Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7p4

Pada tengah malam, saat aku bermalas-malasan di kamarku, aku menerima pesan teks. Itu dari Kushida.
"Yamauchi-kun dan Ike-kun berkata OK ~ (^ · ω · ^) b"
"Cepat!"
Ike langsung menolakku dengan gelombang tangannya saat aku bertanya kepadanya ... Kehadiran seorang gadis jelas merupakan faktor besar mengenai anak laki-laki. Ini seperti mereka memegang kekuatan tak terbatas.
"aku baru saja menghubungi Sudou-kun juga, dan ku pikir dia akan setuju juga (^ ω ^)"
aku menerima surat lagi Oh ~. Dengan kecepatan seperti ini, semua orang akan benar-benar bertemu besok.
Pada perkembangan yang lebih cepat dari perkiraan ini, aku menghubungi Horikita dengan kabar tersebut. Aku mengiriminya surat tentang bagaimana aku bekerja dengan Kushida, bahwa Ike dan Yamauchi setuju untuk datang, dan bagaimana Kushida juga akan berpartisipasi dalam kelompok belajar. "
"Nah, waktunya mandi."
Begitu aku bangun dari tempat tidur, aku mendapat telepon dari Horikita.
"Moshi moshi?" [1]
"... aku tidak mengerti teksmu."
"Apa maksudmu, kamu tidak mengerti. Bukankah itu singkat dan sederhana? Sepertinya ketiganya akan datang besok. "
"Tidak. Bagian dimana kamu mengatakan Kushida-san membantu. Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya. "
"Tanyaku padanya tadi. Bagi seseorang seperti Kushida yang berusaha keras untuk membantu teman-teman sekelasnya, dia ingin berpartisipasi terlepas dari apakah aku mengundangnya atau tidak? Singkatnya, Sudou, Ike, dan Yamauchi akan datang. Baik?"
"aku tidak ingat membiarkan itu. Dia bahkan tidak mendapatkan nilai gagal juga. "
"Hei-dengan mengenalkan Kushida ke dalam rencana kita, peluang kesuksesan bisa berjalan dengan baik. aku hanya mengambil ukuran paling sederhana untuk meningkatkan probabilitas kesuksesan. "
"... aku masih belum senang dengan itu. Tidakkah seharusnya kau melakukannya setelah meminta persetujuanku? "
"Aku tahu kau membenci seseorang yang proaktif seperti Kushida. Namun, ini untuk memastikan tidak ada yang gagal. Atau apakah kau ingin mencoba mengumpulkan semua siswa yang gagal sendiri? "
"Thats ..."
Sepertinya Horikita mengerti bahwa mendapatkan Kushida di papan adalah hal yang baik.
Karena dia terlalu bangga pada dirinya sendiri, sulit baginya untuk setuju.
"Kami juga tidak punya banyak waktu sampai ujian. Apakah tidak apa-apa? "
Omong-omong, Horikita tidak memiliki banyak ruang bernapas untuk rencananya bekerja. Tapi tetap saja, dia terjebak pada sesuatu dan tidak mengatakan apapun. Diam untuk sementara waktu.
"… Baik. Kita tidak bisa melakukan apapun tanpa melakukan pengorbanan. Namun, Kushida-san hanya akan membantu mengumpulkan siswa yang gagal. aku tidak bisa setuju untuk berpartisipasi dalam kelompok belajar. "
"... Tidak, kenapa begitu? Itulah kondisinya untuk membantu. Kamu tidak beralasan
"aku tidak akan menerima dia berpartisipasi dalam kelompok belajar. Itu tidak akan berubah. "
"Apakah ini tentang itu? Apakah kau mencoba membalasnya saat kita menipumu? "
"Itu tidak berhubungan. Dia tidak gagal dalam ujian mengejeknya. Memiliki orang tambahan hanya akan menghasilkan usaha ekstra dan kebingungan. "
Penjelasannya cukup masuk akal, tapi aku tidak mengerti alasan mengapa dia menolak untuk membiarkan Kushida bergabung dengan kelompok belajar.
"Apa kau membenci Kushida?"
"Apakah kau tidak merasa tidak nyaman saat berada di samping seseorang yang kau benci?"
"Hah?'
Aku tidak mengerti apa maksudnya.
Kushida mencoba untuk memahami dan mengenal Horikita lebih dari siapapun, dan mencoba untuk menjadi temannya.
aku tidak pernah berpikir bahwa Horikita benar-benar membenci Kushida.
"Bagaimana jika mereka memutuskan untuk tidak datang karena Kushida tidak datang?"
"... Maaf, meninjau materi tes memakan waktu lebih lama dari perkiraanku. aku akan mengakhiri panggilan telepon karena butuh waktu lama. Selamat malam."
"H-hey!"
Dia cepat-cepat memotong teleponnya. Sebuah misanthrope mungkin akan melakukan hal yang sama. Namun, untuk bangkit ke kelas A, perlu kompromi. (T / N selalu memikirkan Hamilton saat mengatakannya naik)
aku memasang teleponku, meletakkannya di atas meja, lalu berbaring di tempat tidur saya.
Aku mengingat kembali hari-hari sejak upacara masuk.
"Produk cacat, ya."
Pada hari pertama sekolah, itulah senpais tahun kedua yang kami katakan.
Dalam bahasa Inggris, itu adalah "produk cacat". [2]
Itulah yang mereka gunakan untuk menertawakan siswa kelas D. Horikita yang sempurna mungkin memiliki beberapa masalah juga. Entah bagaimana aku bisa mengerti apa yang dia katakan hari ini.
"Apa yang harus aku lakukan…"
Haruskah aku mencoba memaksanya? Namun, Horikita mungkin akan pergi dalam kasus terburuk.
Jika Horikita tidak mengajar, waktu setiap orang akan sia-sia belaka.
Merasa berat, aku menelepon nomor Kushida.
"Moshi moshi ~"
Awalnya, aku bisa mendengar angin kencang di latar belakang. Dengan cepat dia punah.
"Bagaimanapun, apakah kau mengeringkan rambutmu?"
"Oh, apakah kamu dengar itu? Aku baru saja selesai, jadi tidak apa-apa. "
Kushida baru saja keluar dari bak mandi, ya ... tunggu, ini bukan waktunya untuk mengalami delusi ini.
"Tidak, eh, aku punya kabar buruk ... Bisakah kau membuatnya sehingga aku tidak pernah memintamu mengumpulkan siswa yang gagal?"
"... Um, kenapa?"
Dia menjawab setelah terdiam beberapa saat. Sepertinya dia ingin tahu alasannya, daripada langsung marah.
"Maaf. Aku tidak bisa membicarakannya panjang lebar. Bagaimanapun, ini agak sulit. "
"Begitukah ... aku lihat bahwa Horikita-san benar-benar tidak menyukaiku."
aku tidak berpikir aku tersirat itu sama sekali, tapi sepertinya Kushida mengangkatnya melalui telepon.
"Itu tidak berhubungan dengannya. Itu salahku. "
"Tidak apa-apa jika kau tidak mencoba menyembunyikannya ~. Aku tidak akan marah. Kupikir dia akan menolakku karena sepertinya dia tidak menyukaiku. Itu terjadi seperti yang saya kira. "
aku kira kau bisa menyebutnya intuisi wanita.
"Bagaimanapun, aku buruk karena aku meminta bantuanmu."
"Uun, tidak perlu minta maaf. Tapi ...? aku tidak berpikir bahwa Horikita-san bisa mengumpulkan Sudou dan yang lainnya sendirian. "
Aku tidak bisa menyangkal hal itu.
"Hei, apa yang Horikita-san katakan? Apakah dia melawanku mengumpulkan yang lain? Atau apakah dia menentangku berpartisipasi dalam kelompok belajar? "
Dia berhasil melakukannya dengan benar, seolah dia juga sedang mendengarkan pembicaraan.
"… Yang terakhir. Maaf untuk merusak suasana hati. "
"Ahahaha, ya. Tidak perlu meminta maaf. Dia memiliki aura yang 'tidak dekat denganku'. Jadi aku harapkan hal itu akan terjadi. "
Meski begitu, kau benar-benar tanggap.
"Tapi semua orang setuju untuk bergabung karena aku bilang aku juga akan berpartisipasi ... Sebelum mengundangku, tidak bisakah kau berbohong bahwa aku tidak dapat berpartisipasi? Jika kau memberi tahu mereka sekarang, semua orang mungkin akan membenci Horikita-san ... "
Aku merasa sedikit takut terhadap Kushida. Dia mengerti semuanya.
"Bisakah kau meninggalkan yang ini untukku?"
"Tinggalkan yang ini untukmu?"
"Besok, aku akan membawa semua orang ke Horikita-san. Tentu saja, aku juga ikut. "
"Itu-"
"Tidak apa-apa, kan?" Atau bisakah kamu memecahkan masalah? Apakah ada cara untuk mengumpulkan semua orang tanpa aku, atau cara untuk meyakinkan Horikita? "
Ini terlalu buruk, tapi itu tidak mungkin.
"… aku mendapatkannya. Aku akan menyerahkannya padamu. Tapi aku tidak akan tahu apa yang akan terjadi. "
"Tidak apa-apa. kau tidak akan bertanggung jawab atas semua itu. Nah, ketemu besok juga. "
Panggilan telepon berakhir. aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan merasa lebih lelah daripada saat aku menelepon Horikita. Dia bilang itu baik-baik saja, tapi apakah itu benar?
Horikita akan menghina dan mengejek apapun yang tidak dia sukai, tidak masalah siapa yang menerima. Sudah jelas bahwa situasi genting ini akan berakhir dalam nyala api. Merasa cemas, aku menuju kamar mandi.
Mari berhenti memikirkan hari esok - itu hanya akan membuatku semakin depresi.
Tak peduli betapa khawatirnya aku, besok akan datang dan pergi. Hal-hal akan berhasil entah bagaimana.

1. Moshi moshi adalah salam biasa untuk panggilan telepon.
2. "Produk cacat" ada dalam bahasa Inggris.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?