Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7p2

Aku melihat sekeliling kelas. Kalau begitu, apa yang aku cari?
Jika aku bertanya "Apakah kau ingin belajar bersama sepulang sekolah?", Maukah orang datang?
Aku, Sudou, dan Ike hanya cukup dekat untuk sesekali makan bersama. Namun, mereka tinggal jauh dari belajar.
... aku tidak akan rugi Aku hanya akan mencoba bertanya sekali.
"Sudou, kamu bebas?"
aku berbicara dengan Sudou, yang sedang berjalan kembali ke kelas saat istirahat makan siang. Dia berkeringat dan terengah-engah.
Dia mungkin pergi bermain bola basket saat istirahat makan siang.
"Apa yang sedang kau rencanakan untuk menjalani ujian tengah semester?
"Itu, ya ... aku tidak tahu. aku belum pernah belajar dengan serius sebelumnya. "
"Oh benarkah? Aku punya sesuatu yang tepat untukmu. aku sedang berpikir untuk belajar sepulang sekolah mulai hari ini. kau ingin bergabung? "
Sudou memikirkannya sebentar, mulutnya sedikit terbuka.
"Apakah kamu bertanya serius? Jika pelajaran sekolah menyusahkan aku, aku tidak berpikir aku bisa belajar sepulang sekolah. Juga, aku memiliki aktivitas klub. Tidak mungkin, tidak mungkin. Apakah kau akan mengajar? Nilaimu tidak bagus juga, kau tahu. "
"Nah, Horikita akan mengajar."
"Horikita? Aku tidak tahu banyak tentang dia. Kedengarannya mencurigakan, jadi aku menolak. Aku akan mengatur dengan menjejalkan sebelum ujian. kau bisa pergi sekarang. "
Seperti dugaanku, Sudou menolak ajakanku. Dia tidak mengerti maksudnya.
Sialan, itu tidak baik. Jika aku menekan lebih jauh, dia mungkin benar-benar memukulku. Yah, itu tidak bisa ditolong. Mari kita mulai dengan seseorang yang lebih mudah. Aku memanggil Ike, yang sedang bermain dengan teleponnya sendiri.
"Hei Ike"
"Lulus! aku mendengarmu berbicara dengan Sudou. Kelompok belajar? Bukan, bukan aku. "
"kau tahu kau harus drop out jika kau gagal, bukan?"
"aku memang mendapat tanda merah sebelumnya, tapi sekarang aku lebih baik. aku akan melakukan yang terbaik sambil menjejalkan malam sebelumnya dengan Sudou. "
Apakah dia benar-benar mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja dengan itu? Dia bahkan tidak merasakan bahaya yang akan terjadi.
"Jika tes singkat terakhir itu tidak mengejutkan, aku akan mendapat setidaknya 40 poin."
"aku tahu apa yang ingin kau katakan. Tapi, ada beberapa hal yang tersisa untuk kebetulan, kau tahu? "
"Setelah sekolah adalah waktu yang sangat berharga bagi siswa SMA. Aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk belajar. "
Dia melambaikan tangannya, menyuruhku pergi. Chatting dengan seorang gadis di atas teks, dia terlalu bersemangat. Sejak Hirata mulai berkencan dengan seseorang, Ike juga sangat ingin mendapatkan pacar. Aku menjatuhkan bahuku dan kembali ke tempat dudukku. Menarik untuk Horikita, aku mencoba membuatnya menyerah.
"Tidak ada gunanya."
"... aku mendengarmu, tapi apa yang kau katakan?"
"aku bilang, 'tidak ada gunanya'. kau tidak berpikir bahwa kau lolos dengan itu, kan? "
Sialan. Betapa kurang ajarnya untuk menolak permintaanku.
"Tidak, tentu saja tidak. aku masih punya 425 taktik lagi. "
Aku melihat sekeliling kelas lagi. Jauh dari merasa gugup, seluruh kelas memiliki suasana santai.
Sebuah metode untuk membuat siswa yang membenci belajar belajar. Juga, cara untuk membuat siswa menggunakan waktu luang mereka, bukan waktu kelas untuk belajar. Biasanya, aku juga menolak, tapi karena mereka dalam bahaya gagal ...
aku pikir Sudou, yang menolak tawaranku, akan berpartisipasi dalam belajar pada kesempatan pertama yang dia dapatkan.
aku tidak punya pilihan selain menyiapkan semacam insentif. Buat dia percaya bahwa akan ada hadiah jika mereka belajar. Dan jika memungkinkan, buatlah mudah dimengerti; maka, rencananya akan sukses.
-aku mendapatkannya!
Menerima wahyu ilahi dari para dewa, aku berpaling ke Horikita dengan mata melebar.
"Meskipun peranmu untuk membantu mereka belajar, tidak mudah mengundang mereka untuk belajar. Tapi aku butuh kekuatanmu untuk itu, apakah bisa membantu? "
"Kekuatan apa? aku akan mendengarkan ... tapi apa yang harus aku lakukan? "
"Bagaimana dengan ini? kau akan menjadi pacar mereka jika mereka mendapatkan skor sempurna dalam tes ini. Mereka pasti akan menggigit jika kita menambahkan insentif itu. Motivasi untuk anak laki-laki selalu perempuan. "
"kau ingin mati?"
"Tidak, aku ingin hidup."
"aku mendengarkan karena aku pikir kau serius menemukan sesuatu. Aku bodoh karena mempercayainya. "
Tidak, aky benar-benar berpikir itu akan berhasil. Ini mungkin akan menjadi motivasi terbesar mereka untuk belajar. Namun, Horikita jelas tidak mengerti hati anak laki-laki.
"Baiklah kalau begitu. Ciuman. kau akan memberi mereka ciuman jika mereka mendapatkan nilai sempurna. "
"kau benar-benar ingin mati, ya?"
"aku ingin hidup sebentar lagi."
Sebuah tangan cepat menabrak bagian belakang leherku. Sialan, Horikita tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyetujui hadiah yang aku usulkan. Ini akan sangat efektif. Kira saya kembali ke titik awal.
Seperti yang aku pikir, aku melihat kehadiran yang mencolok di tengah kelas. Bukan Hirata, tapi orang lain yang populer di kelas. Itu adalah Kushida Kikyou.
Dia terlihat cerah dan hidup, seperti biasanya. Sosok ramah yang bisa dibicarakan baik anak laki-laki maupun anak perempuan. Memang, Ike sangat mencintai Kushida, sedangkan Sudou dan yang lainnya tidak memiliki kesan buruk padanya. Juga, nilai tesnya akan tergolong tinggi. Dia penting untuk rencanaku.
"Hei-"
Begitu aku memanggilnya untuk mengundangnya, aku mempertimbangkan kembali dan menyerah.
"Apa itu?"
"Tidak ... itu bukan apa-apa."
Dia tidak suka terlibat dengan orang lain. Terakhir kali, saat aku bekerja dengan Kushida saat Operation Become Friends, Horikita jadi marah.
Untuk kelompok studi ini, Horikita mungkin tidak akan menerima Kushida, yang tidak mendapat tanda merah.
Untuk saat ini, aku akan menunggu sampai Horikita kembali ke asrama sebelum merencanakan rencanaku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?