Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v1c7p1

"Apakah kau bebas saat makan siang? Apakah kau ingin makan bersama? "
Saat break-time, Horikita mendatangi aku bertanya.
"Undangan darimu tidak biasa. Aku merasa takut karena alasan tertentu. "
"Tak ada yang perlu ditakutkan. aku bisa membelikanmu set sayuran, jika kau baik-baik saja dengan itu. "
Bukankah itu makanan gratis ...?
"Hanya bercanda. aku serius akan membelikan apapun yang ingin kau makan. "
"Sangat menakutkan. Apakah ada jenis tangkapan? "
Melihat bagaimana Horikita mengundangku untuk makan bersamanya, aku tidak bisa tidak merasa curiga.
aku akan curiga jika aku diundang keluar dari biru. aku ingat Horikita mengatakannya sebelumnya.
"Jika kita selalu meragukan niat sejati orang lain, masyarakat manusia tidak akan berfungsi, bukan?"
"Yah, itu benar, tapi ..."
aku tidak punya rencana apa-apa, jadi aku mengikuti Horikita ke kafetaria.
aku memilih salah satu makanan yang lebih mahal, menemukan tempat duduk, dan duduk bersama Horikita.
"Baiklah, ituadakimasu?"
Horikita menatapku seolah sedang menungguku makan.
"Ada apa, Ayanokouji-kun? Kenapa kamu tidak makan? "
"O-oh."
Mengerikan. Pasti ada menangkap di suatu tempat. Tidak mungkin ini gratis. Meski begitu, aku tidak bisa bertahan selamanya. Ini akan sia-sia jika aku membiarkannya menjadi dingin. Dengan ragu aku mengambil satu gigitan kroketku.
"Tiba-tiba, tapi dengarkan aku."
"aku punya firasat buruk tentang ini ..."
Saat aku teringat bangun dan kabur, tanganku terambil.
"Ayanokouji-kun, aku akan mengatakannya lagi. Maukah kamu mendengarkan aku? "
"Fua ..."
"Sejak nasihat Chiyabashira-sensei, jumlah pelanggaran di kelas sudah pasti menurun. Tidak salah jika mengatakan bahwa lebih dari separuh alasan pengurangan poin kami telah dihapus. "
"Ya, itu benar. Itu bukan masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan. "
Ini mungkin tidak berlangsung lama, tapi setidaknya beberapa hari terakhir jauh lebih baik dari sebelumnya.
"Nah, hal berikutnya yang harus kita lakukan adalah memperbaiki skor tes untuk semester tengah dalam dua minggu. Sebelumnya, Hirata-kun juga mulai mengambil tindakan. "
"Kelompok belajar, ya. Yah ... kurasa itu akan membantu. Namun-"
"Namun, apa? Kedengarannya seperti kamu menyiratkan sesuatu. Apakah kau memiliki masalah dengan kelompok belajar? "
"Tidak, jangan khawatir. Aneh kalau melihatmu khawatir dengan orang lain. "
"Awalnya, aku bahkan tidak bisa membayangkan mendapatkan skor yang gagal. Namun, memang benar ada siswa di dunia yang pasti gagal dalam ujian mereka. "
"Apakah kau berbicara tentang Sudou dan teman-temannya? Kata-kata kejam seperti biasa, begitu. "
"aku hanya mengatakan yang sebenarnya."
Karena tidak ada siswa yang bisa meninggalkan sekolah, hubungi siapa saja di luar, atau bersekolah di sekolah jempol, tidak ada pilihan lain kecuali untuk diajar oleh siswa lain. "
"Aku agak lega karena Hirata-kun secara proaktif memulai sebuah kelompok belajar. Tapi, Sudou-kun, Ike-kun, dan Yamauchi-kun tidak ikut, kan? Aku masih merasa tidak nyaman. "
"Oh, orang-orang itu. Mereka tidak sesuai dengan Hirata. Mereka tidak mau ikut. "
"Dengan kata lain, orang-orang itu mungkin akan gagal. Dan agar bisa sampai kelas A, kita harus menghindari poin negatif dan fokus tetap bersikap positif, bukan? aku juga berpikir ada kemungkinan tinggi bahwa nilai tes yang baik terkait dengan mendapatkan poin positif. "
Adalah wajar untuk berpikir bahwa para siswa akan mendapatkan pahala yang sebanding dengan usaha yang mereka lakukan.
"Bagaimana jika-kau juga memegang kelompok belajar seperti Hirata? Jadi kita bisa membantu Sudou, Ike, dan Yamauchi. "
"Ya. aku tidak keberatan dengan hal itu. kau mungkin berpikir itu mengejutkan, ya? "
"Keseluruhan sikapmu mengejutkan bagiku."
Aku tidak benar-benar terkejut, meskipun. Dia masih melakukan ini untuk dirinya sendiri, dan aku juga tidak pernah menganggapnya sangat dingin.
"Baiklah, aku mengerti bahwa kamu ingin pindah ke kelas A. Namun, sejujurnya aku tidak pernah berpikir bahwa kau akan menggunakan metode biasa seperti mengajar mereka. Lagi pula, orang-orang seperti itu benci belajar. kau juga menjauhi siswa lain pada hari pertama, bukan? Sangat terpuji seseorang sepertimu yang tidak ingin teman-teman menawarkan untuk mengajar mereka. "
"Karena itulah aku berbicara denganmu, bukan? Untungnya, mereka orang-orang yang dekat denganmu, kan? "
"Ha? ... Hei, apakah kamu benar-benar- "
"Akan lebih cepat jika kau berbicara dengan mereka. Tidak masalah karena mereka temanmu kan? Di sini, bawalah mereka ke perpustakaan. aku bisa membantu mereka belajar. "
"kau mengatakan beberapa hal yang tidak masuk akal. Apakah kau bahkan berpikir bahwa seseorang sepertiku, yang memimpin kehidupan yang tidak berbahaya dan tidak berbahaya, bisa melakukan itu? "
"Ini bukan masalah 'bisa dilakukan' atau 'tidak bisa'. Lakukan saja."
Apakah aku anjingmu atau sesuatu?
"Ini kebebasanmu untuk membidik kelas A, tapi jangan melibatkan aku dalam rencanamu."
"Kamu makan kan? Perlakuanku. Makan siang. Makanan spesial yang lezat dan lezat itu. "
"Yang aku dapatkan hanyalah kehendak baik yang jujur dari manusia lain."
"Sayang sekali, tapi itu bukan karena kebaikan."
"Aku tidak bisa mendengarmu ... Ini, aku akan memberimu beberapa poin. Kami bahkan sekarang. "
"aku tidak akan membungkuk serendah menerima hadiah dari orang lain. Aku akan menolak tawaranmu. "
"Aku mulai merasa marah padamu untuk pertama kalinya ..."
"Bagaimana itu? Maukah kamu bekerja sama denganku Atau apakah kau akan membuat musuhku? "
"Sepertinya kau menunjuk pistol ke kepalaku dan mengancamku ..."
"Bukan 'seperti', aku benar-benar mengancammu."
Apakah ini kekuatan kekerasan? Ini sangat efektif.
Nah ... Kalau hanya mengumpulkannya, aku kira tidak ada masalah bekerja sama, bukan?
Poin paling lemah Horikita adalah dia tidak akan berteman.
Juga, Sudou, Ike, dan yang lainnya adalah semua orang yang saya berteman dengan banyak masalah. Aku tidak bisa mereka putus sekolah ini dengan cepat.
Saat aku ragu-ragu, Horikita semakin mendesakku.
"kau juga tidak berpikir bahwa aku akan memaafkanmu karena berkolusi dengan Kushida-san untuk memanggilku keluar, bukan?"
"kau bilang kau tidak akan menyalahkannya. Membawa itu sekarang tidak adil. "
"Kukatakan itu pada Kushida-san, tapi aku tidak ingat pernah mengatakannya padamu."
"Wow, kamu kotor ..."
"Jika kau ingin aku memaafkanmu, bekerja sama denganku."
Sepertinya tidak ada jalan keluar untukku sejak awal.
Kupikir dia hanya akan menarik topik pembicaraan, tapi kurasa itu hanya mungkin dengan mendengarkan permintaannya sekarang.
"Tidak ada jaminan bahwa mereka akan datang. Apakah kau baik-baik saja dengan itu? "
"aku percaya bahwa kau bisa mengumpulkan semua orang. Ini, ini nomor teleponku. Jika terjadi sesuatu, hubungi aku. "
Meskipun dalam cara yang tidak biasa, untuk pertama kalinya di SMAku, aku mendapat info kontak seorang gadis.
Ini Horikita, meskipun ... Yah, aku tidak terlalu senang dengan itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?