-ini buruk ... aku ... aku rasa aku jatuh cinta ..."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?