Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c8p2

Semenit kemudian dari yang kami janjikan, kami semua bertemu di perpustakaan.
Semua orang siap untuk mencatat dan menunggu untuk memulai. Ada juga banyak siswa lain yang saat ini belajar di perpustakaan. Dari tahun-tahun pertama sampai tahun ketiga, setiap orang berusaha untuk belajar.
Aku bisa melihat dengan sekilas.
"Kamu terlambat."
"Maaf, kami agak terlambat karena sudah ramai."
"Apakah kalian berdua makan bersama !?"
Ike bertanya kepada kami, merasa curiga karena kami berdua berkumpul.
Kami memang makan bersama, tapi kurasa kita tidak boleh mengatakan apapun disini.
"Ya, kami lakukan. Kami makan siang bersama. "
Seperti yang aku katakan, kau tidak perlu mengatakannya ... Dengan ekspresi tidak puas, Ike memelototiku. Seolah dia melihatku sebagai saingannya. Tanpa menatapku, Horikita terus berbicara.
"Percepat."
"… Baik."
aku diam-diam duduk dan mengeluarkan catatanku.
"aku pikir aku akan membutuhkan lebih banyak bantuan, tapi geografi sangat mudah."
"Kimia juga lebih mudah dari yang aku duga."
Ike dan Yamauchi angkat bicara.
"Itu karena ada banyak masalah hafalan. Subjek seperti Matematika atau Inggris memiliki pertanyaan yang tidak dapat kau jawab jika kau tidak memiliki dasar-dasar. "
"Jangan biarkan penjagamu turun. Mungkin ada kejadian terkini dalam ujian ini. "
"Peristiwa saat ini?"
"Peristiwa saat ini. Peristiwa dalam politik atau ekonomi yang mungkin telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Dengan kata lain, mungkin ada pertanyaan yang tidak termasuk dalam buku teks. "
"Ugh, itu permainan kotor! Tidakkah itu membuat ruang lingkup tes tidak berguna !? "
"Itulah mengapa kamu harus mempelajari semuanya."
"aku tiba-tiba membenci geografi ..."
Tentu saja, pertanyaan peristiwa saat ini mungkin muncul dalam ujian, tapi aku pikir itu adalah sesuatu yang bisa kita abaikan sekarang.
Jika kamu terlalu khawatir tentang hal-hal yang mungkin tidak akan diujicoba, kamu akan kehilangan bagian-bagian penting itu.
"Tidakkah sebaiknya kita cepat-cepat pergi?"
Seiring percakapan terus berjalan-off, waktu yang berharga terbuang sia-sia.
"Ya. Kami saat ini di belakang karena orang tertentu terlambat. "
"... Apakah kau masih menutup telepon?"
"Ini masalah bagi semua orang. Kalau begitu, siapakah orang yang mengajukan penalaran induktif? "
"Um ... itu orang yang kita pelajari kelas terakhir kan? Uh ... "
Sambil memikirkan jawabannya, Ike memutar penanya.
"Oh, itu orang itu. Namanya membuatku sangat lapar, jadi aku ingat. "
"Francis Xavier ... atau sesuatu seperti itu kan?"
Sudou tidak bisa mengingat kembali nama yang benar.
"Aku teringat. Itu Francis Bacon! "
"Benar.:
"Iya nih! Ini jelas merupakan nilai yang sempurna! "
"Tidak, tidak sama sekali…"
Jika kita melanjutkan langkah ini untuk minggu depan, dengan putus asa belajar, semua orang mungkin akan lewat.
"Semua orang, jagalah kesehatanmu. Kita tidak punya banyak waktu untuk belajar. "
Kushida juga mengerti bahwa hampir tidak ada ruang untuk kesalahan kali ini.
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa kalau ketiganya."
"Seperti yang diharapkan dari Horikita-chan. Rasanya kau mempercayai kami! "
aku pikir dia mencoba mengatakan bahwa "Idiots tidak terkena flu", tapi terserah.
"Hei, diamlah disana. Suara teriakanmu nyaring. "
Seorang siswa di dekatnya berhenti belajar dan menatap kami.
"Maaf, maaf, aku terlalu keras. aku senang karena aku mendapat masalah dengan benar. Orang yang mengajukan penalaran induktif adalah Francis Bacon, kau tahu? aku tidak akan melupakannya sejak aku mempelajarinya sekali ~ "
Ike berkata sambil tertawa gembira.
"Hah? ... Bagaimanapun, apakah kalian di kelas D? "
Sekelompok anak laki-laki di dekatnya semua memandang kami sekaligus. Saat reaksi mereka, Sudou merasa kesal.
"Terus? Jadi bagaimana jika kita berada di kelas D. Apakah kamu memiliki masalah dengan itu? "
"Tidak, tidak ada masalah dengan itu. Aku Yamawaki, di kelas C. Senang bertemu denganmu.
Yamawaki menatap kami sambil tertawa.
"Nah, bagaimana aku harus mengatakannya ... aku rasa bagus bahwa sekolah ini membagi kelas dengan kemampuan. Dengan begitu aku tidak perlu belajar dengan orang-orang seperti kalian. "
"Apa!?"
Orang yang meledak dalam kemarahan adalah, jelas, Sudou.
"kamu baru saja marah pada kebenaran. Jika kita berjuang di dalam sekolah, aku bertanya-tanya poin kelas mana yang akan dikurangkan. Oh tunggu, kamu tidak punya poin untuk memulai. Masalahnya, kau mungkin akan diusir, kau tahu? "
"Kamu ingin bertarung? Ayo!"
Ledakan Sudou menarik perhatian orang lain di perpustakaan yang sunyi.
Jika situasi ini menjadi lebih buruk, para guru mungkin akan mengetahuinya.
"Dia benar. Jika kamu membuat gangguan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. kau harus ingat bahwa menendang keluar benar-benar mungkin. Dan aku tidak keberatan kamu buruk terhadap kami, tapi kau berada di kelas C, bukan? Ini bukan kelas yang harus kau banggakan. "
"Sepertinya ada semacam kesalahan perhitungan antara kelas A sampai C. Tapi kalian berada pada tingkat yang berbeda."
"Cara bagus untuk mengatakannya. Caraku melihatnya, setiap kelas tapi kelas A baru saja berkumpul bersama. "
Yamawaki berhenti tertawa dan melotot pada Horikita.
"Untuk produk inferior yang tidak memiliki satu titik pun, kau mengatakan beberapa hal nakal. Apa menurutmu kau bisa mengatakan sesuatu hanya karena kau terlihat imut? "
"Terima kasih atas kata-katamu yang tidak memiliki hubungan logis dengan topik ini. aku tidak pernah sadar akan penampilanku sampai sekarang, tapi aku merasa tidak nyaman dipuji olehmu. "
"Tsu!"
Menaiki meja, Yamawaki berdiri.
"H-hei. Ini berbahaya bagimu untuk memulai karena orang lain akan mendengarnya. "
Siswa kelas C lainnya mencoba menahan Yamawaki kembali, menarik-narik lengan bajunya.
"Untuk tes berikutnya, jika kau mendapat tanda gagal, kau tahu harus drop out kan? aku tak sabar untuk melihat berapa banyak orang yang akan keluar dari kelompokmu. "
"Sayang sekali untukmu, tapi tidak ada yang akan keluar dari kelas D. Sebelum mengkhawatirkan kita, mengapa kau tidak khawatir tentang dirimu terlebih dahulu. Jika kau tidak hati-hati, kau mungkin gagal, kau tahu? "
"Kukuku. Gagal? Berhenti dengan lelucon. "
"Kami tidak belajar sehingga kami bisa menghindari tanda gagal. Kami belajar untuk mendapatkan nilai yang lebih baik. Jangan ganggu kami bersama kalian. Juga, dengan senang hati mengetahui Francis Bacon adalah; apakah kamu waras Mengapa kamu mempelajari hal-hal yang bahkan tidak diujicoba? "
"Hah?"
"Sekaligus, apakah kamu bahkan tidak tahu apa yang akan dibahas dalam ujian? Inilah sebabnya mengapa kau adalah kelas yang inferior. "
"Itu sudah cukup darimu."
Sudou kehilangan kesabaran dan meraih Yamawaki dari kerahnya.
"Hei hei, kamu benar-benar akan menggunakan kekerasan? kau akan dikurangkan poinnya. kamu baik-baik saja dengan itu? "
"Kami bahkan tidak punya poin untuk kalah ~!"
Sudou menarik lengannya kembali. Ah, apakah dia benar-benar akan menjatuhkannya?
Aku harus benar-benar menghentikannya. Aku mendorong kursiku untuk bangkit-
"Ok, berhenti, berhenti!"
Seorang gadis memanggil.
Sudou berhenti pada karakter baru yang tak terduga.
"Hei, kamu bukan bagian dari ini; jangan ikut campur. "
"Bukan bagian dari ini? aku mencoba menggunakan perpustakaan ini, aku tidak bisa mengabaikan gangguan ini. Jika kau benar-benar ingin memukulnya, tidak bisakah kau melakukannya di luar? "

Dengan kata-kata wajar wanita berambut pirang itu, Sudou melepaskan Yamawaki.
"Dan kalian, bukankah kamu memprovokasi dia terlalu banyak? Jika ini berlanjut, apakah menurutmu akan baik-baik saja jika sekolah mendapat kabar tentang ini? "
"m-maaf. Kami tidak bermaksud melakukan itu, Ichinose. "
Ichinose. aku ingat pernah mendengar nama itu sebelumnya.
Oh, itu adalah murid kelas B yang sedang berbicara dengan Hoshinomiya-sensei.
"Hei, ayo kita bergerak. Jika kita belajar di sini, kita juga akan menjadi bodoh. "
"Y-ya."
Yamawaki dan teman-temannya meninggalkan daerah itu.
"Jika kalian terus belajar di sini, tetap diam saja."
Dengan kata-kata itu, aku memberi anggukan kecil, merasa kagum pada tatapannya yang gagah berani.
"Tidak seperti Horikita, dia tetap memesan ke tempat ini, ya."
"aku tidak berusaha menciptakan gangguan. Aku hanya mengatakan yang sebenarnya. "
Mengatakan kebenaran menyebabkan gangguan, meskipun ...
"Hei ... Orang itu mengatakan bahwa ini tidak di tes ... kan?"
"… Apa artinya ini?"
Kami saling melirik.
Materi yang akan dipelajari oleh Chiyabashira-sensei adalah Age of Exploration.
Kita semua pasti memastikan untuk menuliskannya.
"Bukankah ini berarti setiap kelas mendapat ujian yang berbeda?"
"Itu tidak mungkin ... tesnya harus sama untuk semua orang di kelas ini."
Seperti yang dikatakan Horikita, semua masalah dalam tes harus sama untuk lima mata pelajaran utama.
Jika tidak, efek nilai kami pada poin menjadi tidak jelas.
Bagaimanapun, apakah kelas C menginformasikan adanya perubahan pada ujian sebelum orang lain?
Atau kelas D satu-satunya yang tidak diberitahu ...
Dari informasi baru yang tak terduga, kami tidak bisa tidak bingung.
Bagaimana jika topik yang berbeda diuji pada bagian riwayat ujian antara kelas?
... Tidak ... seandainya bagian sejarahnya berbeda, itu akan sangat aneh.
Tapi jika keseluruhan tesnya berbeda ...
Seluruh minggu belajar ini akan menjadi sia-sia.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?